Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Februari - Episode 26

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Februari - Episode 26
Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Februari - Episode 26
Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Februari - Episode 26. Asha, Chanchal dan Rajeev sedang dalam perjalanan. Asha berkata nasib Naina bagus, aku sangat bahagia. Chanchal bilang kita lelah, bawalah kami pulang. Asha bilang aku memberi liontin untuk menantu dan lupa memberi prasad pura. Rajeev berkata memberikan suatu hari nanti. Asha bilang yang shubh mahurat sekarang, tolong butuh waktu dua menit. Rajeev setuju.

Naina menegur Raghav dan berkata bahwa Anda menghancurkan hidup aku, lihat bagaimana aku menghancurkan keinginan Anda. ia melempar alat kontrasepsi ke dalam api. Chanchal berkata gak akan baik mengganggu mereka di malam pernikahan. Asha memanggil Naina. Naina membersihkan ruangan dan membuka pintu. ia bertanya apakah kamu baik-baik saja Asha bertanya apakah kamu baik-baik saja Naina bilang iya, senar bunga jatuh, itu gak benar. Asha berkata bahwa aku datang untuk memberikan ini kepada menantu laki-laki, Chanchal dan Rajeev membawa aku keluar besok. Raghav berasal dari kamar kecil. Chanchal berkata mungkin mereka butuh waktu luang. Asha berkata maaf mengganggu Anda. Raghav berkata gak seperti itu, apa yang terjadi. Asha bilang aku pergi ke kuil dan mendapat angara untukmu, apa yang terjadi dengan matamu. Raghav berkata bahwa aku menangis karena kebahagiaan, aku menikah, impian aku terpenuhi.

Asha dan Chanchal tertawa. Naina mengira ia baik dalam kebohongan. Chanchal melihat kotak alat kontrasepsi di perapian. Naina bilang tinggalkan saja, nanti aku akan ambil nanti. Chanchal menggodanya. Naina membawa Asha ke luar dan bertanya ke mana Anda pergi. Asha berkata Chanchal dan Rajeev akan menunjukkan kota kepadaku, apakah kamu bahagia? Naina bilang iya, apakah wajah aku sekarang menunjukkan kebahagiaan. Asha bilang baik-baik saja, pergilah ke kamar sekarang. Naina memeluk Asha. Chanchal mengambil kotak itu dan bertanya pada Raghav apa ini, apa yang terjadi. Raghav bilang aku memilikinya. Chanchal berkata ini gak baik. ia bilang gak seperti itu. Chanchal berkata bunga adalah segalanya kacau. ia bilang tidak, gak ada yang seperti itu. ia bilang baik, lalu bagaimana. Naina berkata bahwa Asha memanggil Anda. Chanchal berkata bahwa persatuan diperlukan, aku akan pergi, dan menyimpan kotak ini, aku akan mengirimkan kotak baru besok, janji, selamat malam. ia pergi.

Raghav meredakan matanya. Naina bertanya pada Raghav mengapa Anda melakukan ini, aku bukan gadis impian Anda, jawablah aku. ia bilang aku gak punya jawaban. ia memintanya untuk menerapkan es ke mata, tapi luka aku gak akan pernah sembuh, Anda memberi kehidupan baru pada ibu aku dan hari ini merenggut hidup aku, Anda adalah teman aku dan menjadi orang asing lagi.

Pagi harinya, Sudha berbicara dengan Veer dan memintanya untuk berhati-hati. ia bertanya pada Madan kemana ia pergi. Lelucon Madan ia menegurnya dan memintanya untuk merasa malu. ia bilang Veer menolak menikahi Naina, dan pergi. ia bilang aku salah menikahi pria tak berguna ini. Semua orang datang untuk sarapan. Dadi berkata cukup drama, aku memutuskan untuk menyambut pengantin baru, kita akan memulai permainan pernikahan, kita akan bermain ring finding game, suami dan istri akan menemukan cincin, siapa pun yang menemukan cincin akan mendominasi. Shaurya menyukai ide dan berkata bahwa aku mendapat kesempatan untuk membuat semua orang kehilangan. Dadi berkata ini hanya untuk pengantin pria dan pengantin wanita. Ira bilang Raghav bukan keluarga kita. Pam menegur Ira. Dadi bertanya Sudha kemana ia sekarang. Sudha berkata anak aku diusir dari rumah, aku gak ingin menyambut Naina dan bermain game. Dadi berkata bersyukur bahwa Raghav menyelamatkan rasa hormat kami, Veer melakukan kesalahan, aku pikir Anda harus memeluk Raghav, melakukan pengaturan untuk menyambut Naina, menjadi penatua. Shaurya dan Anky mendapatkan Raghav dan memintanya untuk menang.

Pam mengejek Sudha dan memintanya untuk mematuhi Dadi. Dadi membawa Naina dan memintanya untuk memenangkan pertandingan. Dadi meminta semua orang untuk datang. Raghav dan Naina duduk. Shaurya meminta Raghav untuk menang. Dadi bilang bahuku Naina akan menang, aku menang atas suamiku. Dadi meminta mereka untuk memasang cincin itu. ia membodohi mereka dan tertawa. ia meletakkan cincin itu di mangkuk dan berkata Naina akan menang. Shaurya bersorak untuk Raghav.

Naina tersesat dan sedih. Raghav dan Dadi menemuinya. Sudha pergi Dadi menangis dan pergi. Raghav pergi setelah Dadi. Pam mengejek Naina dan bilang kau akan pergi ke kamar, bukan kamarmu, yang dihiasi dengan Veer, kamarmu ada di kakus, pelayan kita tinggal di sana, apakah kamu gak tahu ini, Raghav bukan anak rumah ini, ia adalah pelayan . Raghav datang dan mendengar ini. Naina terkejut dan melihat Raghav. Pam bilang ia memikirkan tip kita sebagai uang saku. ia bertanya pada Raghav apakah ia gak memberi tahu istrinya bahwa ia adalah pelayan. ia memintanya membersihkan kamar dan pergi ke kakus. Naina melihat Raghav dan pergi. Bca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Sabtu 17 Februari - Episode 27


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Jumat 16 Februari - Episode 26. Please share...!

Blog, Updated at: 01:12