Sinopsis Shani Antv Episode 13

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 13
Sinopsis Shani Antv Episode 13
Sinopsis Shani Antv Episode 13Indra Dev bertanya lagi padanya. Surya Dev mengatakan bahwa saya tak ingin membahas masalah ini dengan siapapun karena ini adalah masalah pribadi saya. Ingat apa yang saya katakan baru-baru ini? Saya tak ingin ada orang yang melayang-layang di dekat keluarga saya. Indra Dev mengatakan itu penting. Anda akan mengerti jika Anda melihatnya dari perspektif Devraj. Ini membawa kita sekali lagi berperang dengan Asura. Shani adalah anak seorang Dev. Adalah hak Devraj untuk melindunginya. Mengapa ia harus tinggal di hutan tanpa keluarga dan kemewahan yang pantas ia dapatkan? Saya harus mencari tahu alasannya. Anda harus meminta maaf kepada Devi Sandhya atas apa yang Anda sembunyikan selama ini sebelum saya, karena ini adalah tugas Devraj untuk melakukan keadilan dengan Dev-putra dan seorang istri. Ini bukan urusan keluargamu tapi pertanyaan yang benar disini. Minta maaf kepada Devi Sandhya.

Surya Dev berjalan ke Chhaya. ia berdiri diam. Chhaya menggelengkan kepalanya padanya. ia mengatakan kepada Indra Dev bahwa ini mungkin sebuah keadilan di Dev Loka tapi saya rasa suami saya tak perlu meminta maaf kepada saya. Hanya saya yang tahu bahwa ini adalah bantuan dari Surya Dev pada saya. Dengan menggunakan hak pribadi saya, saya membebaskan Anda dari proses ini. Indra Dev kagum. Anda mengambilnya sebagai bantuan! Bahkan saya tak memiliki keberanian untuk melawan seorang wanita. Tapi Surya Dev harus menjawab sehubungan dengan ketidakadilan yang telah dilakukannya terhadap anak itu. Apakah kamu punya jawaban Surya Dev bilang aku punya jawaban. Anda pasti akan mendapatkannya. Shani tak harus tinggal jauh dari rumahnya sekarang juga dari keluarganya. Hak Shani juga tak akan terancam sekarang. Yam dan Chhaya menatapnya shock / bingung. Surya Dev meminta Chhaya membawa Shani ke Surya Loka. ia mengangguk. Yam tak senang dengan keputusan ayahnya tapi mengikutinya.

Chhaya berlari mencari Shani tapi kemudian berhenti di jalurnya. Bagaimana saya menjelaskannya kepadanya? Pertanyaannya muncul dengan cara yang sangat berbahaya hari ini. Bagaimana aku menghadapinya? ia menyeka air matanya dan kembali berjalan.

Shani duduk di dekat air mancur. Chhaya memanggil namanya tapi ia tak menjawab. ia bertanya kepadanya apakah ia bahkan tak akan melihat ibunya. Shani menyeka air matanya. Chhaya bilang aku ingin mengatakan itu. ia bilang kau ingin aku datang ke Surya Loka bersamamu, benar. Tapi kenapa harus saya? ia membelai kepalanya. Ini adalah putra rumah Anda. Surya Dev adalah ayahmu ia menatapnya. Bila pertanyaan yang berkaitan dengan kehidupan ditunda terlalu lama maka pertanyaan itu menjadi pertanyaan tentang kehidupan itu sendiri! Saya tak pernah mengajukan pertanyaan sampai tanggal yang ingin Anda jawab. Tapi jawaban yang saya dapatkan hari ini telah menjadi pertanyaan terbesar. Ayah memberi keteduhan pada anak laki-laki. Apa yang terjadi dengan saya bahwa ayah saya harus meninggalkan saya? Mengapa tubuhku terbakar saat aku menghubungi dia? ia bilang kau mengatakan hal yang benar. Hal ini diperlukan untuk menemukan jawaban yang bisa menjadi lebih besar dari kehidupan. Saya akan menjawab pertanyaan anda Aku akan memberitahumu mengapa ayahmu menjauhkanmu dari dia. ia menceritakan semua yang terjadi pada hari kelahirannya. Anda menghina ayah Anda saat Anda melahirkan. Anda melemparkan gerhana padanya! Mata Shani melebar karena shock.

Chhaya menceritakan tentang kutukan itu. Saya tak tahu mengapa ini terjadi. Saya tak tahu mengapa Anda melakukan itu tapi sekarang Anda tahu mengapa Surya Dev melakukan itu. Kemarahannya tak disengaja. Kutukannya sangat berarti. Shani mengatakan anak-anak melakukan sesuatu tanpa sadar. Aku telah menyakitimu juga. Saya akan mengamuk atau bertingkah keras kepala atau bahkan akan membasahi pakaian Anda. Anda tak pernah mengutuk saya mengapa ayah melakukannya? Siapa yang membenci anak sendiri begitu banyak? Chhaya bilang tak begitu. Hanya Surya Dev yang menunjukkan kepada saya bagaimana saya bisa menyelamatkan Anda dari kutukan tersebut. ia hanya mengizinkan saya datang ke sini setiap malam. Hanya ayahmu yang membalas kutukannya. ia hanya memanggilmu kembali ke rumah. Apapun yang terjadi, tetap saja fakta ini tak bisa mengubah bahwa Surya Dev adalah ayahmu. Kamu adalah anaknya Waktu buruk telah berakhir. Kutukanku telah terangkat. Kami berkesempatan hidup bersama sebagai satu keluarga. Saya mendapat kesempatan untuk menghabiskan setiap hari, setiap malam dengan anak laki-laki dan suami saya. Maukah kamu merebut kesempatan ini dari ibumu? Shani menyeka air matanya. ia setuju datang ke Surya Loka. Saya mengerti mengapa ini terjadi pada saya tapi saya ingin tahu mengapa Surya Dev melakukan ini untuk Anda. baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 14


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 13. Please share...!

Blog, Updated at: 13:10