Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33
Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33
Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33. Sudha menegur Naina untuk aktingnya. ia bertanya apakah kamu dan Rajeev melakukan ini bersama-sama? ia menegur Rajeev dan bertanya apakah kamu berpikir kita buta. Pam berkata Naina telah mengenakan pakaian pramusaji untuk membingkai kita, keluar dari rumah aku, wahai rencana apa, keluarlah. Rajeev membawa Naina bersamanya. Mereka pergi.

Dadi disiapkan di sel. ia berkata bahwa pertama kali aku melangkah di tempat seperti itu, aku gak melihat saat yang buruk. Seorang narapidana sel melihat ia dan berkata melihat kalung yang bagus. Dadi bilang jangan sentuh itu. Dadi pergi dan berkata bahwa Tuhan sedang menguji aku. Balraj bertanya bagaimana pelanggaran yang gak dapat dibantah ini. Inspektur berkata kejahatannya yang serius, maaf, aku gak dapat membantu Anda. Balraj berkata bahwa Raghav kita melihat ini karena Anda, jika kita menghina karena istri Anda, aku gak akan meninggalkan Anda. Raghav bertemu Dadi. Dadi bilang jangan bilang apa-apa, dengarkan aku, itu bukan kesalahan Naina, jangan membuat hati pahit terhadapnya, itu benar, aku menipu Naina, Naina yang malang, ia terjebak dalam politik keluargaku. Katanya jangan salahkan dirimu. ia berkata jika Ira berada di tempat ini, maukah kamu melakukan ini yang gak dilakukan Rajeev, berjanji kepada kamu bahwa kamu gak akan membuat hati menjadi pahit bagi Naina. ia mengangguk. Dadi memintanya untuk pulang, gak tahu bagaimana berperilaku dengan Naina, hati-hati. ia mencium tangannya. ia menangis.

Rajeev bilang kita harus mengajari mereka pelajaran, ya pengacara, kita harus mendapatkan keadilan, aku sudah mengirim rinciannya. Chanchal berkata bahwa kamu gak akan tinggal di sini, datanglah aku membutuhkan Anda, maksud aku kamu membutuhkan kami, mereka salah dengan Anda, lihat bagaimana mereka membayar harga yang mahal untuk ini. Naina bilang kau ingin mengantarku pulang, tapi aku sudah menikah, ini rumahku. Chanchal bertanya apa omong kosong, kamu menikah dengan menipu, gak ada hubungan dan tanggung jawab, apakah kamu melihat bagaimana mereka berbicara kepada kita? Naina berkata apa yang akan mereka lakukan setelah apa yang kamu lakukan. Chanchal bertanya apakah kamu marah Naina berkata tidak, aku gak marah, aku berpikir untuk gak pergi ke pengadilan, aku gak ingin bermain permainan hukum. Rajeev bertanya apa yang kamu katakan?

Naina berkata bagaimana kita bisa mengajukan kasus di Dadi, salah, ia menginginkan kebaikan aku, jika cucunya salah, bukan kesalahannya, pikirkan untuk ibu, siapa yang akan mengurus ibu jika aku pulang ke rumah. Rajeev bertanya apakah ini keputusan terakhir Anda, kami marah untuk mendapatkan keadilan baginya, gadis-gadis seperti itu harus mendukung yang salah, datanglah ke Chanchal, aku marah karena kesedihan kakak aku, aku hidup dan akan mendapatkan keadilan untuk Anda. Mereka pergi. Naina menangis.

Sudha dan Pam ada di dapur. Pam bertanya apakah kamu melupakan semua yang ada dalam kesedihan. Mengapa kamu mengambil tiffin, semua tamu hilang. Sudha bilang Maa akan membutuhkannya di penjara. Pam bilang oh, mami ji, tiffin ini milikku, aku akan memberikannya. Sudha bilang itu idenya. Sudha dan Pam berusaha saling mengalahkan. Sudha berkata bahwa makanan sudah habis, kamu harus makan makanan untuk Maa, kamu memasak makanan sekarang juga. Pam menghentikan Sudha dan berkata bahwa kamu bercanda dengan baik, hak kamu untuk menghabiskan waktu bersama Maa, ambillah. Mereka berdua saling tiffin. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Jumat 23 Februari - Episode 33. Please share...!

Blog, Updated at: 03:20