Sinopsis Geet Antv Episode 252

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 252.
Sinopsis Geet Antv Episode 252.
Sinopsis Geet Antv Episode 252. NT berada di rumah sakit oh mungkin saya katakan merencanakan lagi. ia bangkit dan duduk di tempat tidur, Perawat bertanya di mana ia akan. ia mengatakan ia merasa sedikit tercekik dan ingin pergi untuk berjalan-jalan di rumput. Maan memasuki kakus, ia berjalan sangat lambat dan dalam dilema berpikir tentang Geet. ia berpikir Geet harus menunggu saya dengan begitu banyak harapan.

Apa yang akan saya katakan padanya bagaimana saya akan membuatnya mengerti .. Geet menunggu di dekat pintu dengan senyum hamil berharap di wajahnya. Maan sedang berada di pintu dan hendak mengetuk tapi berhenti berpikir apa akan saya katakan padanya?.  Geet seakan terasa ia dan bergerak ke arah pintu dan trima mengapa saya merasa bahwa ia telah tiba?,

Dia memegang gagang pintu dan membuka mereka untuk melihat ia berdiri di pintu dengan tangannya diangkat ke mengetuk pintu.  ia menatapnya dengan senyum lembut tetapi gagal untuk melihat ekspresi serius. ia menatapnya dan ia menghindari kontak matanya tapi Geet adalah menyadari semua rincian kecil ini. ia hanya begitu senang melihatnya ia bergerak ke arahnya dan melemparkan dirinya ke arahnya dan memeluknya.  Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 253


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 252. Please share...!

Blog, Updated at: 12:13