Sinopsis Geet Antv Senin 17 April - Episode 92

Posted by

Sinopsis Geet Antv Senin 17 April - Episode 92.
Sinopsis Geet Antv Senin 17 April - Episode 92.
Sinopsis Geet Antv Senin 17 April - Episode 92. Annie berseru,Apakah kamu akan menikahinya ??? Maan berkata ya namun kenapa kau bertanya seperti ini? Annie berkata menyebabkan pikiran kita sangat berbeda. Maan berpikir hmm terlihat menarik .. Annie bilang aku bertemu dengannya di pasar pagi ini dan tahu thoughs nya. Maan melihat Geet. Maan berkata pengalaman ?? Berapa lama kamu berbicara? Geet berkata ya kita bertemu di pasar di mana ada suatu peristiwa yang terjadi di mana mereka meminta pertanyaan mengenai budaya India dan barat dan mana yang lebih tepat.

Dadi tersenyum sedikit .. Geet terus berkata dan aku berkata kepada mereka tentang budaya India dan Annie memiliki keberatan dengan itu .. Annie memberinya tatapan. Geet tersenyum sedikit dan berkata bahwa semua yang kita bicarakan. Maan melihat Geet dan tersenyum .. Seorang hamba datang dan menyapa Annie bertanya padanya bagaimana dia.

Dia bilang ia ok dan meminta ia untuk mengambil barang-barang di kamarnya dan berkata dadi bahwa ia hilang kamarnya.  Geet memberikan satu melihat marah pada Maan yang hanya tersenyum padanya. Dadi penuh kasih memegang dagu Annie dan berkata kepadanya untuk pergi dan beristirahat namun menambahkan bahwa mereka akan makan malam bersama di malam hari karena Geet telah menyiapkan makan malam hari ini.

Geet melihat Annie namun ia masih memberikan bahwa “aku akan melihat” menatap. hamba mengambil bagasi Annie dan dadi berkata padanya untuk tak lebih dari tidur. Annie membungkuk sedikit dan mengelilingi bahu dadi yang berkata dadi aku akan tidur nanti namun pertama datang dengan aku, aku punya banyak berbicara tentang dan ia mengambil dadi dengan dia.

Sekarang Maan dan Geet memiliki seluruh ruangan untuk diri mereka sendiri. Maan tersenyum pada mereka berdua dan kemudian melihat Geet. ia memberinya tampilan berkata kepadanya bahwa ia marah dengan dia. Maan mengerti itu dan berjalan di dekatnya .... Geet berdiri di sana tanpa kata. Maan datang dekat dan berkata Nona Hoshiarpur, apa yang kamu pikirkan sekarang.

Geet tak berkata sepatah kata pun namun memberinya pengobatan diam. Maan memintanya untuk menunjukkan kepadanya mengejutkan. Geet berbalik dan bertanya dengan manis palsu .. oh! mengejutkan kamu? ia kemudian tangan ia mangkuk kosong dan marah lipatan tangannya dan berdiri dengan wajah dihindari. Maan terlihat di mangkuk kosong dan berkata Geet apa yang terjadi? Kenapa kamu sangat marah?.

Geet kata sinis .. Oh kamu bahkan tak tahu itu? Lalu ia menempatkan telapak tangannya di dahinya berkata oh aku lupa kamu belum menyadari apa yang kamu lakukan salah .. kemudian ia berkata dengan sedikit iritasi .. oh aku lupa kamu tak pernah melakukan sesuatu yang salah .. Maan hanya menatapnya dengan melihat sekarang apa yang aku lakukan salah?.
Geet itu pada kata oh karena kamu selalu hal yang tak pernah kamu melakukan sesuatu yang salah maka mengapa kau bertanya padaku? berkata ia hendak berjalan keluar .. Maan berkata berhenti Geet .. Geet berhenti melipat tangannya di dada dan memberinya tampilan yang marah. Maan berkata Ceritakan apa yang terjadi. Hanya pagi ini kamu berkata kepada aku bahwa kita harus berhenti bertingkah seperti anak-anak dan tak memiliki ini perkelahian tak berguna antara kami. Kanan?.

kamu melakukan memberitahu bahwa bukan?, Geet ternyata ia dan berkata ya aku berkata bahwa namun yang berlaku tak hanya untuk aku namun untuk kami berdua. Geet berkata marah aku berkata bahwa kita akan saling menceritakan segala sesuatu namun apakah kamu memberitahu aku di mana kamu pergi meninggalkan presentasi seperti itu dan bahwa kakakmu akan datang dan juga bahwa kamu akan meninggalkan presentasi seperti itu dan tak akan kembali.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Senin 17 April - Episode 92. Please share...!

Blog, Updated at: 13:02