Sinopsis Thapki Season 2 Senin 2 Oktober - Episode 14

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Senin 2 Oktober - Episode 14, Bihaan sedang sendirian terus memikirkan thapki dan berkata "kenapa aku memikirkan thapki? aku benci dia"
Kemudian datang thapki dan melihat bihaan mereka saling berpkamungan. Bihan bertanya "bagaimana keadaan kamu? aku gak melakukannya dengn sengaja"

Thapki berkata "aku merasa baik sekarang. aku percaya pada kamu, kamu gak akan melakukannya dengan sengaja"
Bihan berkata "namun aku gak mempercayai kamu"
Bihan pergi meninggalkan thapki. Thapki sedih dan berkata "bihaan, aku masih mencintai kamu, aku seperti mayat hidup tanpa kamu"

Bihaan menghentikan langkahnya dan berbalik menatap thapki. Bihan ingat saat-saat romantis yang di habiskannya dengan thapki.
Tiba-tiba lampu padam daan kemudian ruangan penuh kain-kain putih yang tertiup angin. Bihaan menarik selendang thapki dan secara perlahan thapki mundur. Bihaan memeluk thapki dari belakang dan mencium rambut thapki. Thapki berlari dan bihaan mengejarnya. Bihaan menangkap tangan thapki lalu memeluknya.Bihaan menarik thapki dan jatuh di pelukan bihaan mreka bertatapan penuh cinta. Lampu kembali menyala mereka tersadar dati imajinasi mreka lalu pergi berlawanan arah.

Di tempat lain,Kabir membuka rante pada neha dan memberinya makan. Nehapun menyuapi kabir. Kabir berkata "aku akan pergi sekarang"
Neha berkata "tidak. Jangan pergi"
Kabiir berkata "ini untuk beberapa hari saja kemudian aku akan membawa kamu dari sini"

Kabir kembali merante neha dan ponsel kabir brdering. Tanpa sadar kabir menjatuhkan kunci juga chip yang thapki tempelekan, neha melihat kunci terjatuh.

Thapki akan berjalan keluar namun vasundra menghentikannya dan berkata, "thapki, kamu akan pergi kemana?"
Thapki berkata "kabir selalu pergi ke suatu tempat tiap malam dan aku telah meletakkan chip pelacak di jaketnya. Jadi aku akan pergi mengikuti dia"

Vasundra berjalan dan mengajak thapki pergi. Thapki heran dan hanya diam. Vasundra berbalik dan berkata "aku akan ikut dengan kamu. kamu selalu brjuang sendiri namun gak untuk kali ini"

Mereka berdua pergi. Thapki terus melihat ponsel agar tahu kemana kabir pergi. Mereka mendatangi sebuah rumah. Thapki berkata "ini rumah yang sama dan kita harus menangkap basah kabir"

Mereka membuka pintu perlahan dan masuk ke dlm rumah namun gak ada orang disana.Mereka menemukan chip dan thapki berkata, "sekali lagi kabir menipu kita dan membuang chip ini disini"

Vasundra berkata "tenang thapki,kabir akan tertangkap dengan cara dewa"
Kabir kembali di rumah pandey dan neha mengikutinya. Neha berkata "kamu gak akan menangkap aku lagi, kak"

Neha melihat bunga dan mendekati bunga itu.Kabir merasa ada yang mengikutj dan menengok kebelakang namun gak melihat siapapun, kabir masuk ke rumah.
Setelah Neha mencium bunga dan keadaan aman neha masuk ke dalam rumah dan sangat senang. Lalu neha pun duduk dikursi kemudian chuti datang sedang mencari sesuatu untuk sakit lehernya. Melihat chuti, neha langsung bersembunyi. Chutki mendapatkan obatnya dan pergi. Neha keluar dri persembunyiannya.

