Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981. Abhi bilang aku sedang menunggu seseorang. Pandit ji datang. Semua orang membicarakan bahwa Abhi mungkin memperbaiki tanggal pernikahannya dll Dadi terkejut dan bertanya Abhi mengapa ia memanggil Pandit dan dari mana ia mendapat nomor nya. Abhi mengatakan kamu terkejut seolah-olah saya menelepon polisi.

Dia bilang ia disebut Pandit ji untuk semua orang dan khusus untuk pragya. Pragya mengatakan kamu belum mengatakan kepada saya. Abhi mengatakan kamu akan tahu dalam 2 menit. Mitali mengatakan Tai ji bahwa ia tak bisa mendengar Abhi.

Abhi datang kembali setelah berbicara dengan Pandit. Pandit ji memeriksa buku-bukunya. Mitali bertanya Aaliya apakah ini adalah rencana Anda. Aaliya meminta ia untuk tutup ibunya. Aaliya berpikir tak tahu apa yang dilakukan Bhai,

saya mengatakan kepadanya sesuatu dan ia melakukan sesuatu yang lain. Purab meminta Abhi untuk memberitahu apa yang ia lakukan? Abhi bilang aku akan memberitahu kamu ketika kamu adalah teman terbaik saya.

Dia mengatakan kamu mungkin berpikir mengapa saya berbicara dengan kamu dengan baik, dan mengatakan kemarahan saya hilang dan persahabatan kita akan mendapatkan lebih kuat sekarang. ia meminta ia untuk berjanji padanya.

Purab menjanjikan ia dan mengatakan tapi ...... Abhi melihat pragya dan pergi ke dia. ia mengatakan kamu dekat dengan saya seperti Purab dan harus melakukan beberapa pekerjaan. Pragya bertanya apa? Pandit mengatakan saya selesai, dan mengatakan tanggal tersebut setelah 2 hari baik.

Abhi meminta ia untuk mengunci tanggal. Tanu berkat Abhi dan mengatakan kamu memberi saya terkejut baik, saya tak bisa berpikir bahwa kamu akan memperbaiki tanggal pernikahan kami. ia bilang ia akan memanggil desainer dan orang tua.

Abhi meminta ia untuk berhenti, dan mengatakan ia tak berbicara tentang pernikahannya. Aaliya bertanya lalu siapa yang menikah? Tanu bertanya siapa? Abhi mengatakan seseorang di sini yang ingin menikah. Dadi bertanya siapa?

Abhi mengatakan saya berbicara tentang Purab dan keterlibatan pragya ini. Saya ingin mereka bertunangan. Dadi dan lain-lain terkejut. Dadi mengatakan ini tak bisa terjadi. Taya ji mengatakan ini tak bisa terjadi.

Abhi mengatakan mereka saling mencintai, dan akan menikah. Taya ji mengatakan keluarga pragya akan memutuskan dari sisinya. Dadi mengatakan keluarga pragya ini harus memutuskan, bukan Anda. Abhi mengatakan mereka siap. Dadi meminta ia untuk berbicara dengan Sarla.

Abhi meminta mereka jika mereka memiliki keberatan. Pragya mengatakan ya. Purab mengatakan kita tak ingin menikah pada saat ini. Abhi mengatakan saya hanya memperbaiki tanggal keterlibatan,

Anda dapat memperbaiki tanggal pernikahan setelah mendapatkan persetujuan dari orang tua. ia bertanya apakah kamu tak menyukainya atau melihat orang lain. Purab mengatakan tidak. Abhi mengatakan ia adalah bahan perkawinan dan meminta ia untuk menikah.Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 982


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981. Please share...!

Blog, Updated at: 10:05