Sinopsis Geet Antv Episode 253

Posted by

Sinopsis Geet Antv Episode 253.
Sinopsis Geet Antv Episode 253.
Sinopsis Geet Antv Episode 253. MSK berjalan di Allay semua hilang, jam tangan daadi dan diri berbicara orang lain membayar untuk orang lain perbuatan, Geet di trans terlalu melalui FB tentang ia bharofying maang, ia mengusulkan dan ia berkata tak bisa pulang. ia merasa ia dan membuka pintu, tapi kali hati ini menipu dan daadi di pintu tak MK.

Geet mencoba menjelaskan ia tinggal di rumah keluar, daadi berhenti padanya mengatakan ia tak datang untuk berbicara tentang ini, aku datang untuk menyelesaikan pembicaraan sebelumnya. Aku perlu pergi ke rumah sakit itu, aku tak keberatan untuk pernikahan anda harus berpikir akulah yang keberatan, dalam keadaan sebenarnya telah membuat aku meminta MK untuk menunggu.

Dia mengatakan padanya apa NT lakukan di rumah sakit dan mengatakan aku tak ingin NT harus menjebak Anda di dalamnya. Geet terkejut dan meminta maaf padanya daadi mengatakan tak minta maaf, aku khawatir tentang MK, geet memberitau ia aku tahu Anda khawatir bahwa MK menyalahkan dirinya sendiri untuk semua ini dan menjamin ia akan mengurus semua, Daadi pun pergi, geet diam-diam berdoa untuk baabaji.

Meera sedang berjalan, dev mengejarnya alias berjalan di belakangnya, ia menangis, membuka pintu mendapat di dev apt nya terus bertanya apa yang terjadi pada anda, Geet sedang bersama MK, diri berpikir apa yang bisa MK lakukan, keadaan berada di luar kendali, yakin ia sedang berpikir tentang sayaMK di jendela, yang hilang dalam pikiran, geet melihat dan berpikir apa yang harus aku lakukan untuk mendapatkannya kembali normal.
Semua waktu itu aku tak perlu keep mengoceh dan ketika aku perlu berbicara tersesat untuk kata-kata, kemudian ia pergi, MK melihat dupatta-nya, indra dia, pikir ia telah datang untuk berbicara dengan aku tetapi meninggalkan melihat aku khawatir. yang pernah aku lakukan hari ini padanya setelah itu aku harus pergi ke ia dan tak duduk di sini, Meera menangis, dev meminta ia mengatakan apa-apa,

dia pergi aku berbagi semua dengan Anda maka mengapa tak Anda?. Setidaknya berbagi rasa sakit dengan saya. dev ternyata arahnya dan mengatakan sesuatu yang pasti terjadi, aku terhubung untuk itu juga,  Anda tak bisa berbohong saya. ia berteriak padanya apa yang harus aku katakan, yang Anda?. Kami tinggal di rumah yang sama tetapi tak memiliki hubungan.

Anda tak ada, ia bertanya apa yang kamu bicarakan ia mengatakan kebenaran, dan faktanya adalah Anda menikah,  NT adalah istri Anda, apakah Anda tahu apa hubungan kita akan memanggil ia pergi itu NT berbicara melalui Anda ritus. Meera mengatakan apa yang ia katakan adalah benar, ia adalah istri Anda menikahi secara hukum, bagaimana Anda bisa menjelaskan masyarakat bahwa kita hanya teman. Dev pergi segala sesuatu dimulai dengan NT sehingga akan berakhir pada ia juga. Baca Selanjutnya Sinopsis Geet Antv Episode 254


Tags: Geet, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Geet Antv Episode 253. Please share...!

Blog, Updated at: 17:29