Sinopsis Nakusha Antv Episode 142

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 142
Sinopsis Nakusha Antv Episode 142
Sinopsis Nakusha Antv Episode 142. Ratu berjalan bersama babi, dutta berkata pada dirinya sendiri bahwa kamu mengajari saya caranya Untuk melihat dan menilai orang dalam cahaya yang berbeda dan kamu hanya ingin pergi Jauh dariku, aku tak akan membiarkanmu pergi Naku, Baaji dan kishore memainkan permainan kelapa dan tantangan baaji kepada Dutta dan dutta menerima, Baaji mengatakan kepada dutta jika kamu tak mengalahkan saya dalam game ini, Maka aku akan percaya bahwa kamu tak memiliki nyali untuk mengatakan perasaanmu pada Naku. Naku Bersembunyi di belakang babi dan melihat Dutta Baaji, Wajahnya tak jauh dari Baja bukan sekali tapi dua kali. Dutta adalah semua kahin pe nigahen, Kahin pe nishaana.

Baaji mengingatkannya pada si shart dan bahwa ia akan kalah dalam hal ini Menilai, Dutta mengatakan hari ini bahwa saya tak akan kehilangan dan bappa itu tak akan membiarkannya
Aku kehilangan .Dutta berjalan mendekati Naku dan Merangkai tangannya dan naku memegang telapak tangannya dan Dutta menemaninya di depan, Murti bappa dan sangat manis membandingkan dirinya dengan sungai yang bergejolak Naku bahwa ia telah membawa serta kedamaian yang ia butuhkan dalam hidupnya, dan itu ia telah menemukan manzil di dalamnya, ia meminta maaf atas kesalahan masa lalunya Meragukan ia dan cintanya dan mengakui bahwa cintanya memang benar dan Penyebab murni ia tak pernah mengharapkan imbalan apa pun dan bahwa ia ingin memberikannya, Semua yang ia miliki dan pantas, yang ia katakan hanyalah Ya belaka, dan itu ia ingin Untuk menikahinya jika ia mau dan memintanya untuk tangannya, ia menjauhkan telapak tangannya, 'Menunggu reaksi Naku tapi Naku lari dari sana' .. sambil menahan Dutta tertegun.

Naku-Babi meyakinkan 'dimana Naku tak ingin menipu Dutta dan Menyakiti dia, Babi alasan keluar dengan ia tapi Naku mengatakan ia tak ingin menipu Saab' bahwa ini menyakitkan ia akan lupa tapi sakit ia akan keluar dari penipuan Akan bertahan selamanya 'dan ia bisa menahan nafasnya. Babi terkesan dengan naku
keuletan.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Bhao sangat terluka dan trio jahat datang dan ia mengatakannya pada ia tak ingin mendengar atau mengatakan sesuatu dan meminta mereka untuk pergi, AS datang menemui Naku n Babi dan bilang aku bukan hari ini aku sekarang, Hanya Aai di depan kamu dan saya meminta maaf untuk kesalahan anak-anak saya, Babi mengatakan AS tolong jangan Salah paham Naku, Seperti yang saya katakan setelah bertahun-tahun melihat harapan, kebahagiaan dan Alasan untuk tinggal di mata Dutta dan becnya Dari kamu, apakah kamu ingat hari kamu masuk Kehidupan dutta  kamu menyelamatkannya dan hari ini saat ia memulai hidup baru, tolong bersamamu 'aku mohon kamu' tolong pergi ke Dutta 'dia sudah tinggal dengan Banyak luka tolong jangan sakiti ia lebih jauh. Jadi pergi '..Naku rusak saat Babi menghiburnya.

Dutta mengingat Naku mengatakan kepadanya tentang cintanya padanya, Apakah kamu membuatku jatuh cinta, mengapa aku membangkitkan harapanku untuk segera menanggalkan mereka '. kamu Menunjukkan cahaya 'mengapa kamu membawa saya ke persimpangan ini? Saya tak berpikir begitu, Layak permintaan maafmu (Dutta melempar anak panah dalam kemarahan) Aku selalu menuju ke arahku, Rasta sendiri, kamu memutuskan untuk ikut. Aku tak pernah menganggapmu lebih rendah, Saya dengan cara apapun '' dan kemudian ia mengingat proposalnya dan penolakannya '..Dutta Memiliki kepala di tangannya ketika Ratu masuk ke Den Raja dan memanggil keluar Saab.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 143


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 142. Please share...!

Blog, Updated at: 00:45