Sinopsis Nakusha Kamis 31 Agustus - Episode 53

Posted by

Sinopsis Nakusha Kamis 31 Agustus - Episode 53.
Sinopsis Nakusha Kamis 31 Agustus - Episode 53.
Sinopsis Nakusha Kamis 31 Agustus - Episode 53. Dutta pergi, baji ibarat berperang melawanmu sendiri. Babi sedang berdoa kepada Bappa dan memintanya untuk menjaga kepercayaan Naku, Dutta datang ke sana namun melihat dia berdoa untuk pergi ketika babi menghentikannya dan berkata bahwa saya hanya akan berdoa kepada bappa ketika anak perempuan saya kembali dan melakukan tilak Dutta. Dutta beranjak.

Kala mondar-mandir dan merasa dirampok ketika Dutta memilih Naku darinya, dia bahkan membayangkan kishore menertawakannya, dia sangat hancur sehingga dia bersumpah untuk membalas dendam dan berkata gak ada yang bisa mengalahkannya, mimpi buruknya hancur oleh kedatangan Roops.

Naku duduk di meja makan ketika subu datang dan memintanya untuk makan dan berkata kapan Anda yakin dutta akan datang mengapa. Naku bilang aku tahu kau membawaku ke sini supaya Saab bisa datang kemari, aku akan memberikan hidupku untuk Saab dan dia gak akan memiliki masalah.
Subu bilang suamimu adalah musuh suamiku dan aku ingin suamiku menang, wudnt kamu mau sama? Naku bilang. Saya tidak, Anda lebih tua dari saya namun yang saya tahu hanyalah Saab wud gak pernah melakukan kesalahan dan wud dia mendukungnya, dan Anda akan bertobat apa yang telah Anda lakukan. Subu ingat di sini berkata ini sebelumnya juga dan agak khawatir.

Subu mencoba menjelaskan koneksinya dengan Naku kepada Anna yang berkata bahwa jangan khawatir bahwa saya mempercayai Anda karena kepercayaan adalah hal yang paling imp dalam relasi jika gak ada hubungan kepercayaan yang gagal.

Anna memanggil orang-orangnya dan berkata kepadanya bahwa Dutta akan datang dan bahwa kita sedang bermain dan dengan permainan evry ia kehilangan satu peluru akan masuk ke dia dan kemudian akhirnya. Naku khawatir dan bertekad juga. Subu gak menyukai ini sekarang.

Naku sedang berjalan kaki dan mengingat saat-saat al Tasha di hutan.

Anna dan istri merayakan ulang tahun mereka dan dia bercerita tentang rencana perayaan, Subu meminta Dutta datang kemudian apa perayaannya, naku juga sedang mendengarkan konvoi mereka.

Anna meminta istrinya untuk mendapatkan Naku siap, ketika dia akan menikahinya dengan Dutta dan mereka akan berbulan madu juga dan akhirnya, Subu disebut sebagai panda yang dimintanya telah tiba dan Anna juga pergi. namun gak sebelum dia mengejek Naku.

Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Subu meminta pandit untuk berkah dan tentang dirinya dan masa depan Anna Pandit memintanya untuk mengingat tuan Aiyappa dan kemudian mengajukan pertanyaan yang gak diinginkannya untuk orang lain. Subu melakukannya dan bertanya mengapa tampilan mata Naku agak mengguncang keyakinan saya dan bahwa saya merasa telah melakukan kesalahan dengan memisahkan Naku dari Dutta dan Anna akan membayarnya untuk ini. Tolong, saya ingin Anna saya menang.

Pandit memintanya untuk menempatkan jarinya ke sebuah doha untuk sebuah jawaban dan dia tahu dan dia membacanya yang akan terjadi yang tuan Rama inginkan agar dia doakan kepadanya karena Anda gak memiliki kendali atas hal itu dan jangan khawatir.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Jumat 1 September - Episode 54.


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Kamis 31 Agustus - Episode 53. Please share...!

Blog, Updated at: 15:22