Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219. saat Jagya di penjara. Seseorang akan dirilis dan Jagya bertanya-tanya apa keputusan akan pengadilan membuat besok. Jika ia juga akan mendapatkan dirilis seperti orang yang beruntung ini atau ia akan harus membayar untuk mendengarkan suara batinnya. ia hanya ingin kebahagiaan keluarganya dan melihat bermimpi memberi kebahagiaan kepada Mannu dan Ganga yang mereka layak. ia bertanya pada dirinya sendiri apakah mimpinya akan menjadi kenyataan atau tidak? Ganga berdiri sendiri dan mengingat kata-kata Dadisa bahwa pengacara Sanchi adalah sangat taktis. ia kemudian ingat pertemuan pertamanya dengan Jagya, dan kenangan kemudian lainnya. ia merasa dingin. Bhairo datang dan mencakup dirinya dengan selendang dan bertanya mengapa ia gak makan belum. ia mengatakan padanya untuk gak khawatir karena pada akhirnya kebenaran menang ... ia mengatakan padanya untuk memiliki iman kepada Allah dan semuanya akan baik-baik saja. Bhairo daun. Ganga berkata pada dirinya sendiri, bapusa sampai sekarang aku digunakan untuk percaya pada apa yang kamu katakan juga, namun di dunia saat ini, gak ada banyak yang akan mendengar kebenaran dan percaya. Dokter sahab benar .. itu sebabnya ia harus berjuang begitu banyak. kebenaran harus keluar dan itu adalah ketika perjuangannya akan berakhir. Bagaimana itu akan keluar? Apa yang dapat saya? Harus ada beberapa cara. keluarga Sanchi telah berkumpul di ruang tamu dan mereka berbicara tentang kasus ini. Alok mengatakan ia memiliki iman dalam pengacara mereka. Seorang pelayan datang dan mengatakan kepada mereka seorang wanita telah datang untuk melihat mereka. Shekhars bertanya-tanya siapa ia bisa. Mereka memberitahu hamba untuk mengirim ia di. Ini Ganga. Semua orang terkejut dan terkejut melihat dia. Ganga perlahan berjalan di. Sanchi pergi ke ia dan menatapnya dengan marah. Ganga melihat ke bawah dan berkata, aku tahu bahwa aku gak harus datang ke sini seperti ini. aku minta maaf. . Ira menyela, untuk berapa banyak hal yang kamu akan meminta maaf? Kamu membuat dua keluarga dihormati musuh dan membuat mereka untuk pertempuran di pengadilan. Apa lagi yang kamu inginkan? Meenu meminta Ira gak marah. Ira mengatakan, gak harus aku marah melihat wajahnya? Jika ia gak di sini hari ini, maka kita gak perlu pergi ke pengadilan hari ini.




Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219
Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219
Putri aku gak harus mendapatkan malu di depan semua orang. ia digunakan untuk mendengar ejekan dari semua orang, namun anak aku menjadi lelucon tanpa melakukan apa-apa .. hanya karena wanita ini. Ganga mengatakan, aku mengerti kemarahan kamu, namun .. Sekarang Sanchi menyela, namun apa? kamu mengambil segala sesuatu dari aku .. bahkan alasan aku untuk hidup. Apa yang kamu datang untuk mengambil sekarang? Ganga menangis dan berkata, aku hanya ingin mengatakan bahwa apa pun yang kamu pikirkan tentang aku dan dokter sahab gak benar. Sanchi mengangkat tangannya menamparnya, namun Shiv memegang tangan Sanchi ini. Sanchi terkejut! Shiv mengangguk ada untuk Sanchi dan kemudian bertanya Ganga, apa yang ingin kamu katakan? Ganga bergabung tangannya dan mengatakan, dokter sahab gak bersalah. aku meminta kamu semua untuk percaya