Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34.
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34.
Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34. Rajeev dan Chanchal sedang dalam perjalanan dan berbicara dengan Naina, bertanya mengapa ia mengambil makanan untuk Dadi, mengapa Anda merusak kasus ini? Naina bilang aku ingin kebaikan Dadi terbebas, bawalah kembali. Rajeev bilang kita akan datang menjemputmu, kita akan duduk dan ngobrol di rumah. Naina bilang baik-baik saja. Tanya Chanchal adalah Naina gila.

Ira datang untuk menemui Asha dan tegur ia memintanya untuk berhenti bersikap baik. Asha bertanya apa yang terjadi. Ira memintanya untuk bertanya kepada anak-anaknya, Dadi dikirim ke penjara. Asha bertanya apa, tapi kenapa. Ira berkata mereka telah menuntut kami bahwa kami menyiksa Naina. Asha bertanya apa maksudmu Ira berkata bahwa orang miskin melakukan drama dengan baik, Anda lebih memilih orang kaya dan kemudian mengalami backstab. Raghav datang untuk menghentikan Ira. Ira bilang aku gak akan meninggalkanmu jika terjadi sesuatu pada Dadi. Raghav berkata Ira. Ira berteriak menutup mulut pelayan Anda, tetaplah dalam batas-batas Anda, jangan mengajari aku apa yang harus dilakukan, aku orang dewasa dan tahu apa yang harus dilakukan.

Rajeev dan Chanchal membawa Naina pulang. Naina bilang aku harus bicara. Chanchal masuk rumah. Naina berkata bahwa Asha seharusnya gak tahu tentang Raghav dan pernikahan, aku akan memberitahunya pada waktu yang tepat. Rajeev setuju. Raghav bilang aku saudaraku Ira. Ira bilang apa, kamu adalah pelayan, jangan lupakan itu. Asha terlihat kaget dan pingsan. Raghav memeluknya. Chanchal melihat ini dan terkejut. Chanchal bertanya apa yang terjadi padanya dan mendapatkan air. Chanchal membuat Raghav pergi. Rajeev dan Naina datang dan kaget melihat Asha. Chanchal bilang gak tahu apa yang mereka katakan, Asha pingsan. Naina berkata gak akan terjadi apa-apa padanya, hubungi dokter. Rajeev menghubungi dokter dan berkata dokter akan datang di 10mins. Naina melihat Raghav dan bertanya apa yang Anda katakan Maa, mengapa ini terjadi?
Chanchal berkata apa yang terjadi pada Asha, aku gak akan meninggalkanmu. Ira bilang kamu butuh kehidupan. Raghav menghentikan Ira. ia berkata hal itu terjadi karena aku, aku pikir ia berhak mengetahui bahwa aku bukan Mehra yang ia pikirkan, jadi aku berkata yang sebenarnya. Chanchal bilang kau tahu Asha gak sehat, kalian sama-sama omong-omong berbicara dengan masalah kita, apakah kurang untuk menipu Naina, mengapa kamu ingin membunuh kita? Naina menangis. Chanchal meminta Naina untuk melihat Asha, Anda pergi memberi makan wanita tua itu di penjara. Naina memegang kerah Raghav dan bertanya mengapa, jawab aku. Naina menangis dan memeluk Chanchal. Raghav dan Ira pergi.

Pagi harinya, Naina duduk berdoa di samping Asha. Chanchal meminta Rajeev untuk pergi dan berbicara. Rajeev bilang aku berbicara dengan pengacara, Naina sudah siap, kita harus melakukan ini untuk ibu. Naina menolak dan berkata itu bukan kesalahan Dadi, aku gak akan berkata kepadanya. ia memintanya untuk menemui ibu. Chanchal bilang aku gak bisa melihat mumi menderita, Naina gak melawan Dadi, tapi katakan pada Raghav, ia adalah pembohong dan penipuan besar, Raghav melakukan ini, bagaimana kita bisa menyembunyikan kesalahannya? Naina pergi. Rajeev berkata mengapa Anda berkata Naina untuk gak berkata melawan Dadi, apa yang akan kita dapatkan jika Raghav dipenjara. Chanchal berkata bahwa Dadi akan membayar sejumlah uang jika Raghav dipenjara, karena Raghav adalah fav-nya. ia memujinya.

Sudha dan Pam mengobrol dan senang hidup tanpa Dadi di rumah. Mereka duduk untuk wawancara. Sudha dan Pam beraksi dan bilang kita merindukan Maa, kita kesal karena kita pergi. Pam bilang aku yakin kita akan mendapatkan keadilan, mami ji akan kembali, kami berharap ia segera kembali, kami gak makan makanan sejak beberapa hari ini. Sudha bilang kita merindukanmu Maa, segera kembali.

Pengacara memberitahu Naina dan Rajeev bahwa Naina gak perlu khawatir dan merasa takut, undang-undangnya ketat di sini, katakan semuanya untuk diadili, orang-orang itu gak akan terhindar. Rajeev meminta Naina untuk memberi tahu hakim bagaimana Raghav berbohong kepadanya, bagaimana keluarga tersebut menyiksanya. Naina bilang iya, aku akan berkata yang sebenarnya. Naina mengemasi tas dan tangisannya. Kismat ka likha plays. ia mengingat pernikahan dan Raghav. ia mengambil kaus kaki dan catatan yang diberikan oleh Raghav. Raghav datang dan melihatnya.

Dia bilang aku gak berpikir aku akan menikahi pria yang jatuh itu. ia pergi. Naina dan semua orang datang ke pengadilan. Rajeev dan Chanchal melihatnya. Hakim berkata bahwa kita akan memiliki pendengaran di dekat pintu untuk menghormati Mrs. Mehra saat usianya. ia bertanya kepada Naina tentang kasus di Indu Mehra dan Raghav Mehra karena pelecehan. ia meminta Naina untuk berkata siapa yang telah menyiksanya. Naina berkata bahwa Indu Mehra gak bersalah. Keluarga Mehra dan keluarga Naina terkejut. Naina berkata tapi aku gak bisa berkata hal ini untuk Raghav Mehra, ia telah menyiksanya. Dadi berkata Naina.


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Sabtu 24 Februari - Episode 34. Please share...!

Blog, Updated at: 19:22