Sinopsis Madhubala Antv Episode 602

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 602
Sinopsis Madhubala Antv Episode 602
Sinopsis Madhubala Antv Episode 602. Madhu menembaki Agni. Tangan Agni terluka dan ia menjerit. RK bilang tunggu, coba saya lihat. Katanya jangan berteriak, itu hanya menyentuh kamu. Agni menegur Madhu. Dau ji datang dan bertanya apa yang terjadi. Agni menunjukkan luka dan mengatakan Madhu menembaki saya. ia kaget. RK mengatakan menghentikan Dau ji, itu bukan kesalahan Madhu, tapi Bhanu's. Aku sudah bangun, Madhu tak akan membunuhnya, ia pasti akan mati jika aku tak mematikan pistolnya, jadi peluru itu menembak Agni. ia bilang Bhanu suka bermain dengan risiko, ia memberi Madhu pistolnya, lihat sekarang apa yang terjadi. ia bilang Agni pasti mati karena kamu. Dau ji tanya Bhanu. Bhanu berbohong padanya. RK bilang kamu melakukan banyak kesalahan akhir-akhir ini, hati-hati.

Dau ji meminta Tara untuk membawa Agni ke dalam. Mereka pergi. Madhu masuk ke kamarnya. Dida melihat ia terganggu dan berkata Madhu. Madhu mengatakan setiap malam, mereka menyalahkan saya karena alasan yang salah, tapi saya tak akan takut, dan saya tak akan membungkuk di hadapan siapa pun. Dida memikirkan kata-kata RK. Madhu meminta Dida untuk tak khawatir. Dida mengatakan bahwa saya berpikir bahwa RK adalah musuh terbesar kamu, tapi saya hanya melihat RK mendukung kamu, membela kamu setiap langkahnya. Madhu bilang jangan bicara tentang RK, apa yang ia lakukan diketahui semua orang. Dida bilang aku merasa ia adalah boneka keluarganya, ia melakukan apa yang mereka katakan padanya. ia bilang RK bisa berubah, jangan membencinya, tapi coba ganti dia, mungkin semuanya baik-baik saja.

Paginya, Agni menangis. Bhanu datang dan bertanya pada tanganmu. Agni mengatakan itu adalah nasib baik saya sehingga saya bisa diselamatkan. ia tertawa dan mengatakan bahwa kamu kadang-kadang menunjukkan beberapa hal yang baik. ia bertanya apa. ia bilang lihat apa yang saya lakukan hari ini, saya akan membuat malam ini gelap dan berbahaya. Mereka tersenyum. RK dan Madhu berdebat sambil memegang tangannya untuk membawanya ke Dida. ia memintanya untuk mendengarkannya. Madhu bilang aku tak mau bicara. ia bilang aku tahu aku melakukan kesalahan, tapi aku bisa menyesal. Dida tanda Madhu untuk mendengarkan ia dan pergi.

RK mengatakan setiap malam sudah pagi, saya ingin kamu membawa pagi itu dalam hidup saya, saya tahu apa yang saya lakukan malam itu, lebih buruk dari pada hewan, saya tak sadar, saya ingin kamu menghukum saya, saya ingin menyesal. . kamu menyelamatkan hidup saya, sedangkan saya telah menyakiti jiwa kamu, maafkan saya. Madhu pergi ia berbalik dan melihat ia telah pergi. RK keluar dan bertanya pada Bhanu apa permainan baru ini. Bhanu bilang aku menyatukan jiwa keluarga kita, kita akan memiliki puja Kal Bhairov, dan ini akan menjadi malam yang gelap dan Madhu harus menyirami pohon Peepal sepanjang malam, di mana jiwa-jiwa itu bertemu.

Madhu kaget. Bhanu mengatakan sampai airnya diletakkan di atasnya, jiwa tak akan menyakiti siapa pun, jika tak ada orang yang bisa mati. Dau ji mengatakan puja ini dilakukan di kuburan, tak di rumah. Bhanu bilang ini kota, bukan desa kita. RK bilang melakukannya sendiri, kenapa Madhu. Bhanu bilang aku melakukan ini untuk kedamaian jiwa Bai ji dan hanya ia yang bisa melakukan ini karena ia disalahkan atas kematian Bai ji. Bhanu mengira malam akan sangat berbahaya dan tersenyum.

Malamnya, RK berpikir mengapa Bhanu ingin menjaga puja berbahaya ini. Bhanu membawa susu kocok untuk RK dan memintanya untuk meminumnya. RK bertanya apakah kamu bermain game dengan saya, apakah kamu mencampuradukkan apa saja? Bhanu mengeluarkan gelas itu dan memintanya untuk minum. RK bilang aku bercanda, berikan gelasku kembali. Mereka kembali menukar gelasnya. Bhanu mengira waktu buruk RK telah tiba. RK meminumnya dan pingsan. Bhanu bilang kamu hanya punya beberapa jam RK, kamu tak bisa melihat terakhirmu. Bhanu tersenyum melihatnya.

Dia bilang malam masih di sana, akan sangat berbahaya dan kamu tak bisa menyelamatkan Madhu di sini, mari kita lihat bagaimana Madhu bertarung dengan tandavita jiwa. Dida datang ke Madhu dan memberinya kekuatan memintanya untuk percaya pada Kanha. Agni meminta Dida untuk ikut dengannya. Bhanu bilang datang, kamu tak bisa tinggal disini Bhanu meminta Madhu untuk melakukan apa yang ia katakan dan menyiram tanaman peepal secara terus menerus. ia membuat perbatasan dengan sindoor dan memintanya untuk masuk ke dalam dan tak keluar sampai pagi. Madhu memulai puja dan ia pergi sambil tersenyum. Tiba-tiba angin bertiup dan Madhu melihat beberapa bayangan melintas.

Dia khawatir dan memikirkan kata-kata Bhanu. Dida meminta Madhu untuk tak khawatir dan meminta jiwa untuk tak menakut-nakuti Madhu. Maddhu mengatakan ada seseorang di belakang kamu dan Dida tak melihat siapa pun. Seseorang melempar bola. Dida meminta Madhu untuk memikirkan Kanha. Dida jatuh dan Madhu bergegas mendekatinya. Dida bilang aku sudah bilang aku tak akan meninggalkanmu, ini bukan jiwa, aku punya jaap Mala, ini adalah hal lain. Madhu melihat seseorang masuk ke dalam pintu dan berkata ya, aku melihatnya memiliki bayangan dan masuk ke kamar RK, mereka mencoba menakut-nakuti kami dan gagal, sekarang mereka berlari, tapi aku tak akan membiarkan mereka lari.

Precap:
Seseorang mencoba membunuh Madhu dengan mencekiknya dengan bantal sedangkan RK tak sadarkan diri.Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 603


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 602. Please share...!

Blog, Updated at: 15:14