Sinopsis Thapki Season 2 Kamis 28 September - Episode 10

Posted by

Sinopsis Thapki Season 2 Kamis 28 September - Episode 10.
Sinopsis Thapki Season 2 Kamis 28 September - Episode 10.
Sinopsis Thapki Season 2 Kamis 28 September - Episode 10. Sankara terus tersenyum dan memegang tangan-nya. Bihan dengan mata berkaca-kaca dan berjalan ke lantai atas. Thapki terasa sangat buruk. Bihan mengusap air matanya dan pergi. Thapki melihatnya dengan sedih. Shraddha berkata "selamat, sankara dan akhirnya kamu menikah. Hari ini kamu telah menang, dan segera aku akan menang juga. bihan adalah suami kamu sekarang dan hanya anda,  benar.?"
Shraddha meminta ia untuk pergi menemui bihan. Sankara pergi. Bhatki berkata "thapki, yang kamu lakukan salah pada bihan."

Chutki membela thapki dan berkata" ia gak melakukan kesalahan,dia adalah manusia dan wanita juga, dan ia telah berkata benar dengan menikahi kabir, minimal ia akan membuat kamu bahagia."
Aditi berkata "anda mungkin gak ditakdirkan untuk tinggal dengan bihan, gak cocok untuk dia, dan aku selalu dengan anda."

Vasundra meminta semua orang untuk pergi dan berkata "aku perlu bicara dengan thapki. aku percaya pada thapki sepenuhnya...."
 Thapki masih terkejut. Vasundra berkata "aku tahu kamu belum melakukan suatu kesalahan."
Thapki berkata "semuanya dilakukan oleh kabir katyal dan itulah mengapa ia diam hari ini, dan aku belum benar untuk siapa saja."

Vasundra berkata "aku tahu, dan aku akan membuat bihan mengerti sekarang."
Thapki berkata "bihan gak akan terima dan aku akan menampakkan kebenaran kabir ada di depan bihan.kabir ingin merusak hubungan aku dengan bihan, tenamun ia sendiri akan rusak terlebih dahulu dan kemudian gak seorang pun ada di antara aku dan biha . aku sudah cukup menderita dan keadaan menjadikan aku kuat. aku gak akan meninggalkan kabir katyal."

Bihandatang ke kamar dan melihat kabir dan thapki dimana-mana, ia melihat kabir mencium tangan thapki. ia marah dan memecahkan cermin dengan marah. ia menangis. Shankara datang ke kamar dan tersenyum melihat bihan terluka. Shankar memberikan bihan air minum dan berkata "aku tahu kamu sangat sedih dan thapki memberikan begitu banyak rasa sakit.... aku bersama anda."
Bihan berkata "aku sangat cinta kamu thapki, mengapa kamu melakukan ini??? Apa yang akan aku lakukan sekarang.."

Sankara berkata "anda akan berbuat sama seperti yang ia lakukan. kamu akan menjalani kehidupan dengan aku dan aku akan memberi kamu begitu banyak cinta yang akan membuat kamu lupa dia."
Shankara terus mendekatkan diri ke arah bihan dan akan mencium dia. Bihan tersadar dan menatapnya  Bihan mendorong ia dan berkata "aku hanya mencibtai thapki."
Sankara bertanya "bagaimana dengan aku? kamu telah mengisi sindoor di dahi aku."
Bihan berkata "jantung aku berdetak hanya untuk thapki dan ketika berhenti berdetak itu juga hanya untuk dia, maka kamu gak akan mendapatkan hak anda."
Dia pergi. Sankara berpikir "aku akan mendapatkan hak aku, dan juga aku akan melihat sampai kapan denyut jantung kamu memanggil thapki."

Aditi di kamarnya dan akan mengisi dahinya dengan sindoor. shraddha datang dan betkata "suatu  kejahatan kamu mengisi dahi kamu dengan sindoor."
Aditi bertanya " omong kosong apa ini?"
Shraddha berkata "aku sudah melakukan semua yang kamu lakukan."
Aditi berkata " dhruv adalah suami aku dan sindoor ini milik aku, dan apa yang terjadi pada kamu menyedihkan."

