Sinopsis Nakusha Antv Episode 129

Posted by

Sinopsis Nakusha Antv Episode 129
Sinopsis Nakusha Antv Episode 129
Sinopsis Nakusha Antv Episode 129. Subhalaxmi memberitahu Naku  bahwa ia ingin bertemu dengannya  ia ingin melihat  kalau ada seseorang seperti dia. yang pengabdiannya Telah menyelamatkan suaminya dari segala kemalangan  Saya pikir istri gangster harus lebih berani daripada gangster  sehingga ia bisa menghapus semua perbuatan buruk suaminya dengan perbuatan baiknya.  pengabdian saya telah menyelamatkan suami saya sampai sekarang  ia mengatakan  antara Naku dan ia satu-satunya akan tetap suhagan  Tapi aku punya kendali atas situasi ini  karena kamu dipenjara disini  dan ada perangkap untuk Dutta  Naku takut dan diingat saat habiskan bersama Dutta di hutan  melihat ini Subhu bertanya padanya apakah ia takut

Naku bergerak menuju pintu dan balasan  aku tak tahu bagaimana cara berbicara Seperti ini  aku selalu berdoa untuk Sahibku  aku akan berdoa untuk suamiku juga. aku hanya ingin sahib datang dan membawaku dari sini . tapi aku juga tak ingin ia mengalami sakit apapun karena aku  ia mengatakan pada Subhu dan Atau menjadi takut juga  Bappa akan membuat segalanya menjadi benar  Subhu tergerak oleh kata-kata Naku  (sekarang saya pikir ia akan membantu TaSha). Mereka menunjukkan Dutta terbaring di ranjang  sementara Naku berdoa kepada Tuhan.

Kala sedang duduk di depan cermin  Kishore datang dari belakang. Kala bilang  kamu pernah mendengar tentang seorang putri  yang biasa menanyainya Cermin  cermin cermin siapa yang paling cantik dari mereka semua  juga im juga bertanya cerminku  cermin cermin siapa yang paling kuat   apakah kamu dengar  yang mengatakan Kalavati  Dutta Bhau tak akan menyelamatkan Nakusha.

Kemudian mereka menunjukkan Dutta di kamar mandi  dalam dilema antara kata-kata Kala dan pidato Jags  memiliki kilas balik urutan mimpi di kebun  kemudian ia mendengar dering Dari sel dan keluar  di sisi lain  Anna memanggil  ia menyanyikan lagu  intehaan hogayi intezaar ki dan ia memanggil Dutta sanam  (lagta hai Anna Dutta ka pura diwana hai )  aku hav membuat film hindi seperti kamu tak mengerti telugu . im mengirimkannya ke kamu  hanya seorang pelayan datang dan serah terima paket ke Dutta  ditulis di sampul  Film oleh Anna  dengan cinta dari istri kamu,  Dutta mengeluarkan disc dan yang memainkannya di laptopnya.

Dalam film  Anna memberikan beberapa pidato intro  ia tak bisa menemuinya karena ia sedang terburu-buru menculik istrinya  Dutta bisa memanggilnya jika ia Mendapat waktu dan bisa datang menemuinya  sampai saat itu ia telah mengirim film untuknya  film menunjukkan Naku terikat pada orang-orangan sawah  Dutta nampaknya Kesal dengan ini  maka Naku sadar akan nuansanya memanggil sahib  ia menundukkan kepala dengan jijik. lalu ia mendengar Naku memberitahu Anna bahwa ia akan bertobat pada waktu yang besar. Jika Dutta datang menunjukkan imannya kepadanya. Dutta disentuh oleh ini  ia hampir memiliki air mata di matanya.

Dia mengambil keputusan. ia pergi ke lemari dan mengambil kurta nya  maka ia melihat MS dan mengikatnya di pergelangan tangannya  ia juga mengikat Dupatta yang sebelumnya diikat oleh Naku di telapak tangannya  ia mengambil pistol  dan keluar dari ruangan  dengan amarah penuh.  di aula ia mampir ke idola Bappa  dan ingat Naku berdiri disana  doakan ia  lalu ia bertemu Baaji  Baaji memintanya untuk menemani tapi ia menjawab perjuangannya sendiri  dan ia akan melawannya sendiri  lalu ia keluar dari PN.

Precap - Subhu mengatakan kepada naku. kamu hav keyakinan bahwa Dutta akan datang  Naku menjawab Amma aku tahu  kamu membawa saya ke sini sehingga sahib akan datang   tapi aku akan memberikan hidupku. maka tak akan ada probs untuk sahib ku.Baca Selanjutnya Sinopsis Nakusha Antv Episode 130


Tags: Nakusha, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Nakusha Antv Episode 129. Please share...!

Blog, Updated at: 12:44