Sinopsis Madhubala Antv Episode 168

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 168
Sinopsis Madhubala Antv Episode 168
Sinopsis Madhubala Antv Episode 168.  Semua orang menunjukkan tangan yang terikat di balok mandap. Balraj menari di sekitar d ground dengan pistol dan menunjuknya ke arah madhu yang sedang berdiri di bangku dengan tali diikatkan di lehernya. Malik berteriak untuk meninggalkan madhu.
Balraj: hentikan itu bhai. Aku adalah ayahnya. Ini urusan keluarga. Jadi diamlah.
Padmini: tinggalkan putriku Tinggalkan ia atas nama tuhan.
Balraj: bungkusan saya ini hanya menuju tuhan saja. Ammaji Saya mengirim putri besar ke pos kecepatan tinggi. Jaga ia di sana.

Padmini: hey Balraj chowdry tinggalkan putriku kalau tak aku akan menghancurkanmu
Balraj: chowdrine ur bicara di depanku ? kamu lupa bahwa saya adalah suami saya sampai sekarang secara hukum. Aku tuhan tuhan U'll menghancurkan tuhanku ? Tutup mulutmu
Malik: ia darah. Kamu akan membunuhnya ?
Balraj: Saudaraku aku akan hancur besok aku akan melakukan aarti ke-4 putriku.
Radhaji: Balraj meninggalkan madhu. Kami siap memberi kamu uang yang kamu inginkan. Tinggalkan saja aku akan melipat tangan di depanmu. Tinggalkan madhu.
Balraj: tangan lipat di depanku ? Bagaimana bisa kamu melakukannya saat aku mengikat tanganmu ?
Padmini: bunuh hidupku tetapi tinggalkan putriku.
Madhu: jangan takut maa ia tak bisa menyakitiku. ia hanya takut akan kematiannya. ia tak tahu rk akan memberikan kematiannya.

Premans bergerak menuju rk.
Preman: pahlawan ini bukan film yang kamu atur sendiri. Ini Kehidupan nyata. Stuntmen film kamu tak disini
Preman mencoba memukul rk dengan batang baja dan rk menangkap dan yang memberinya pukulan.
Rk: rk kehidupan nyata dan hidup nyata bersama kamu. Haruskah saya menunjukkan bahwa rk melakukan akrobatnya sendiri?
Semua preman  mulai menyerang pada saat bersamaan dan rk perkelahian dengan mereka.

Balraj: anak perempuanku sangat percaya pada pangerannya. ia akan datang dengan karakter yang didekorasi dan membunuh penjahat. Rk ditunjukkan berkelahi. Rk mengikat rantai di leher preman.
Rk: Saya tak punya cukup waktu untuk menunjukkan tindakan.
Saat itu seseorang menabrak kepala rk dari belakang. Semua mulai mengalahkan rk. Rk tak sadarkan diri.

Balraj: semua orang melihat wajah madhubala 4 terakhir kali. Jika kamu memiliki ponsel denganmu maka ambil foto miliknya. Ini akan menjadi memori miliknya. Madhubala sampai saya danafas terakhir saya mengatur 4 hiburan. Kamu harus melihat dari balkon sampai aku menarik danapas terakhir dengan perlahan. Pria Balraj menendang pantatnya. Preman  pergi. Balraj melepasakan tembakan dan mulai menari. Balraj dan anak buahnya mulai menari. Semua sandera kamu teriritasi dan mencoba melepaskan ikatan mereka. Madhu bilang rk. Madhu berpikir aku percaya bahwa kamu akan datang. Aku tahu kau akan memenuhi janji. Aku percaya cintaku.

Tangan Rk mulai bergerak. Rk bilang madhu dan bangun. Teriak Rk kepada 4 preman. Mereka datang untuk memukul rk dan ia lagi perkelahian mereka. Sikky juga menikmati tarian dan suara tembakan pistol preman membuatnya diam. Balraj tampil menari bersama cewek. ia memindahkan bangku madhu untuk menakut-nakuti ia tetapi madhu tak takut. Balraj berakhir d menari dengan tembakan lain.