Shraddha menantang aditi berkata " dhruv akan mengisi dahi aku dengan sindoor dan membuat aku istrinya secara hukum. ketika sankara dan kabir bisa mendapatkan hak mereka, lalu mengapa aku tidak? aku akan membersihkan tanda menyedihkan aku segera."
Shraddha pergi dan Aditi terlihat di sedih.

Kabir memukuli dirinya dengan cambuk, dan semakin terluka. ia merasa menyesal dan berpikir semua yang terjadi pada thapmku adalah salahnya. ia bertanya "bagaimana aku membiarkan itu terjadi."
Thapki memasuki kamar. Kabir memakai syal dan berdiri di di depan kaca. Thapki mengambil sesuatu dan melemarkannya pada cermun. Thpaki bertanya "bagaimana kamu bisa menghadapi diri kamu setelah memberikan rasa sakit kepada orang lain. jangan berpikir aku lemah. Suatu hari aku aku merusak sisi jahat anda, mengapa kamu melakukan ini."

Thapki meminta ia untuk menjawab dan berkata "anda telah memisahkan aku dan bihan.ceritakan  tentang motif anda."
Kabir berkata " bahkan aku memiliki motif dan motif aku adalah bihan."
 Thapki bertanya "apa?'
Kabir berdiri diam lagi. Thapki berkata "apa trik murahan kamu ?namun ingat satu hal, thapki bihan pandey akan selalu sepertu itu. Hanya otif aku yang akan berhasil membuka mootif kamu di depan bihann,  tdak ada yang bisa datang di antara thapki dan bihan, bahkan diri anda.. Kabir Katyal."
Kabir juga sedih.

Setelah itu Kabir berdiri di balkon. Sankara datang kepadanya dan berkata "aku tahu bahwa kamu akan melakukan ini. aku membawa lep untuk kamu dan aku akan memakaikan pada luka anda."
Kabir mendorong dan menuduh ia untuk rencana tersebut. Sankara bertanya" apa salah aku? Apakah aku melakukan apa yang kamu inginkan? aku membantu anda. kamu mungkin berpikir aku bodoh melihat wajah aku, namun aku tahu bahwa kamu memiliki beberapa motif untuk masuk rumah ini. Silahkan pergi, maka bihan dan thapki gak akan terpisah untuk selamanya. gak ada yang lebih penting dari pada motif dan terapkan lep ini, kita harus baik-baik saja demi motif kita."
Bihan berada di halaman rumah sambil duduk melihatvke arah api unggun, Vasundra datang ke Bihaan dan berkata "bihan, kamu sudah berpikir Thapki salah, namun Thapki selalu benar karena cinta."
 vasundra menepuk punggung bihan dan berkata "ini adalah tepukan kasih akung yang dapat diberikan di setiap situasi, dan apakah kamu memahaminya?"

Bihaan melihat Thapki yang berdiri di balkon sambil menangis, Bihaan melihat api unggun dan berkata "ibu, jika tepukan diberikan pada pipi maka tepukan kasih akung berubah menjadi tamparan dan Tepukan ini  hanya akan meninggalkan kita sendirian, dan membuat kita tenggelam dalam air mata, dan itu akan menjadikan penderitaan, thapki telah menjadi tamparan bagi aku yang gak bisa memberikan sesuatu dari pada perasaan kasihan atau simpati."

Vasundra berkata "Thapki kita gak seperti itu."
Bihaan berkata "Thapki kita sudah berubah dan ibu, kamu jangan menyia-nyiakan cinta keibuan kamu pada Thapki jika gak kamu juga akan kehilangan segalanya seperti aku sekarang."
Thapki mendengar segalnya,  Bihaan pergi,  Vasundra memberi isyarat pada  Thapki bahwa ia gak bisa melakukan apa-apa, Thapki menangis dan pergi dari sana.

