Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 980

Posted by

Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 980.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 980.
Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 980. Aaliya berkata Abhi yang Purab menggunakan pragya dan akan meninggalkan dia. ia berkata saya berpikir tentang pragya saat ia mencintai Purab. ia harus mendapatkan orang manis dan baik seperti dia. ia berkata jika Purab istirahat hubungan dengan dia, maka Allah yang tahu apa yang akan terjadi.

Abhi berkata Purab tak akan parit pragya karena ia tahu dirinya. ia meminta Tanu berkata sesuatu. Tanu berkata Aaliya yang pragya adalah gadis kelas menengah dan ia melihat penderitaan gadis seperti ketika pacarnya meninggalkannya.

Dia berkata jika Purab parit nya maka yang akan menikah pragya. ia berkata Anda tak pernah berperilaku dengan cara ini, dan berkata apa yang akan menjadi negara pragya ini pikiran. Aaliya berkata saya berharap pemikiran kita yang salah.

Dia berkata jika Purab kesedihan pragya maka apa yang akan terjadi pada ibu dan dadi nya. ia memuji mereka. Abhi berkata mereka begitu baik dan saya merasa seperti memiliki hubungan dengan mereka.

Dia berkata Dadi adalah rockstar Dadi, bermain game online dan membuat saya kehilangan juga, dan Sarla feed makanan lezat. Aaliya berkata Anda harus melakukan sesuatu untuk membuat Purab dan pragya hubungan berkomitmen.

Abhi berkata saya harus melakukan sesuatu untuk fuggi. Aaliya bertanya apa? Abhi berkata saya berikan panggilan akrabnya. Aaliya berkata Anda harus melakukan sesuatu. Abhi berkata kita harus melakukan sesuatu untuk membuat Purab berkomitmen untuk pragya.

Aaliya menunjukkan rencananya. Tanu juga berkata sesuatu yang diredam. Abhi akan berpikir. Aaliya bertanya apakah Anda tak menyukai ide saya dan berkata kami hanya prihatin pragya. Abhi berkata apa-apa, saya akan melihat apa yang bisa kulakukan.

Pragya bertanya Purab, apa yang ia disuruh Dadi karena ia bersemangat. Purab berkata apa-apa. Pragya berkata itu adalah perang saya dan saya akan berjuang, saya tak bisa memberikan lagi pengorbanan.

Purab meminta ia untuk mendengarkan ia dan berkata rencana saya adalah ... .Mitali datang dan bertanya apa rencana mereka. Pragya dan Purab berkata padanya bahwa tak ada yang disembunyikan. Mitali berkata baik-baik saja dan berkata Abhi disebut Anda sekarang dan berkata ia sedang merencanakan sesuatu.

Abhi memanggil semua anggota keluarganya. Mitali dan Tai ji membahas yang Abhi akan melakukan beberapa pengumuman besar. Taya ji meminta mereka untuk tetap tenang. Tanu bertanya Aaliya, mengapa Abhi disebut semua orang di sini. Aaliya meminta ia untuk menunggu dan menonton. Baca Selanjutnya Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 981


Tags: Lonceng Cinta, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Lonceng Cinta Antv Episode 980. Please share...!

Blog, Updated at: 10:03