Sinopsis Madhubala Antv Jumat 1 September - Episode 54

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Jumat 1 September - Episode 54.
Sinopsis Madhubala Antv Jumat 1 September - Episode 54.
Sinopsis Madhubala Antv Jumat 1 September - Episode 54.  RK kembali ke rumah sambil menarik Madhu bersamanya. Madhu memintanya untuk meninggalkan tangannya karena ini menyakitinya. Rk bilang, sakit? Apakah kamu bahkan tahu apa itu sakit? Madhu bilang, aku gak mengirim pesan itu .. percayalah .. aku juga gak mengundang Sultan. Rk bilang, benar .. kamu gak melakukan apa-apa .. pesan pergi ke Sultan secara otomatis.

Seluruh keluarga datang kesana. Ibu Rk memintanya untuk berhenti. Rk merasa seperti Madhu mengkhianatinya. Dia bertanya padanya, apa yang ingin kamu buktikan dengan mengundangnya? Bahwa ada seseorang yang lebih penting dariku dalam hidupmu? Madhu mencoba mengatakan tidak, namun dia menghentikannya dan berkata, tunggu sebentar .. aku harap aku gak datang di antara dua kekasih. kamu dan dia mencoba untuk menyingkirkan saya, bukan? kamu telah melakukan hal seperti ini sebelumnya juga .. kamu mencoba menyingkirkan aku dengan mengatakan kepada ayah kamu untuk membunuh saya. Deepali dan Silky senang karena rencana mereka sedang berjalan. Deepali menyuruhnya untuk menutup. Madhu berkata pada Rk, kamu salah paham. Rk bilang, istriku yang berarti .. aku mengerti arti sebenarnya dari segala sesuatu hari ini. Madhubala Rishabh Kundra .. gak .. Madhubala Sultan .. Ibu Rk menghentikannya dan mengingatkannya apa yang telah dia lakukan untuknya. Jika dia mengatakan bahwa dia gak mengundang Sultan, maka dia gak mau. Madhu aku gak berbohong. Rk bilang, Madhu kamu gak berbohong, namun Madhu aku tidak.

Deepli mengganggu dan bertanya bagaimana dengan pesan itu? Bagaimana Sultan mendapat pesan dari telepon Madhu? Rk dengan nyaring berkata, Deepalu "chup" (Shutup). Rk memeriksa telepon Madhu. Madhu mengatakan pada Rk, aku gak mengirim pesan apapun. Sesuatu menyerangnya dan bertanya, jam berapa pesannya dikirim? Rk bilang, itu gak masalah. Dalam pesan terakhir dikirim dari telepon kamu. kamu harus tahu waktunya. Madhu memeriksa teleponnya. Deepali lagi mengganggu dan mengatakan itu telepon kamu sehingga kamu harus tahu. Madhu mengatakan bahwa pesan dikirim pukul 10 dan kamu meminta aku untuk mendapatkan obat pada usia 10, cobalah untuk mengingatnya. aku menemukan ponsel aku jam 10:10 .. ini berarti pesan ini dikirim saat telepon gak bersama saya. Deepali kembali mengganggu, rencana hebat. Madhu mengatakan, Deepali bentrok dengan saya, dan kemudian telepon aku tersesat. Deepali berkata, apa yang ingin kamu katakan? aku bukan dari chawl seperti kamu bahwa aku akan mencuri telepon kamu dan memberi pesan kepada orang-orang. Rk bilang, kamu juga dari chawl. Dia mengatakan semua petunjuk bertentangan dengan kamu.

Ibu Rk bilang, apa yang terjadi? Deepali berkata, gak tahu .. dia mengatakan pada Madhu, aku bentrok denganmu dan kemudian kita berbicara. Apakah kamu melihat aku mengangkat telepon? Madhu berkata, tidak, namun kamu mengambil tas aku dan mengembalikannya kepada saya. Deepali mengatakan kita berbicara tentang telepon. Rk bilang, telepon dijemput oleh "chamcha" (menunjuk Silky). Silky berkata, apa yang kamu katakan? Rk menyuruhnya mengatakan yang sebenarnya. Dia pergi ke arahnya dan menangkap kerahnya dan memintanya untuk mengatakan kebenaran. Silky berkata, dia mengatakan yang sebenarnya. Rk mengancamnya dengan memungut pot bunga dan berkata, aku akan mematahkan kepalaku dulu. Deepali menjadi khawatir dan mengatakan, jika dia bertanya seperti ini, maka dia pasti akan bilang iya. Rk hendak memukulnya, dan Sikly mengungkapkan kebenaran bahwa itu adalah Deepali yang mengirim pesan.