Keduanya  berjalan dari sisi yang berlawanan, Thapki dan Bihaan saling menatap, Bihaan menatapnya dan berjalan terus namun dupatta thapki terjebak dijam tangan bihan. Bihan melepaskannya dan akan pergi. thapki mencegahnya, Thapki meminta ia untuk mendengarkan ia sekali saja, Bihaan melepaskan  jam tangannya dan melemparnya kelantai,.Thapki berkata " bihan,anda jangan berpikir dalam kemarahan dan kita telah kehilangan banyak karena kemarahan anda."

Bihaan berkata "apa yang tersisa sekarang, kita sudah kehilangan segalanya."
Thapki berkata "kita dapat berbicara dengan cinta, bukan dengan kemarahan."
Bihaan berkata "bihan sudah mati dan hanya memiliki kebencian untuk thapki, Jika ada sesuatunya yang  menyentuh thapki, maka aku akan menghancurkan dia, karena thapki bukan siapa-siapa melainkan orang lain bagi aku."
Thapki meminta bihan untuk mendengarkan ia sekali dan menangis. Bihaan berjalan tanpa mendengarkan thapki.

Kabir datang untuk bertemu Neha. Neha memegang lilin dan menjadi gak terkendali. Kabir mencoba menenangkannya dan memberikan injeksi pada neha. Neha mulai tenang dan tertidur, Kabir menangis dan air matanya jatuh pada neha, neha bertanya "apakah kamu menangis?"
Kabir berkata "tidak."
Neha berkata "aku bersama anda, bahkan suami aku dengan kamu dan kamu akan membawa aku pulang."

Kabir menutupi neha dengan selimut dan membuatnya tertidur, kabir menangis dan memikirkan kata-kata Sankara bahwa gak ada yang lebih penting dari motifnya, dan berpikir "shankar berkata benar bahwa motif aku sudah jelas, aku harus mendapatkan keadilan bagi adik aku,  Bihaan Pandey..  aku akan menghancurkan anda."

Bihaan membawa mobil, Kabir mengucapkan terima kasih dan berkata "kita akan bulan madu di Pandey Nivas karena kita gak punya sesuatu untuk disembunyikan sekarang, gak seorang pun akan tinggal di sini dan semua keluarga Pandey akan pergi dari sini."
bihan berkata "mengapa?"

Kabir berkata "apakah keluarga Pandey dan bihan belum membaca pemberitahuan?"
Kabir menunjukannya pada bihan danBihaan membaca pemberitahuan yang tertulis Thapki meminta semua orang untuk meninggalkan rumah pandey dalam  waktu 24 jam, jika gak hukum akan membuat mereka mengosongkan rumah. Thapki terkejut dan berkata "kabir, kapan aku berkata itu pada anda?"
Kabir berkata "aku telah melakukan apa yang kamu minta dan aku melakukannya."
Bhatki berkata "bagaimana thapki dapat mengusir kami dari rumah kami."
Sankara berkata "Thapki melakukan apa yang ia inginkan, dan kalian jangan mengemis pada ia dan kita akan pergi dari sini."


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis
Sinopsis Bidaai Antv
Bihaan terlihat sedih, Thapki melihat Bihaan masuk ke dalam rumah.
Bihaan di kamar dan berpikir tentang kata-kata Kabir bahwa keluarga Pandey harus meninggalkan rumah ini dalam waktu 24 jam. Sankara masuk ke kamar dan mendekati Bihaan dan berkata "bihan,anda jangan khawatir, karena aku telah memikirkan segalanya. kita akan pergi ke desa aku. kamu bekerja di ladang dan aku akan membawa makan siang untuk anda, Lalu aku akan menyeka keringat kamu dan kamu bisa beristirahat di pangkuan aku, aku akan menyanyikan lagu untuk anda."
Bihaan kesal mendengarnya dan pergi. Sankara tersenyum.
Thapki datang ke kamarnya dan mengemas barang Kabir di tas, Kabir bertanya "apa yang telah kamu lakukan?"Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Season 2 Jumat 29 September - Episode 11


Tags: Sinopsis, Thapki Season 2

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Season 2 Kamis 28 September - Episode 10. Please share...!

Blog, Updated at: 13:06