Balraj: Saya mengatur hiburan ini untuk kamu. ia pergi menari, saya merasa lapar jadi mengapa saya tak harus menyelesaikan kamu dengan cepat dan pergi untuk makan?
Padmini berteriak untuk meninggalkan dan radhajinya mengatakan seseorang menyelamatkannya.
Madhu: rk mohon datanglah,
Rk datang dengan sepeda dengan mode terbang. Balraj terlihat kaget dan semua orang lega melihat rk. Madhu tersenyum. Balraj menurunkan pistolnya dari sepeda. Kamu harus bertanya sebelum memperbaiki janji dengan kematian. Lalu bittuji akan membuatmu mengerti bahwa aku sangat sibuk. Jangan sampai sempat mati.
Balraj: potonglah. Itu tak sesuai dengan saya. Masalahnya bukan kamera tetapi senjata di tangan semua orang.
Rk melotot ke Balraj dan madhu tersenyum.

Balraj: ini tak ada penembakan yang terjadi. Perjumpaan kehidupan danyata (Rk kencangkan cengkeramannya) Pikirkan apa yang akan terjadi jika kamu mati dalam penembakan silang. Mengapa kamu melakukan kesalahan dengan menjaga tanganku di dalam mulut singa.
Rk: tangan rk danya. Jika masuk ke dalam mulut singa maka akan dibutuhkan lidah singa untuk keluar.
Balraj: Saya mengucapkan dialog yang bagus dengan pria muda. Apakah sth datang kesini? Aku memberikan ia mengirim dengan senang hati. ia sangat lelah menunggu.
Rk: Balraj chowdry jika kamu mengambil langkah menuju madhu maka kamu tak bisa melihat yang terburuk dariku.
Balraj: Saya orang jahat. Saya mendapat informasi dari daneraka bahwa 1 atau 2 ada yang sangat buruk. Saya telah terdaftar
Madhu tersenyum pada rk dan ia menatapnya penuh gairah.

Balraj mengambil senjata rudal mini dan mulai menyala di rk. Rk berlari menuju madhu dan rudal pertama ditembak. Semua r kaget dan madhu teriakan rk.
Tapi rk keluar dari api. Balraj kembali menembak lagi. Rk dilemparkan dan jatuh di tanah.

Balraj tertawa dengan penuh kemenangan. Madhu teriakan rk dan minta ia untuk getup.
Balraj: kamu tahu membunuh target yang sedang bergerak itu susah ia meninggal karena kesalahan. Saya pikir membunuh kamu sebagai wanita yang sudah menikah bukan janda.
Madhu: kamu tak bisa mati

Balraj: tidak, ia sudah mati tetapi senang mendengarnya tak mati. Biarkan aku memeriksa.
Balrak kicks rk. Madhu dan radhaji berteriak rk.
Balraj: Saya bilang kamu dana. ia meninggal. tetapi siapa yang akan memberi tahu media d karena ini berita utama?
Madhu: tidak, kamu tak bisa pergi seperti ini kamu mendengarkan saya dana lalu getup. kamu berjanji padaku bahwa kau tak akan meninggalkanku. Kamu tak bisa melanggar janji kamu. Saya tahu saya mendengarkan saya. Bangun. Madhu mulai mengatakan bahwa doanya dan menyelesaikannya dengan danama rk. ia terus mengulanginya, Padmini dan trishna juga bergabung dengannya.