padaku. Shiv sekarang pergi dari sana. Ganga terus, dokter sahab gak pernah mengatakan kepada aku bahwa ia mencintaiku. Dokter sahab mengatakan pertama kali di rumah sakit .. Aku bersumpah anak saya, Mannu. Ira mengatakan, kamu dan alasan kamu .. apa = kamu berpikir bahwa kita gak tahu apa-apa? Dari awal, mata Anda berada di Jagdish dan Haveli. Itulah sebabnya meskipun setelah begitu banyak terjadi, kamu gak meninggalkan rumah itu .. jika tidak, bagaimana kamu akan perangkap Jagdish? Kesederhanaan ini .. bersalah. Pada akhirnya kamu terjebak orang dengan mengatakan kepada mereka kisah sedih kamu. Ganga mengatakan, Tuhan tahu bahwa aku gak pernah ingin datang antara Sanchi dan dokter sahab. aku memahami kemarahan kamu .. dan jika kamu ingin menghukum siapa saja, kemudian menghukum saya. Jangan lakukan ini ke dokter sahab. ia gak melakukan apa-apa. aku mohon padamu. Sanchi teriakan, berhenti drama kamu. Kamu gak akan meninggalkan seperti ini. ia meraih tangannya dan menyeret ia keluar. Ganga terus mengatakan percayalah, sahab dokter gak melakukan apa-apa.


Sanchi membawa Ganga luar rumah mereka dan mendorong nya. Ganga mengatakan kepadanya untuk mendengarkan ia dan percaya
padanya. Sanchi mengatakan, tentu saja aku percaya kamu, Ganga. Aku tahu semua yang kamu katakan adalah benar. aku juga tahu bahwa Jagdish gak bersalah, namun bagaimana kamu akan membuktikan bahwa di pengadilan? gak ada yang akan percaya ini di pengadilan. Ganga akhirnya berhenti menangis dan marah. ia mengatakan, Tuhan melihat segala sesuatu. aku yakin gak peduli seberapa sulit pertempurannya, pada akhirnya kebenaran selalu menang. Sanchi tertawa dan mengatakan, oh Tuhan .. Aku bosan mendengarkan dialog ini. Ganga mengatakan, kamu gak melakukan hak ini .. kamu gak benar-benar mencintai dokter sahab .. karena pecinta sejati lebih percaya dalam mengambil sakit, bukannya memberikan rasa sakit. Mereka gak menyakiti siapa mereka cintai. Sanchi mengatakan, ya .. namun Jagdish membuat aku mengambil langkah ini. Apa yang aku gak lakukan untuknya .. mengenakan gaun tradisi berat .. meskipun membenci desa, berbicara tentang tinggal di sana .. memberikan senyum palsu untuk semua orang. Aku harus melakukan begitu banyak drama. Ganga terkejut! Sanchi terus, itu gak mudah bagi aku untuk menunjukkan betapa aku menghormati keluarganya .. namun aku masih lakukan untuk Jaglish karena aku mencintainya. Begitu banyak cinta yang meskipun melihat ia mengisi maang kamu, aku pikir ia adalah milikku dan ia akan kembali padaku. Ini adalah mengapa aku memotong pergelangan tangan saya. aku gak konyol bahwa aku akan mengambil hidup aku sendiri dengan mendapatkan emosional. Itu hanya alasan untuk memanggil Jagdish kembali ke saya. aku pikir ia akan datang berlari ke aku setelah mendengar itu dan semuanya akan baik-baik saja. aku gak tahu untuk siapa aku melakukan semua itu .. mengambil pheres dengan kamu. Setelah itu aku memutuskan untuk membalas dendam dari dia. aku memberi pernyataan seperti itu sehingga ia mendapat dituduh membuat aku melakukan usaha bunuh diri. Ganga terkejut !! Sanchi terus, Jagdlish gak bertanggung jawab atas usaha bunuh diri aku .. kamu tahu ini dan aku tahu ini. Bahkan Jagdish tahu itu. namun seperti yang kamu katakan, orang hanya percaya apa yang mereka lihat. Dan dunia