Sinopsis Shani Antv Episode 12

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 12
Sinopsis Shani Antv Episode 12
Sinopsis Shani Antv Episode 12Kakol mencapai Shani Loka. Aku harus memberitahu ibu. Hanya ia yang bisa menghentikan Shani dan anak itu. Dimana dia? ia menuju kamar dan melihat Chhaya. Seseorang mendorongnya masuk. Kakol terjatuh di tanah dengan teriakan. Chhaya menatapnya. Kakol terkejut / takut melihat Surya Dev. Surya Dev mengatakan bahwa Dewa tak datang ke sini tanpa memberi tahu. Siapa yang akan datang kesini tanpa izin? Kakol meminta maaf karena tak mendapat izin. Aku punya waktu. Surya Dev bertanya siapa dia. Kenapa kamu datang kesini? Kakol memberikan intro nya. Saya Kakol Aku datang menemui ibu Shani. Shani dan Yam terlibat dalam perkelahian. Surya Dev menatap Chhaya dengan tajam dan kemudian keluar. Chhaya menjadi tegang.

Surya Dev menemukan Chhaya berdiri di jalannya. ia memintanya untuk pindah. Anakku dalam bahaya. ia mengoreksi dia. Anak-anak kita dalam bahaya. Adalah tugas orang tua untuk melindungi anak-anak mereka. Kehidupan satu anak tak bisa diakhiri untuk atau oleh anak lain. Kutukanmu akan datang sebelum darah. ia akan sampai di sana sebelum Anda. Shani akan terbakar begitu ia datang di depanmu. Surya Dev tak peduli. ia melemparkan gerhana pada saya terlebih dahulu dan sekarang berkelahi dengan anak saya. Saya telah memperingatkan Anda sebelumnya. Anda harus melakukan tugas Anda dengan baik. Sekarang saya akan memenuhi tantangan saya. ia memintanya untuk pindah. ia bilang Anda harus melewati mayat saya jika Anda benar-benar harus pergi. Ibu juga tak bisa melihat satu anak membunuh anak lain dan juga tak dapatkah ia melihat suaminya membunuh anaknya. Sebelum Anda menyelesaikan tantangan Anda, rasakan sinar Anda dengan lebih baik untuk menyelesaikannya. ia memperingatkannya bahwa ia menentangnya. ia menyangkal. seorang ibu menjadi perisai anaknya. Ini adalah takdir perisai untuk dibakar sebelum sesuatu bisa terjadi pada anaknya. Anda hanya punya dua pilihan. Entah membunuh istrimu atau mengambil kembali kutukan dari anakmu. Anda harus memilih. Anda harus membunuh saya sebelum membunuh Shani. Surya Dev menjadi marah. ia menciptakan beberapa kekuatan di tangannya tapi kemudian mengambil kutukannya kembali. Anakmu akan terbebas dari sinarku. ia terkejut.

Di satu sisi, Yam dan Shani berkelahi sementara di sisi lain, Guru Shukracharya dan Indra Dev sedang berperang. Yam menyerang Shani namun Shani menahannya dari lehernya. Shani tak akan pernah memaafkan orang yang akan menghina ibu. ia mendorong Yam ke belakang sambil masih memegangi lehernya erat-erat. Shani melihat kayu masuk ke pohon dan mengangkat Yam tinggi di udara. ia akan membunuh Yam saat Chhaya berteriak pada Shani untuk berhenti. ia adalah adikmu! Kalian berdua adalah anak-anak Surya Dev! Yam dan Shani menatapnya kaget. Chhaya mengulangi bahwa ia adalah Surya Putra, saudara Yam. Shani membawa Yam ke tanah dan ayo pergi dari dia.

Shani melihat ibunya yang sedang menangis tak berdaya. Indra Dev dan Guru Shukracharya juga bingung. Ini berarti bukan kekuatan yang kita cari. Guru Shukracharya mengatakan bahwa kita berusaha tanpa alasan. ia pasti punya kekuatan jika ia adalah anak Surya Dev. Kami berpikir bahwa ia adalah kekuatan yang disiapkan oleh Mahadev yang akan melakukan keadilan. tak ada yang tahu berapa rahasia yang Dewa sembunyikan. Perang berakhir! Ayo pergi! ia pergi bersama Asura. Indra Dev juga pergi bersama Gandharva.


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 12. Please share...!

Blog, Updated at: 13:09