Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95

Posted by

Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95
Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95
Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95, Anne tiba di rumah dan Dadi bertanya “apa ada masalah?”, dan  Anne menjawab “mengapa orang berubah begitu cepat ketika mereka jatuh jatuh cinta bahwa mereka mulai berbohong kepada orang-orang yang dekat dengan mereka sendiri?”. Dadi berkata 'Apa yang terjadi?', dan Anne berkata 'Akumarah pada kata cinta ini bahwa aku gak bisa berkata kamu, jika aku pernah jatuh cinta karena kesalahan maka aku gak akan pernah berubah'. Dadi berkata 'Tapi bagaimanapun jika kamu yang jatuh cinta dengan bertanya kamu berubah?'. Anne berkata 'Tidak ada cara lagi, aku gak akan menyukai pria yang ingin merubah aku'.Dadi berkata 'Katakan padaku bagaimana u akan memutuskan kapan dan bagaimana untuk jatuh cinta, gak ada yang tahu bagaimana dan kapan seseorang jatuh cinta', Anne berkata 'saya gak tau tentang orang lain tetapi aku tahu betul apa tipe pria aku ingin jatuh untuk' dan mulai menjelaskan Arjun memasuki ring tinju dan bersorak ke kerumunan dan Anne berkata ia harus b mencintai dan perduli, ia harus sedikit berbicara tapi dai memiliki sikap yang Super.

Arjun sedang membungkus pita dan di ring tinju pembicara bertanya apakah ada yang siap untuk menantang Rashid Ali juara. Anne berkata 'Dia harus menjauhkan diri dari bahaya tanpa berpikir' dan Arjun setuju melawan Rashid Ali. ia berada di ring dan berkata 'Saya setuju untuk mengambil tantangan ini'. Speaker meminta namanya dan Arjun berkata  'Arjun Singh Rathod' lalu ia melepas jaketnya dan penutup matanya.

penonton mulai bersorak ia dan Ali terus menyerang tapi Arjun tetap tanpa cedera setiap kali , Setelah beberapa pertukaran pukulan. Arjun tendangan Ali keluar dari ring tinju! sorak-sorai kerumunan Arjun dan ia diberi Champions sabuk dan ia menunjukkan itu dan melemparkannya off menuju kerumunan. NT berjalan di rumahnya dan berkata 'MK menghinamu memiliki akan membalas itu pasti’.

Setelah apa yang aku lakukan untukmu  indra akan pergi dan jika aku gak melakukannya maka aku bukan  Naintara Rathod'. NT memangggil Arjun dan berkata 'Di mana kamu?'. Arjun berkata 'buka pintumu' dan NT membuka pintu dan Dadi memberitau Anne tentang bagaimana Geet menamainya Dusht Danav. Kedua mulai tertawa dan Dadi menunjukkan kepada Anne bahwa yang terlihat adalah ia (DD) akan pergi  bahkan sekarang.
Anne berkata 'Aku bersumpah telah melupakan aku benar-benar, ia sibuk bekerja atau bersama Geet dan aku gak percaya ini adalah saudara aku sendiri yang telah menjadi Romeo' dan Dadi berkata 'Sekarang juga ia akan keluar untuk menemui Juliet’nya'. Anne dan Dadi memutuskan untuk menggoda MK dan Anne memanggil MK untuk bermain Remi dan MK gak mau bermain, Dadi bertanya kepada MK 'apa yang ia pikirkan dan duduk disana',

sementara MK sedang duduk dan ia sedang melihat telepon dan berkata 'lihat aku mendapat panggilan telepon yang mendesak bahwa aku harus menghadirinya' dan lalu ia mengambil telepon dan pergi keluar dari rumah dan Anne berkata 'Dadi mengapa aku merasa bahwa kakak yang membodohi kami?'. Geet sedang berdiri di dekat kolam renang dan melihat langit malam yang penuh bintang dengan bulan dan ia pun tersenyum. Kemudian MK datang di sana dengan telepon berkata 'Baiklah Pak Raju'. dan Geet sengaja mendengar dan berkata 'setiap klien gak harus seperti datang setelah membuat alasan'. MK terkejut dan Geet pun tersenyum. NT memeluk Arjun dan berkata 'Aku sangat senang melihatmu, kamu gak tau seberapa banyak aku telah menunggumu',

dan Arjun berkata 'itu gak muncul begitu saja' dan NT berkata 'Apa yang kamu katakan?, kamu adalah adikku dan aku sangat senang setelah bertemu kamu setelah bertahun-tahun, itu hanya kamu gak punya waktu untuk adikmu, Selalu berkeliaran di seluruh dunia ...! Kali ini juga aku disebut kamu di sini dan kali ini kamu berada di Malaysia, Arjun menyela dan berkata .. 'Saat itu ketika kamu mencoba untuk mengakhiri dirimu untuk menyakiti dirimu sendiri, kamu gak berpikir tentang kakakmu dan gak  bertanya-tanya apa akan pergi ke saudaramu  jika sesuatu akan terjadi padamu’. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Jumat 21 April - Episode 96


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Kamis 20 April - Episode 95. Please share...!

Blog, Updated at: 06:09