telah melihat rasa sakit aku .. luka di tangan aku .. dan mereka percaya itu. gak ada yang mengganggu untuk berpikir apa-apa lagi. Ganga sekarang mengatakan, dokter sahab telah banyak menderita, maafkan ia sekarang .. mengambil kasus kamu kembali. Sanchi mengatakan, oke .. aku siap untuk mengambil kasus aku kembali .. jika kamu pergi jauh dari hidupnya. Ganga terkejut! Sanchi mengatakan, apa yang terjadi? kamu mengajar aku tentang cinta sejati. Sekarang kamu gak dapat melakukan ini banyak untuk dokter Sahab? Jika kamu pergi jauh dari hidupnya, maka semuanya akan baik-baik saja seperti itu. Ganga marah mengatakan, aku terikat dengan ia di depan api yang aku gak akan putus. Sanchi berteriak dan mengatakan, kemudian membayar untuk itu .. kenapa kau memohon aku untuk pengampunan? kamu hanya menonton .. Jagdish pasti akan masuk penjara dan gak akan keluar selama bertahun-tahun. Sanchi daun. Ganga ingat kata-kata Sanchi yang Jagdish pasti akan masuk penjara. Anandi membawa susu untuk Shiv. Shiv mengambil kaca dan meletakkannya di sisi. ia mengatakan, aku tahu apa yang terjadi dalam pikiran kamu. kamu berpikir apa yang akan kamu katakan di pengadilan besok, kan? Jika kamu membandingkan Sanchi dan Ganga, kemudian Ganga pasti akan mendapatkan suara kamu. Seorang wanita tanpa dukungan dan seorang anak. Dan di sisi lain, Sanchi .. yang memiliki seluruh keluarga dengan dia. dan dengan dukungan mereka, ia akan keluar dari situasi ini juga. namun sebelum mencapai kesimpulan apapun, berpikir satu hal yang apa yang akan terjadi jika kamu gak mencapai Sanchi pada waktu hari itu. Sebelum mencapai kesimpulan apapun, penting untuk memeriksa kebenaran .. karena setiap kali itu gak seperti apa yang kita pikirkan benar. aku gak mengatakan bahwa kamu salah, tetapi jika kamu benar, maka kamu akan harus membuktikan iman aku salah. Anandi mengatakan, aku juga gak mengatakan bahwa apa yang kamu anggap benar gak benar. aku akan ingin memeriksa kebenaran aku juga, namun aku mengharapkan kamu untuk setidaknya mencoba untuk memeriksa iman kamu juga.

Keesokan paginya, sidang dilanjutkan. Pengacara Sanchi ini menyebut Anandi di kotak saksi. Sebagai Anandi berjalan perlahan menuju kotak saksi, ia ingat kata-kata Ira dari kemarin. ia datang untuk menyaksikan kotak dan melihat Jagya. ia kemudian bersumpah bahwa ia akan mengatakan apa-apa selain kebenaran. Pengacara Sanchi ini memperkenalkan dirinya sebagai istri pertama Jagdish ini. ia mengatakan mereka gak bisa memanggil istri 2 Jagdish karena ia luar India sekarang. Ia mengatakan, menjadi istrinya, kamu telah menghabiskan banyak waktu dengan ia sehingga gak akan salah untuk mengatakan bahwa Anda tahu setiap hal kecil tentang Jagdish. Bahkan, setelah anggota keluarganya, kau yang tahu ia sangat baik. kamu akan memberitahu pengadilan tentang kepribadiannya? Anandi sekarang ingat kata-kata Shiv ini. Semua orang erat mengawasinya. Anandi dimulai, Jagdish adalah sangat masuk akal, matang, dan memahami orang. ia menghormati wanita banyak. Menghina terlalu jauh, ia bahkan gak pernah bisa menyakiti wanita manapun. Shekhars terkejut dengan pernyataan Anandi, sementara Ganga dan keluarga Jagya ini senang. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 19 Oktober - Episode 219. Please share...!

Blog, Updated at: 11:55