Sinopsis Madhubala Antv Episode 144

Posted by

Sinopsis Madhubala Antv Episode 144
Sinopsis Madhubala Antv Episode 144
Sinopsis Madhubala Antv Episode 144. Guard berkata kepada Ballu untuk pergi. Pado hilang dan Shamo berkata bahwa jika Anda selesai saya akan mengambil ji plate.Bittu Anda memberitahu Ballu untuk meninggalkan dari sini, Ballu padam. Pado meminta Shamo untuk mengambil obat, Shammo berkata bahwa aku lupa untuk mengambilnya. Madhu datang dan berkata bahwa jika Ibu ingin ia akan mengambil obat penuh dengan Anda. Pado mengambil obat dan memberikan kepada Shammo dan RK menonton semua ini dan

senang. Bittu ji datang dan berkata bahwa u harus datang luar. RK dan Bittu ji keluar dan melihat Ballu melakukan Arti dari poster film yang RK ini. Rk berkata whats terjadi. Ballu terus drama dan berkata bahwa Superstar RK datang dan berlanjut menari. Rk berkata apa yang Anda inginkan. Ballu bilang aku ingin memproduksi film dengan Anda. Rk mendapat kesal dan berkata bahwa ok baik Anda akan memproduksi film itu. Ballu merasa senang dan kemudian ia pergi.

RK berpikir dan berkata bittu ji bahwa apa yang telah saya lakukan. Bittu ji berkata bahwa membiarkan ia memproduksi film. Madhu RK di kamar tidur dan RK adalah reharsing dengan Madhu untuk adegan film yang. Dan ia berkata RK bukan nama film yang pahlawan. RK berkata bahwa ini adalah kali 3 Anda melakukan ini. Madhu berkata bahwa apa yang bisa saya lakukan karena Tambang pahlawan nama adalah RK Madhu berkata bahwa aku tak bisa melakukan akting ini,

dan semua dan saya selalu digunakan untuk menangis untuk ini dan hanya Malik dapat membuat pikiran saya. Rk berkata bahwa yang ikatan yang besar antara mereka. RK berkata bahwa ketika kita akan meninggalkan maka apa yang akan terjadi pada mereka, siapa yang akan merawat mereka. RK berkata bahwa membiarkan mendapatkan mereka menikah dan membuat pejabat hubungan ini. Madhu marah dan berkata bahwa Bagaimana Anda bisa berkata ini, ketika Anda berkata ini dalam pers dan sekarang Anda berkata ini lagi.

Madhu berkata bahwa selain dari semua ini kita semua bersama-sama dan kami adalah keluarga dan akan selalu liek ini. RK mencoba untuk menjelaskan kepada Madhu tapi ia doesnt mendengarkan dan berkata bahwa saya tak ingin mendengar lagi dan saya tak akan pernah memberitahu mereka untuk menikah. Madhu pergi dan tidur. RK mengawasinya. Di Pagi hari, RK mendapat terjaga, dan panggilan Madhu tapi ia doesnt mendengarkan. RK berikut tapi ia meninggalkan. Madhu melayani makanan untuk Radha ji.

RK datang ke sana dan memanggil Madhu tapi ia doesnt mendengarkan. RK berkata madhu untuk berbicara dengannya. ia berkata bahwa hanya satu orang diperbolehkan untuk menunjukkan nya “Akad” dan thats hanya saya. RK mendapat sangat marah dan meninggalkan, Madhu pergi di belakangnya. RK meraih tangan Madhu dan berkata “apa ini?”. Madhu berkata bahwa apa pun yang Anda berkata untuk itu saya marah dengan Anda, ia terus marah dengan dia.
RK meraih Madhu dan memeluk dan berkata kepadanya untuk bersantai dan berkata bahwa aku telah berjanji bahwa aku akan membuat semuanya baik-baik saja dan mencoba untuk menjadi gadis besar kemudian menjawab. Madhu berkata baik-baik saja kami akan pergi dan meminta mereka untuk menikah tapi kemudian kami akan datang kembali ke rumah dan Anda akan minta maaf untuk ibu Anda dan akan tidur di pangkuannya, maka hanya kita akan pergi.

RK mendapat ragu-ragu dan Madhu berkata bahwa Anda pertama kali melakukan hal yang sama yang ingin Anda orang lain untuk melakukan tuan Rishabh Kundra. Dan kemudian Madhu pergi. Bittu bertanya kepada Rk Anda tak makan siang dan juga breakfest. RK berkata bahwa tampaknya bahwa kamu Biwi atau sarapan di kelahiran sebelumnya saya. Karena hanya Anda berdua khawatir untuk perut kosong saya. Bittu ji mulai tersenyum dan RK berkata bahwa Anda harus berhenti tersenyum warna gadis berikutnya,

wanita yang memasuki kesombongan akan menjadi istrimu. Bittu ji tertawa. Mengetuk pintu dan BALLU dan Bittu ji berkata bahwa orang gila telah datang. RK berkata bahwa Anda hanya menemukan orang ini. Ballu masuk dan meminta pengampunan dari RK. RK berkata bahwa Anda hanya menandatangani surat-surat kontrak. Ballu masih meminta pengampunan.

Dia kemudian senang bahwa ia melakukan sebuah film dengan RK. Bittu ji berkata bahwa RK tak pahlawan, kita menemukan finalis dan RK akan melakukan 2 atau 3 menit tamu tampil. Trishna sangat bersemangat dan sangat bahagia dan beberapa orang berkata bahwa tampaknya bahwa Anda akan menjadi pahlawan berikutnya. Trishna Malik disebut dalam. Trishna berdoa dan berkata bahwa Anda tak bisa lepas sekarang. Ballu meminta RK apakah pahlawan di sini. baca Selanjutnya Sinopsis Madhubala Antv Episode 145


Tags: Madhubala, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Madhubala Antv Episode 144. Please share...!

Blog, Updated at: 22:33