Balraj: kita akan tenang sejenak demi jiwanya. Kenapa kamu berteriak?
Madhu: tak akan terjadi pada rk ku. ia akan bangun dengan yakin. (Balraj menertawakan madhu) bangun rk. Malik trishna dan Padmini juga berteriak rk untuk bangun.
Madhu: kamu harus bangun. Pls rk bangun.Balraj mengarahkan senapan ke arah madhu. Madhu terus mengatakan bangun rk. Devi maa idola dan rk kamu ditampilkan di diff angles.
Rk bangun dan berdiri di belakang Balraj perlahan. Madhu tersenyum di rk.
Balraj bertanya, kenapa kamu tertawa? Devi maa datang untuk menemuimu? Balraj ternyata dan kaget melihat rk berdiri. Rk memberi pukulan bagus pada Balraj. Balraj jatuh dan semua anak buahnya memegang rk. Rk perkelahian semua dan mendorong mereka.Balraj poin gun untuk rk tetapi ia memegang balrajs leher dengan mengunci senjatanya.

Lagi-lagi semua memegang rk dan mencoba membebaskan Balraj dari rk's hold.Balraj mencoba untuk menembak dan rk menangkap tangannya mencoba untuk menghentikannya menembak. Sebuah peluru ditembak di sisi kanan madhu dan rk sedang marah.Balraj membebaskan dirinya dari rk dan siap untuk menembak. Dips terlihat tersenyum dan semua r tensed.balraj tunas satu kaki tinja. D bangku istirahat dan madhu adalah gantung.

Rk mendorong semua preman di belakang dan berlari ke madhu dan memegangnya. Madhu tersedak untuk bernapas. Madhu melihat rk takut ia menggelengkan kepalanya. Semua preman mulai memukul rk. tetapi rk masih memegang madhu.Balraj mencoba menembak mereka tetapi pistol tak bekerja. Jadi ia juga bergabung d premans. Aku harus mengambil tali dari leher madhu dan Balraj menghentikannya. Mama mencoba melepaskan ikatan tangannya. Rk meletakkan tangannya di seputar leher si balraj. Madhu melihat rk berjuang dan membebaskan dirinya sendiri. Rk menjatuhkannya di tanah madhu mencoba untuk menstabilkan danapasnya.Madhu melihat rk dan mendorong 2 premans ke samping. Pelayan Madhu rk dari belakang dan premans mengalahkannya. Rk melihat madhu terluka dan menendang semua premans.Trishna berteriak rk untuk membunuh Balraj.Balraj berdiri gemetar. Rk melompat dari panggung dan mulai memukul Balraj. Aku melihat rk berkelahi dengan Balraj.

Rk menendang Balraj dan ia terjatuh. ia tetap tak bergerak. Rk mendekatinya dan mengambil tongkatnya. ia membukanya dan mengambil pisau dari itu. RK abt untuk membunuh Balraj tetapi madhu berhenti dan membawanya ke samping.
Madhu: jangan sampai tercoreng dengan darahnya.


Kumpulan Sinopsis di Informasi Diary – Blog Sinopsis

Rk menjatuhkan pisau dan bergerak dengan madhu. Madhu memegang wajah rk dan bertanya padanya apakah ia terluka. Rk melihat madhu dan mengangkat wajahnya di tangannya. Madhu tersenyum padanya dan ia memeluknya. Kebimbangan datang untuk menangkap semua preman. Polisi membawa Balraj. Ketika ia sampai di dekat madhu ia mengambil pistol dari polisi dan menangkap madhu. Rk teriakan Balraj.
Balraj: ceritanya tak berakhir.Trishna meminta malik untuk melakukan sth. Rk bergerak maju tetapi malik berhenti ia mengatakan ia bisa melakukan apapun.
Balraj: jika aku mati maka ia juga akan mati. Ini adalah kekalahan 4 anak perempuan saya juga. Rk berteriak ia untuk meninggalkan madhu, Padmini juga memohon.
Balraj: ia anak perempuan tercinta dana apa yang akan kamu lakukan setelah kematiannya? Balraj menunjuk senapan di dahi madhu dan abt menembak. Rk terlihat ketakutan. Kemudian mereka mendengar tembakan senjata meneteskan darah dari dahi madhu. Semua orang shocked.

Precap : madhu mengambil tangan balraj dari lehernya. Balraj jatuh di tanah. Padmini berdiri dengan pistol.Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 169


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 168. Please share...!

Blog, Updated at: 13:41