Thapki dan vasundra kembali ke rumah. Neha pergi ke kamar thapki dan kabir di kegelapan.
Di sisi lain bihaan sedang melihat piala. Kabir datang dan bertanya "kamu dapat melihat sepuasnya, namun gak akan memenangkannya"
Bihan berkata "aku gak peduli dengan piala itu, namun rumah aku dan gak ada seorang pun yag bsa mencegah aku untuk menang"

Kabir berkata "kompetisi ini bernama thapki pyar ki, dan piala ini adalah thapki, hanya aku yang mempunyai hubungan dengan ia dan segalanya mengenai thapki"
Bihan berkata "aku mempunya hubungan dengan thapjki,mskipun iru adalah KEBENCIAN dan itu lebih kuat daripada cinta kamu. karena itulah aku akan menang"

Kabir berbicara dalam hati "ya hanya kbencian yangg akan menang, namun kebencian dan dendam aku."
Neha melihat kesekeliling kamar dan tersenyum. Thapki sedang berjalan menuju kamarnya. neha sedang bermain-main dengan bantal. Thapki masuk ke kamarnya dan duduk di temlat tidur. Thapki gak melihat neha dan Neha bersembunyi di bawah tempat tidur. Thapki memikirkan kembali kebencian dan perhatian bihaan padanya.

Paginya bihan,shankara, thapki dn bihan akan pergi menuju lapangan kriket. Shankar betkaya "kita akan barmain di lapangan"
Kabir berkata "bihaan berhentilah menatap istri aku akan lebih baik jika kamu menatap rumah kamu untuk yang terakhir kalinya"
Neha masih bersembunyi di bawah kasur lalu bergegas keluar. Neha melihat mobil kakaknya dan berlari mengejar mobil dan memintanya menghentikan mobil, namun kabir dan thapki gak mendengar apapun. Neha terus berlari di belakang mobil kabir dan terus berteriak.

Di lapangan kriket, vasundra mulai brkomentar "mari kita lihat siapa yang akan menang dan siapa yang akan kalah.."
Bihaan bersiap dengan pemukulnya dan kabir bersiap melempar lalu ia melempar bolanya. Bihaan gak brgerak. Vasundra berkata "ayoo bihaan.."
Vasundra terus memberikan semangat pada bihan agar  bermain dengan baik dan mendoakan kemenangan bihan . Lalu bihaan memukul dan mencetak 4 angka dan 6 angka. Shankarpun senang. thapki mendapat bola agar bihaan keluar namun bola mengenai bihaan. Thapki khawatir dan berkata "bihaan apakah kamu terluka?"

Bihan berkata "kamu telah memberi aku banyak luka dan ini bukan apa-apa."
Kabir berkata"thapki,kamu telah memukulnya dengan tepat, thapki"
Thapki berkata "aku gak melakukannya dgn sengaja"
Kabir berkata "tidak masalah,yang penting hasilnya"
Vasundra memberikan komentar.

Bihaan dan ashwin bermain dan ashwin keluar.Kemudian shradha datang membawa pemukul dan helm pengaman yang telah dipakainya, ia siap bermain. Shraddha bergumam "aku akan bermain dengan permainan aku sendiri dan membunuh aditi bserta bayi yang dikandungnya.."
Shradha menatap tajam pada aditi dan aditi tegang melihatnya merasa shraddha akan melakukan sesuatu. Vasundra berkomentar "Shradha sudah siap dengn pemukulnya dan dhruv siap dengan bolanya,"
Lalu dhruv melempar bolanya dan shradha memukul dengan keras dan bola terlempar jauh mengarah aditi. Aditi terkejut melihat bola yang mengarah ke arahnya, namun thapki berhasil menahan bola tepat wktu sehingga aditi selamat.

Vasundra marah dan kembali berkomentar "aku tahu kamu mencoba membunuh menantu dan cucu aku dengan itu semua"
Aditi terkejut dan dhruv berlari menghampiri istrinya. Dhruv bertanya "apakah kamu baik-baik saja, akung?"

Aditi bberkata "aku baik-baik saja"
Thapki menghampiri shradha dan berkata "aku tahu permainan seperti apa yang kamu mainkan disini, jika terjadi sesuatu pada adik aku dan calon bayinya aku tdk akan membiarkan kamu hidup tenang"
Shradha terlihat sangat kesal. Aditi berkata "terimakasih telah menyelamatkan aku,kak Aditi  memeluknya. Bihaan dan shradha kembali melanjutkan permainan.