Rk mengatakan pada Deepali, setiap kali ada rencana baru .. tidakkah kamu merasa malu? kamu mencoba menciptakan perbedaan antara aku dan Madhu hari ini. Dan bahkan setelah kebenaran keluar, kamu gak ingin mengatakan maaf. Kamu bukan manusia yang benar Apakah kamu? Penyihir? Deepali tanpa rasa malu mengatakan, aku gak mengatakan maaf karena gak ada gunanya .. kamu gak akan mendengarkan apapun. kamu semua akan berpikir bahwa aku melakukan sesuatu yang buruk pada rumah ini, namun itu gak benar. Dia mengatakan pada Rk, jika kamu benar-benar melihat, maka kamu akan melihat aku berdiri bersamamu. Rk berkata padanya, hentikan omong kosongmu. aku melihat diri aku Madhu menghapus kontak dan nomor Sultan. Dengan melakukan itu, dia menghapus kontak Sultan dari kehidupannya. Madhu aku gak menyembunyikan apapun dari saya. Aku mempercayainya lebih dari diriku sendiri. Deepali tertawa, pembicaraan seperti itu hanya bagus untuk didengar. Dimana imanmu saat kamu meragukan Madhu saat Sultan masuk dalam pesta? Bila kamu menghina dia di depan semua orang? Bila kamu menyeretnya ke sini di depan semua orang? Kenapa kamu gak mengatakan ini sebelumnya? Karena saat itu kamu gak mempercayainya .. dan ini bukan pertama kalinya. Jika dia memikirkan seseorang, kamu akan mengatakan siapa yang dipikirkannya. kamu selalu meragukannya.

Deepali melanjutkan, kamu gak selalu salah. kamu harus mendengarkan hati kamu. Salah kalau selalu mempercayai Madhu. Rk bilang, jadi kamu pikir suara hatiku selalu benar kan? Deepali bilang, iya Rk bilang, kalau begitu sekarang hatiku mengatakan bahwa pada pagi hari kau dan Silky harus keluar dari rumah ini. Ibu Rk mengatakan, namun Rishu .. Rk bilang aku akan mendapatkan doggy untukmu. kamu bisa memberi ibumu cinta pada doggy itu. Dia mengatakan pada Deepali, kalian berdua punya 8 jam .. setelah itu jika aku melihat kamu di sini, maka aku akan membawa kalian berdua ke teras dan menurunkanmu. Dia pergi. Deepali menghentikannya dan berkata, apa yang ingin kamu buktikan dengan mengeluarkan kami dari rumah ini? Bahwa istrimu gak melakukan kesalahan? Bahwa dia jujur, istri suami? aku setuju bahwa aku memanggil Sultan ke pesta. Rk bilang, semua orang tahu itu. Deepali mengatakan, namun tanyakan mengapa dia bertemu Sultan hari itu di luar mal? Rk melihat Madhu.

Setelah menghapus kontak Sultan dari hidupnya, bukan? Lalu mengapa dia menemuinya? Dia mengatakan pada Madhu, kamu memberi kami alasan bahwa kamu mendapat telepon, dan kemudian bertemu Sultan dengan benar? Dia memberitahu semua orang bagaimana dia melihatnya bersama sultan dan karena itulah dia mengundang sultan ke pesta tersebut agar dia bisa mengungkapkan kebenarannya. Madhu diam saja. Rk mengamatinya dengan ragu. Razali melanjutkan, aku tahu gak ada yang akan mempercayai saya, jadi lebih baik jika kamu mengajukan semua pertanyaan kepada Madhu. Kebenaran akan keluar sendiri. Dia bertanya pada ibu Rk, kamu ingat aku meminta kamu untuk ikut dengan saya? Ibu Rk bilang, iya. Deepali mengatakan, saat itu aku ingin menunjukkan kepada kamu Madhu dengan Sultan. namun saat kami sampai di sana, dia sudah pergi dari sana. RK memberitahu Madhu untuk memberitahu Deepali bahwa dia gak menemuinya.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Deepali mengatakan, dia gak akan bisa mengatakannya. Aneh, kebenaran akan menang, namun orang yang berdiri dengan kebenaran akan kalah. Madhu gak mengatakan apapun Rk menatapnya dengan gak percaya. Episode akhir. "Saya akan turun ke lutut Rk dan meminta maaf kepadanya. Katanya, jika kamu ingin menyingkirkan seseorang dari rumah, lepaskan Deepali, namun tolong maafkan saya. Rk mengatakan, jika kamu ingin meminta maaf kepada siapapun, mohon maaf kepada Madhu. Dia berbalik dan gak menemukan Madhu di sana.
Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Sabtu 2 September - Episode 55


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Jumat 1 September - Episode 54. Please share...!

Blog, Updated at: 13:37