Sinopsis Madhubala Antv Episode 143

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 143
Sinopsis Madhubala Antv Episode 143
Sinopsis Madhubala Antv Episode 143.  Penjaga memberitahu Ballu untuk pergi dari sini. Pado hilang dan Shamo mengatakan bahwa jika Kamu selesai, saya akan membawa piring Kamu.Bittu ji menyuruh Ballu untuk pergi dari sini, Ballu keluar. Pado meminta Shamo mengambil obatnya, Shammo mengatakan bahwa saya lupa meminumnya.

Madhu datang dan mengatakan bahwa jika Ibu ingin ia minum obat penuh bersamamu. Pado mengambil obatnya dan memberikannya pada Shammo dan RK menyaksikan semua ini dan merasa bahagia. Bittu ji datang dan mengatakan bahwa kamu harus datang ke luar. RK dan Bittu ji keluar dan melihat Ballu mengerjakan poster film Arti dari RK. Rk mengatakan apa yang terjadi. Ballu terus di drama dan mengatakan bahwa Superstar RK datang dan dilanjutkan dengan tarian pagal waala danya. Rk mengatakan apa yang Kamu inginkan. Ballu bilang aku ingin menghasilkan film bersamamu. Rk akan kesal dan mengatakan bahwa baik-baik saja Kamu akan menghasilkan film itu. Ballu senang dan pergi. RK berpikir dan mengatakan pada bittu ji bahwa apa yang telah saya lakukan. Bittu ji mengatakan bahwa biarlah ia menghasilkan film tersebut.

Madhu RK di kamar tidur dan RK sedang reharsing dengan Madhu untuk sebuah adegan film. Dan ia bilang RK bukan danama heros film. RK mengatakan bahwa ini adalah kali ketiga Kamu melakukan ini. Madhu mengatakan bahwa apa yang bisa saya lakukan dengan danama Mine heros adalah RK Madhu mengatakan bahwa saya gak dapat melakukan akting ini dan semua dan saya selalu biasa menangis untuk ini dan hanya Malik yang dapat mengambil keputusan. Rk mengatakan bahwa itu ikatan yang bagus di antara mereka. RK mengatakan bahwa ketika kita akan pergi maka apa yang akan terjadi pada mereka, siapa yang akan merawat mereka. RK mengatakan bahwa biarlah mereka menikah dan membuat hubungan ini resmi. Madhu marah dan mengatakan bahwa Bagaimana Kamu bisa mengatakan ini, saat Kamu mengatakan ini di media cetak dan sekarang Kamu mengatakan ini lagi. Madhu mengatakan bahwa selain dari semua ini kita semua bersama dan kita adalah keluarga dan akan selalu bersikap seperti ini. RK mencoba menjelaskan kepada Madhu tapi ia gak mendengarkan dan mengatakan bahwa saya gak ingin mendengarnya lagi dan saya gak akan pernah menyuruh mereka untuk menikah. Madhu pergi dan tidur. RK mengawasinya

Paginya. RK terbangun, dan memanggil Madhu tapi ia gak mau mendengarkan. RK mengikutinya tapi ia pergi. Madhu menyajikan makanan untuk Radha ji. RK datang ke sana dan memanggil Madhu tapi ia gak mau mendengarkan. RK memberitahu madhu untuk berbicara dengannya. ia mengatakan bahwa hanya satu orang yang diizinkan untuk menunjukkan "Akad" dan itu hanya saya. RK menjadi sangat marah dan pergi, Madhu berjalan di belakangnya. RK meraih tangan Madhu dan mengatakan bahwa apa sikap ini. Madhu mengatakan bahwa apapun yang Kamu katakan karena saya marah kepada Kamu, ia terus marah padanya. RK meraih Madhu dan memeluknya dan memintanya untuk rileks dan mengatakan bahwa saya telah berjanji kepada Kamu bahwa saya akan membuat semuanya baik-baik saja dan mencoba menjadi gadis besar lalu menjawab saya.

Madhu mengatakan baik-baik saja kita akan pergi dan meminta mereka untuk menikah tapi kemudian kita akan kembali ke rumah dan Kamu akan mengatakan maaf pada ibumu dan akan tidur di pangkuannya, maka hanya kita yang akan pergi. RK akan ragu-ragu dan Madhu mengatakan bahwa pertama-tama Kamu melakukan hal yang sama dengan yang Kamu inginkan untuk dilakukan oleh Mr. Rishabh Kundra ". Madhu pergi.

RK kesombongan dengan Bittu ji dan Bittu ji tanya Rk kamu gak makan siang dan juga breakfest. RK mengatakan bahwa sepertinya saya adalah Biwi atau sarapan saya di kelahiran sebelumnya. Hanya Kamu berdua yang khawatir dengan perut kosong saya. Bittu ji mulai tersenyum dan RK mengatakan bahwa Kamu harus berhenti tersenyum warna gadis berikutnya, wanita yang memasuki kesombongan akan menjadi istrimu. Bittu ji tertawa. Pintu mengetuk dan ballu dan Bittu ji mengatakan bahwa orang gila telah datang. RK mengatakan bahwa Kamu hanya menemukan orang ini.

Ballu masuk dan meminta pengampunan dari RK. RK mengatakan bahwa Kamu hanya menandatangani surat kontrak. Ballu masih meminta maaf. ia kemudian senang bahwa ia sedang melakukan film dengan RK. Bittu ji mengatakan bahwa RK bukan pahlawannya, kami menemukan pahlawan tapi pahlawan wanita itu finis dan RK akan tampil dalam penampilan tamu 2-3 menit.

Trishna sangat senang dan sangat bahagia dan ada orang yang mengatakan bahwa sepertinya Kamu akan menjadi pahlawan berikutnya. Trishna Malik dipanggil masuk. Trishna berdoa dan mengatakan bahwa Kamu gak bisa kalah sekarang. Ballu bertanya pada RK apakah tokoh wanita itu ada di sini?

Precap: Ballu bertanya kepada RK apakah tokoh wanita itu ada di sini? Trishna Malik dipanggil masuk.Baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 144


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 143. Please share...!

Blog, Updated at: 10:02