Vasundra berkomentar "tim bihaan telah bekerja keras sejauh ini mreka mendapatkan 40 angka smpai saat ini"
Shankar merasa cemas atas semua ini dan berpikir "aku harus melakukan sesuatu atau bihaan akan kalah"

Kemudian ia melihat ke botol minuman yang ada di meja. ia mulai merencanakan sesuatu. Shankara pergi menghampiri meja, sambil melihat keadaan sekitar ia mengeluarkan bhang dan mencampurkannya pada botol minuman tim thapki. ia bergumam "sekarang kalian akan meminum minuman spesial ini dan aku akan merebut semua bola"

Disisi lain neha datang ke lapangan kriket dan meminta petugas untuk membiarkannya pergi menemui kakaknya namun petugas memintanya duduk dan berkata "diam dan tonton saja pertandingannya"
Vasundra berkomentar "perlahan namun pasti mereka mengumpulkan runs dgn total 70 runs"

Shradha kembali bermain, ketika shradha akan memukul bola tiba-tiba tongkat pemukul tergelincir dari tangannya dan hampir mencelakai aditi.
Dhruv yang melihatnya langsung menghampiri shraddha dan berkata, "apakah kamu sudah gila, shradha?"

Bihan berkata "kenapa kamu melakukan itu?"
Shraddha menjelaskan berkata "aku tdk melakukannya dengan sengaja. Tadi pemukul tergelincir dari tangan aku,"
Thapki kembali memperingati shradha. Shraddha kesal dan berkata "aku gak mempunyai waktu untuk mendengar omong kosong seorang kakak," berikan pemukulnya"

Kemudian mereka bermain kembali dan ia melawan thapki.
Vasundra berkomentar "thapki, buat shradha keluar dan jangan lepaskan dia"
Shradha kemudian keluar dri permainan oleh thapki. Semua orang bertepuk tangan untuknya. kabir sangat senang dan berkata "bagus thapki.."
Vasundra kembali berkomentar "Shradha keluar dan sekarang waktunya istirahat"

Semua tim berhenti dan pergi utk minum. Aditi hendak meminum jus namun thapki menghentikannya dan berkata "jangan minum air dingin  lebih baik minum air biasa saja"
Shankar terus menatap ke arah mereka yang sedang meminum jus dan berpikir " sekarang gak akan ada seorang pun yang bsa menghentikan kemenangan aku."
Shankara kemudian berkata "bihaan sekarang kamu akan mendapat 4 dan 6 angka"

Thapki melihat bihaan.
Shankar datang menggantikan shradha, bersama bihaan mereka mulai bermain. Shankar melihat tim thapki yang sekrng sudah mulai merasakan efek dari bhang tadi. Dhruv merasa pusing dan dengn mudah shankara mencetak angka. Vasundra berkomentar "tampaknya mereka memiliki minyak di tangannya sehingga gak bisa menangkap bola."
Thapki meminta pada wasit tambahan istirahat dan menyetujuinya. Thapki berkata "bagaimana kita bisa seperti ini?"
Kabur berkata "aku rasa setelah minum jus tadi kita menjadi seperti ini"
Mereka menyimoulkan bahwa mereka telah meminum sesuatu yang kalah. Aditi berkata "kak, apakah kita ingin menang atau membiarkan tim bihaan yang menang?"

Thapki berkata "aku ingin bermain dengn jujur dan sata punya ide"
Thapki menunjukkan mangkok yang pnuh cabe hijau dan menyuruh timnya makan kecuali aditi untuk menghilangkan pusing. Dan semuanya kembali normal. Shankar melihat semua itu dan berkata, "thapki sangat cerdik walaupun ia gagap"


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Bidaai Antv
Permainan kembali dilanjutkan, thapki membuat shankar keluar namun shankar protes pada wasit yang kmudian protesnya itu di tolak. Shankar terlihat kesal. Shankar berkata "kabir ,istri kamu bermain sangat bagus,"
Kabir berkata "istri aku yang akan membuat aku menang, ia memang gadis kberuntungan aku." Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Selasa 3 Oktober - Episode 15.


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Senin 2 Oktober - Episode 14. Please share...!

Blog, Updated at: 12:28