Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93

Posted by

Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93
Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93
Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93, Annie bertanya “tentang gurun”, dan Geet berkata “coklat tikus”, Annie berkata oh favorit lain dari bahi. Maan berkata oh aku begitu penuh aku gak bisa makan lagi. Geet akan benar-benar kecewa dan berkata kepadanya untuk makan setidaknya sedikit. Maan hanya memberinya silau. Geet berkata seseorang telah dimasak untuk Anda jadi silakan mengambil sedikit.Maan menatapnya dan berkata Geet aku begitu penuh gak ada ruang bagi aku untuk makan sesuatu. berkata ia berkata alasan aku dan bangkit dan meninggalkan meja. Geet bergumam di kepalanya berkata aku gak berbicara dengan ia sehingga ia gak akan makan manis dibuat oleh aku?, Lalu mengapa ia makan semua makanan lainnya?.

ia harus pergi lapar untuk hari, Maan datang dekat kamar Geet dan mengetuk pintu. Geet membuka pintu dan melihat ia dia ternyata wajahnya dan lipatan tangannya di dada dan menunggu ia untuk berkata sesuatu. Maan berdiri di sana dan hanya terus menatapnya. Geet sekarang jengkel dan berkata jika Anda gak ingin berkata apa-apa lalu kenapa kau datang ke sini begitu larut malam.

Anda tahu bahwa Anda gak bisa datang di Myka aku sangat terlambat berkata ia hendak menutup pintu di wajahnya namun Maan hanya mengulurkan tangan dan menarik ia keluar dari ruangan dan dalam pelukannya memeluknya erat di pinggang dan terus melihatnya. Geet mencoba menggeliat dari cengkeramannya namun ia memegang lebih erat dia.

Kemudian mencoba untuk mendorong tangannya dari pinggang namun ia memegang tangannya masih terus memegang ia dekat ia dan melihat, namun gak berkata “Geet terus berjuang”, dan Maan terus menatapnya, lalu perlahan katanya. aku gak memiliki izin untuk datang dalam Mayka Anda, namun Anda bisa keluar bagi aku.

Yang membuat Geet berhenti berjuang dan ia melihat dia. ia berkata lembut aku gak ingin berbicara dengan Anda. Maan menempatkan jari telunjuknya di bibirnya untuk membungkam dan berkata dengan lembut yang meminta Anda untuk berbicara Geet terus menatapnya dan Maan terlalu terus menatapnya, sekarang itu terlalu banyak untuk Geet.

Dia menarik diri cengkeramannya dan berkata mendapatkan sedikit berkaca-kaca aku bilang aku gak ingin berbicara dengan Anda atau ingin mendengarkan keheningan Anda.  Anda lebih baik pergi namun Maan masih terus menatapnya. Geet terus hanya dalam satu detik Anda membuat tenaga kerja sepanjang hari aku sia-sia.

Aku berusaha keras untuk belajar dari Nakula untuk membuat coklat tikus untuk Anda dan Anda bahkan gak menyentuhnya dan sekarang Anda berada di sini dengan gaya Anda, pergilah dari sini aku gak ingin berbicara dengan Anda dan ia ternyata masuk ke dalam. Maan menyebutnya berkata Geet.
Dia berhenti dan Maan berkata pelan namun sekali hanya mendengarkan aku dan Geet gak berubah namun tetap di mana ia dan Maan berkata jika Anda percaya aku dan ia masih gak menyala, Maan terus menatapnya dan Geet mendengarkan kata-kata dan kemudian perlahan-lahan berubah sementara Maan hendak pergi namun Geet ternyata ia dan berkata dengan lembut aku percaya Anda lebih takdir aku.
Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Selasa 18 April - Episode 93. Please share...!

Blog, Updated at: 01:28