Sinopsis Nakusha Antv Episode 130

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 130.
Sinopsis Nakusha Antv Episode 130.
Sinopsis Nakusha Antv Episode 130. Dutta pergi, Baji seperti berperang melawanmu sendiri. Babi sedang berdoa kepada Bappa dan memintanya untuk menjaga kepercayaan Naku, Dutta datang ke sana tapi melihat ia berdoa memutuskan untuk pergi saat babi menghentikannya dan mengatakan bahwa saya hanya akan berdoa untuk bappa ketika saya Putri kembali dan melakukan tilak Dutta. Kemudian pergi.

Kala mondar-mandir  dan merasa dirampok saat Dutta memilih Naku untuknya  ia bahkan membayangkan kishore menertawakannya, ia sangat hancur sehingga ia bersumpah untuk membalas dendam dan mengatakan tak ada yang bisa mengalahkannya, mimpi buruknya hancur oleh kedatangan Roops.

Naku duduk di meja makan saat subu datang nd memintanya untuk makan  dan bilang kapan kamu yakin dutta akan datang lalu kenapa  Naku bilang aku tahu kamu membawaku kesini supaya kamu bisa mendapatkan Saab untuk datang kesini, Aku akan memberikan hidupku untuk Saab dan ia tak akan memiliki masalah.

Subu bilang suami saya adalah musuh suami saya dan saya ingin suami saya menang, wudnt saya mau sama? Naku bilang  saya tidak, saya lebih tua dari saya tapi yang saya tahu hanyalah Saab wud tak pernah melakukan sesuatu yang salah atau tak ia dukung ia Itu, dan U'll bertobat apa yang telah kamu lakukan.Subu ingat di sini mengatakan ini sebelumnya juga dan agak khawatir.

Subu mencoba menjelaskan koneksinya dengan Naku kepada Anna yang mengatakan bahwa jangan khawatir bahwa saya mempercayai Anda sebagai kepercayaan adalah hal yang paling panting dalam sebuah relasi  jika tak ada hubungan kepercayaan adalah kegagalan. Cincin-cincin fajar Anna dan ia memanggil orang-orangnya dan mengatakan kepadanya bahwa Dutta akan datang dan bahwa kita sedang bermain dan dengan permainan ia kehilangan satu peluru akan masuk ke ia dan kemudian akhirnya. Naku juga cemas dan bertekad juga. Seu tak menyukai ini sekarang.

Naku sedang berjalan kaki dan mengingat saat-saat al Tasha di hutan, Anna dan istri merayakan ulang tahun mereka dan ia menceritakan rencana perayaannya, Subu meminta Dutta datang kemudian perayaan apa, naku juga sedang mendengarkan konvoi mereka. Anna meminta istrinya untuk mendapatkan Naku siap, saat ia akan menikahinya dengan Dutta dan mereka akan berbulan madu juga dan akhirnya, Subu disebut sebagai panda yang ia minta telah tiba dan Anna juga pergi  tapi tak Sebelum ia mengejek Naku.

Subu meminta pandit untuk berkah dan abt padanya dan masa depan Anna  Pandit memintanya untuk mengingat tuan Aiyappa dan kemudian mengajukan pertanyaan yang ia inginkan untuk tak ada orang untuk Subu melakukannya dan bertanya mengapa terlihat di mata Naku telah Semacam mengguncang keyakinan saya dan bahwa saya merasa telah melakukan kesalahan dengan memisahkan Naku dari Dutta dan Anna akan membayarnya untuk ini. Saya ingin Anna saya menang. Pandit memintanya untuk menempatkan jarinya pada doha untuk sebuah jawaban dan ia melakukannya dan ia membacanya yang akan terjadi yang tuan Rama inginkan agar ia doakan kepadanya karena Anda tak memiliki kendali atas hal itu dan jangan khawatir.

Precap: Naku diberi mandi  dan warnanya yang asli akan kedepan dan Dutta mengemudi untuk sampai ke ratu.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 131


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 130. Please share...!

Blog, Updated at: 12:46