Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94

Posted by

Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94
Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94
Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94. AA berkata MK mengejek aku semua waktu untuk ini, geet gak chance pe dance berkata ia gak mendapatkan menakut-nakuti dari sesuatu yang begitu bagaimana ia akan tau dan AA pun setuju, geet senang minimal ada beberapa orang kepada siapa ia bisa jalang tentang MK. AA meminta memberitahu aku satu hal yang dua semakin kawin segera, maka mengapa Anda memanggilnya Pak.Geet berkata oh itu cerita panjang, tapi ia bos di sekitar aku sepanjang waktu seperti jangan, ia membutuhkan segala cara dan ia ingin aku memanggilnya Pak, jadi aku menaati dia. Geet tertawa dan berkata sebenarnya aku digunakan untuk itu jadi itu auto refluks, AA balasan tapi coba yang lain bagaimana akan terlihat setelah menikah jika Anda berkata kepadanya SIR makan malam siap.

AA menambahkan jika Anda memanggil MK, DON kemudian memutuskan nama nick untuk aku juga sebagai am 4 langkah di depan dia. Geet balasan Anda tampaknya gak seperti ini, AA berkata Anda gak apa-apa, geet bilang aku gak akan memberikan Anda kesempatan, AA kaget, geet menambahkan akan setuju untuk Anda. AA adalah lega. ia meninggalkan, geet diri meyakinkan dirinya bahwa MK benar, aku gak perlu tegang.

Hari berikutnya, AA matahari baru hal pemesanan, Mk turun, ia Tuhan ia dengan pagi, ia hanya gak membayar perhatian dan meminta hamba mana geet, mendapat tahu ia telah pergi ke kantor, sekarang ia meminta maaf kepada AA dan bertanya apa yang ia katakan, ia berkata ia ingin mendekorasi ulang kamarnya sehingga kebutuhan untuk pergi belanja. ia berkata kepadanya sejak mobil Anda telah memerintahkan untuk aku belum datang,

Anda membawa aku untuk berbelanja. MK berkata ia menghabiskan sepanjang hari dengan ia kemarin dan jika aku lagi dengan Anda kemudian publik akan membunuh CV di forum dan di dinding FB jadi aku lebih baik pergi ke kantor. Maaf gak ada yang mau melihat Anda di layar terpisah katanya, hari ini ia harus pergi sebagai beberapa orang perlu untuk mengurus geet oh maaf aku maksud kantor.
aku akan mengulang ruangan di malam hari. aku akan mengelola mobil untuk Anda, ia berkata ya aku tahu pemirsa memiliki waktu yang sulit untuk menerima aku sehingga Anda pergi ke kantor karena beberapa orang perlu bekerja untuk membayar aku tagihan. Mereka berkata selamat tinggal satu sama lain. MK sedang berada di kantor wonderinf mengapa geet telah datang sepagi hari ini,

ia melihat geet ingin berbicara dengannya, berhenti melihat romeo dengan dia, ia melihat seluruh staf di sana, akhirnya apne adi se meminta gak staf awal hari ini, ia menyeringai dan melihat geet menjawab Adi, kita perlu menandatangani kesepakatan dan diterjunkan untuk yang baru, jadi kami memutuskan terakhir ini. MK melihat geet tegas dan bertanya apakah ia telah memutuskan semalam maka mengapa gak ada yang memberitahu,

aku tadi malam seakan meminta geet melalui matanya kal kyu nahi bola jab sadela gurun khilaaya. Geet menurunkan matanya. ia memuji staf berkata pekerjaan yang baik, aku seperti dedikasi, semua berkat ia termasuk geet, ia meminta geet dalam sinyal apa?. Geet memberi ia mengajukan berkata ini adalah file klien baru yang memiliki semua catatan di dalamnya untuk dibaca.

dia akan terbuka ketika ia berhenti ia berkata gak membacanya sekarang, ia bingung, katanya Maksudku begitu banyak catatan sehingga membacanya di dalam kabin, ia menatapnya, ia node, ia mendapatkannya dan imbalan, MK membuka file dan ada Terima kasih dicatat baginya di dalamnya. Ia bertanya-tanya kenapa ia mengucapkan terima kasih. Geet melihat ia dari ia kabin dan bahagia. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Rabu 19 April - Episode 94. Please share...!

Blog, Updated at: 06:14