Sinopsis Pardes Antv Episode 46

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 46
Sinopsis Pardes Antv Episode 46
Sinopsis Pardes Antv Episode 46Balraj bertanya pada Raghav apakah Anda menginginkan bukti lain, Anda akan memberi tahu pernyataan apa yang saya katakan. Naina berpikir apa yang mereka bicarakan dan dengar tentang Balraj. Balraj mengatakan bahwa Anda bekerja untuk kami, Anda harus setia kepada kami, Dadi masuk penjara, kami mendapat kesempatan untuk membalas dendam, Anda akan melakukan apa yang saya katakan. Raghav mengatakan bahwa saya mendengar dan mengerti, saya akan mengatakan apa yang telah saya lihat, Dadi mengajari saya untuk mendukung kebenaran. Naina menangis teringat ucapan Balraj.

Dia pikir saya bisa melihat harapan turun, Raghav meminta saya untuk mempercayai saya, ada politik keluarga dan Rajeev terjebak, siapa yang akan membantu saya. ia bilang aku tahu ini keluargamu, jangan menyangkal ini, hubungan kami pecah, pernikahan kami menjadi lelucon, tapi aku selalu menghormatimu. Saya percaya bahwa saudaraku adalah orang yang impulsif, ia melakukannya dengan Dadi karena saya, hari ini ia memiliki anak, Anda tak dapat menunjukkan kesetiaan dengan menghukum seseorang, ingatlah bahwa sebuah keluarga dapat terbebas atau diselamatkan karena Anda, apa yang akan Anda lakukan, apakah Anda mendukung kebenaran atau kesalahan Raghav bilang aku akan melakukan apa yang benar. ia mengangguk.

Inspektur meminta Naina dan Asha untuk duduk. Pam dan Balraj tersenyum. Raghav datang ke sana untuk memberikan pernyataan. Inspektur bertanya kepada Raghav apakah Anda melihat Rajeev malam itu? Raghav mengingat kata-kata Naina. Raghav mengatakan yang sebenarnya, saya bertemu Rajeev malam itu, ia membawa tas itu di tangan, di mana nama Balraj ditulis. Naina terkejut.
Raghav mengatakan bahwa saya meragukan Rajeev, apa yang sedang ia lakukan di kantor pada malam hari, saya bertanya mengapa ia dalam ketegangan, ia tak menjawab saya benar dan pergi, saya hanya tahu ini. Rajeev mengatakan bahwa ia berbohong, Naina tak mempercayainya, apa yang dilihat Raghav, bahwa saya keluar dari jabatannya, ia tak melihat saya melakukan pencurian, ia membalas dendam saat saya ditangkap Dadi. Inspektur mengatakan bahwa kita akan membawa Rajeev untuk diadili agar membawanya ke pengadilan. Rajeev menyebut Raghav sebagai pembohong. Asha menangis. Balraj bilang aku bangga denganmu Raghav, aku tahu kamu akan mendukung kita dan kebenaran, kamu mengerti pentingnya keluarga, Rajeev salah.

Pam bilang Raghav mungkin suami Naina, tapi ia milik kita. Mereka pergi. Naina marah dan pergi. ia menangis. Raghav mengejarnya. Tere aam plays. Naina bilang kau berbohong lagi, kau bilang kau akan mendukung kebenaran. ia bilang aku bilang benar. ia bilang saya mendengar apa yang Balraj katakan, Anda memberi pernyataan melawan Rajeev. Raghav bilang aku benar-benar melihat Rajeev malam itu, ia membawa tas itu di tangan. Naina mengatakan bahwa Anda memintaku untuk mempercayai Anda, Anda selalu melanggar kepercayaan saya, arti kepercayaan berubah sekarang, saya meminta sesuatu untuk pertama kalinya untuk mendukung kebenaran dan tak menghancurkan keluarga saya, Anda tak mendengar saya dan mengejar Balraj, apakah Anda manusia atau boneka, kamu telah membuatku jijik. ia memegang tangannya. ia bertanya apakah saya membuat Anda jijik, Anda tahu siapa Anda sebenarnya, Anda orang munafik?

Dia bertanya pada saya, ia berkata ya, Anda selalu mengejek saya, Anda tak ingin menerima kebenaran karena karir saudara laki-laki Anda dipertaruhkan. ia mengatakan ini adalah perbedaan antara Anda dan saya, saya tak tahu siapa di belakang sehra, bahkan saat saya menjaga pernikahan ini untuk kesehatan ibu saya, saya menyingkir dari jalanku dan mencoba menjadi bagian dari keluargamu, Rajeev adalah adikmu di Hukum, apa yang Anda lakukan, Anda tak mempercayai saya, jika itu adalah saudara laki-laki Sanjana, pemikiran Anda pastilah bukan ini?

Dia bilang Sanjana tak memiliki saudara laki-laki dan Sanjana tak akan menahanku dalam situasi ini. ia berpikir mengapa saya merasa tak enak, bahwa Rajeev dipenjara, atau Raghav tak mendukung saya dan akan mendukung Sanjana. ia bertanya apakah ia tak memiliki jawaban. ia mengatakan ini adalah takdirku, aku tak mendapatkan apa yang kuinginkan, aku akan menghadapi hidupku, aku akan berjuang untuk saudaraku, tak ada gunanya menjaga pernikahan ini, kesehatan ibuku menjadi buruk saat Rajeev dipenjara hari ini. , Saya melihat orang baik di dalam kamu, maka kamu membunuh kebaikan itu dan wajah asli kamu keluar, kamu adalah orang yang mengerikan, kamu bisa melakukan sesuatu untuk keluarga itu, kamu menghancurkan nyawa seorang gadis, aku tak peduli sama seperti aku tak pernah menginginkannya untuk menikahimu. ia pergi.

Dia pikir Anda tak menunggu jawaban saya, Anda harus tahu bahwa saya akan selalu mendukung kebenaran, Sanjana mengatakan bahwa ia tak ingin menikah dengan saya, ketika Anda mengatakannya hari ini, hati saya hancur berantakan. Naina merawat bayi. ia meminta Asha untuk berhenti menangis dan memiliki beberapa makanan. ia memberi bayi pada Asha dan memintanya untuk menjaga kesehatan, kami akan menemukan beberapa solusi untuk membebaskan Rajeev, Anda harus mengelola semua tanggung jawab bayi ini.

Asha berbicara dengan bayi itu. Naina pergi dan memperbaiki kaus kaki di kenop pintu kamar kecil. ia memikirkan Raghav. Raghav melihat kaus kaki itu dan merindukannya. Kismat ka likha plays. Raghav mengambil bantal dan memikirkannya. ia melihat piring makanan dan mengingatnya. Kal ho na ho plays. ia mendapat cegukan dan mengambil air. ia berpikir mengapa saya banyak memikirkannya, apakah ini tentang suami dan istri, saya tak menginginkan kebiasaan apa pun, saya tak dapat bergantung pada Raghav, saya harus berjalan sendiri. ia berbohong untuk tidur dan memikirkannya.  Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 47


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 46. Please share...!

Blog, Updated at: 01:15