Sinopsis Madhubala Antv Episode 155

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 155
Sinopsis Madhubala Antv Episode 155
Sinopsis Madhubala Antv Episode 155.  Madhu bertanya pada RK tentang pekerjaan apa yang ia katakan pada Ballu untuk dilakukan. RK berkata tak ada yang istimewa hanya untuk peran kecil dalam sebuah film. Madhu berbagi dengan RK apa yang ballu katakan tentang menjadi seperti ayah. Bittu ji datang dan RK bilang aku ingin secangkir teh.

Madhu pergi RK menyuruh BJ untuk memberi tahu ballu agar tak datang ke rumah ini lagi. Trishna memasukkan uang ke dalam dan roma datang dan melihat uangnya. Trishna berkata bahwa saya telah menandatangani sebuah film dan impian saya akan menjadi kenyataan. Roma menjadi bahagia. Trishna berkata bahwa produsernya adalah Balraj choudhary. Roma mendapat kejutan. Pado datang dan screems. Shamo juga ada di sana.

Pado tertekan dan berkata bahwa Anda baik-baik saja. Roma berkata bahwa Anda melihat ia dana, ia baik-baik saja. Dan mengejek Trishna bahwa ia pergi dan menandatangani film bersama Balraj. Trishna berkata bahwa ia tak mengenali saya. Shamo berkata suatu hari dananti ia akan mengenalimu. Pado mencoba menjelaskan padanya tapi Trishna tak mau mendengarkan. Shamo, pado dan Roma berkata bahwa Maka Anda harus memilih antara film dan kami. Trishna berkata bahwa ketika semuanya baik-baik saja dengan RK dan madhu maka tak ada yang memberitahu Madhu untuk memilih antara RK dan keluarga. Trishna kemudian menyadari bahwa itu adalah mimpi. Trishna berkata bahwa saya tak pernah bisa memilih. Roma datang dan Trish berkata bahwa mari kita melakukan beberapa persiapan.

RK mansion. Pengacara hadir dan pengacara membaca wil .. Madhu datang dan mendengarkannya. 50 crores untuk radha ji. 10 crore untuk dips dan sikki. 10 crore ke shamo dan pado. 10 crores ke bittu ji 10 crores untuk trishna. Madhu menangis. Pengacara berkata bahwa Anda tak menyimpan uang untuk Anda. RK berkata bahwa yang kuinginkan, aku memilikinya sekarang. Dan saya orang terkaya di bumi. Madhu masih menangis. Pengacara pergi. RK berkata bahwa air mata ini karena saya tak menyimpan uang untuk kita. Madhu berkata bahwa air mata untuk ini adalah hal yang Anda tinggalkan untuk saya, apakah saya dapat merawatnya. RK berkata tapi aku tak meninggalkan apapun untukmu. Madhu berkata bahwa Anda melakukannya. Anda meninggalkan diri Anda, RK untuk saya. Madhu memeluk RK erat-erat. RK memeluknya kembali dan tersenyum.

Shamo berdebat bahwa aku tak akan memakai ini seiring usiaku. Roma berkata bahwa hanya bersantai dan memakai ini Anda akan terlihat seperti pahlawan. Pado tersenyum. Roma merasa bahwa Trish tak merasa baik. Trish mendatangi pado untuk meminta bantuan. Pado bilang aku akan melakukannya. Roma masih merasa tak danyaman dan memiliki kilas balik tentang Trishna yang menggeser kainnya ke tempatnya. Roma lolos sendiri.

Madhu memeluk RK. Madhu berkata bahwa bagaimana saya akan mengurus ini? RK tersenyum dan berkata bahwa Jika saya tahu bahwa Anda datang dalam hidup saya maka saya tak akan pernah membeli mesin cuci saat kamu membersihkan jubah saya dengan air mata Anda RK berkata hal itu dilakukan dua kali sehari. Madhu bilang aku cinta kamu RK. Madhu berkata bahwa jika kali ini Anda membuat kesenangan dari itu, maka tagihan jungli ini akan memakan Anda. RK tersenyum dan bilang aku cinta kamu Tapi tak lebih dari kamu. Madhu berkata bahwa aku paling mencintaimu. RK berkata bahwa tak ada yang bisa melakukan apapun selain RK. Madhu berkata Diam dan aku sangat mencintaimu. Baik RK Madhu tersenyum setelah diam dan saling berpelukan.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Roma datang dan menutup pintu dan bertanya-tanya ada sesuatu yang salah saat Trishna tak pernah menyembunyikan apapun. Roma memeriksa keluar ruangan. ia melihat uang Trishna. Uang jatuh di atasnya dan ia mendapat kejutan.

Precap: RK membawa hadiah untuk Madhu. Madhu menyuruhnya mehndi dan mengatakannya perlahan saat ia menyerahkannya kepadanya. RK melihat mehndi dan berkata bahwa "Mehndi, RK?" RK tersenyum dan berkata bahwa Mehndi cantik saat berada di tangan yang indah.baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 156


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 155. Please share...!

Blog, Updated at: 00:42