Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220. Sanchi berteriak kepada Anandi. Shiv datang dan meminta ia untuk tutup mulut dan mengatakan ia tahu siapa yang mengatakan yang sebenarnya dan siapa yang berbohong. ia tampak kembali dan teman Sanchi ini, Payal keluar. Sanchi terkejut melihatnya. Payal mengatakan padanya, aku minta maaf .. Aku tahu bahwa sebagai teman kamu, saya harus menjaga rahasia kamu sebagai rahasia .. namun aku juga harus berhenti kegilaan kamu untuk masa depan kamu menjadi lebih baik. Payal memberitahu semua orang bahwa apapun Anandi berkata benar. Sanchi mencintai Jagdlish, tetapi tak memiliki perasaan untuk keluarganya. Apa pun yang ia lakukan adalah hanya sebuah drama untuk mengesankan keluarganya sehingga mereka menerimanya. Apapun katanya di kedai kopi, datang dari hatinya. ia berencana untuk memisahkan Jagdish dari keluarganya sejak awal. Saya merasa sangat buruk dan saya ingin menjelaskan kepada Sanchi bahwa ini tak benar .. namun sebelum itu .. semua ini terjadi. Dan ketika Anandi bhabhi mengatakan kepada saya bahwa oleh saya mengatakan kebenaran, tak hanya masa depan Jagdish akan diselamatkan, tetapi juga Sanchi akan keluar dari kegilaan ini dan akan mampu bergerak di dalam hidupnya, saya juga merasa bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk melakukan sesuatu untuk teman saya. Sanchi teriakan, Anda pembohong! ia mengatakan Ira yang Sanchi dan Shiv bhaiya memprovokasi Payal terhadap dirinya dan tak tahu berapa banyak permainan mereka akan bermain untuk menyimpan Jagdish. Shiv mengangkat suaranya dan berkata, menghentikannya Sanchi! Sekarang tak ada gunanya untuk semua ini. kebenaran kamu keluar sekarang. Sanchi menangis dan mengatakan Ira, melihat apa yang Shiv bhaiya mengatakan .. Saya adiknya, namun ia masih tak percaya padaku .. dan percaya Anandi sebaliknya. sahabatku, saudaraku .. tak ada yang percaya saya. Sekarang kamu semua harus berpikir bahwa saya salah. Mengapa saya diselamatkan? Mengapa saya hidup? Itu akan telah lebih baik jika aku mati pada hari itu .. setidaknya aku tak perlu menderita penghinaan ini dan rasa sakit. Semua ini terjadi karena Anandi bhabhi. ia bertindak terbaik di depan semua orang, dan di sisi lain, ia memisahkan Jagdish dari saya dan membuatnya untuk menikah Ganga. Dan pelan pelan ia memisahkan aku dari saudara saya juga. Aku merasa ia menyelamatkan saya hanya karena balas dendam tak lebih. Sanchi kemudian mengatakan, selamat bhabhi. Saya tak hanya kalah sahabatku, saudara, tetapi juga untuk seluruh keluarga saya. Ira tak ada katakan sekarang. Ganga mencari marah di Sanchi.

Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220
Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220
Sanchi terus, saya pembohong .. orang tinggalkan aku sendiri .. semua orang membenci saya .. karena itulah yang saya pantas. Saya seorang pembohong, tak jujur, licik. Ganga kata keras, untuk pertama kalinya kamu mengatakan sesuatu yang benar tentang kamu! Semua orang sekarang terlihat di Ganga. Ganga berjalan menuju Sanchi. ia mengatakan padanya, kau memang pembohong, tak jujur, dan licik. Apa pun yang kamu lakukan sekarang adalah apa-apa, namun drama. Ganga memberitahu semua orang, apa pun yang kamu termukan sekitar Sanchiji, jika itu tak cukup, maka saya juga akan ingin mengatakan beberapa kebenaran tentang dirinya. Apapun Sanchiji mengatakan kepada saya tadi malam, kamu semua harus mendengarnya. Sanchi mengatakan, hanya diam .. dan mengangkat tangannya untuk menampar Ganga, namun Ganga blok itu kokoh. ia menatapnya dengan Junoon dan mengatakan, cukup, Sanchiji. Apa pun yang Anda lakukan sampai sekarang .. kamu lakukan .. namun sekarang tak lagi! Aku tak akan membiarkan siapa pun membawa lebih banyak masalah dalam kehidupan suami saya! ia mengeluarkan telepon dan memutar pengakuan Sanchi ini yang ia tampaknya telah direkam malam sebelumnya. Semua orang lebih terkejut dan kaget
sekarang! Sanchi mengambil beberapa langkah kembali sekarang dan melihat ke bawah memalukan. Ira hanya tak percaya semua ini. Shiv tampaknya sangat marah. Sanchi masih memberitahu Ira bahwa yang semua perangkap .. ia tak pernah melakukan ini. Sekarang saatnya Dadisa ini. ia keras mengatakan, CUKUP! ia mengatakan Sanchi, kebohongan Anda membuktikan kebenaran sekali lagi .. bahwa Dewi selalu ada untuk melindungi keluarga saya. Aku sakit hati begitu banyak ketika Jagya pecah rishta dengan Anda, namun sekarang saya hanya takut bertanya-tanya apa yang akan terjadi dengan keluarga dan rumah saya jika ia telah menikah dengan kamu. ia kemudian memberitahu Ira, dan kamu .. kamu menyalahkan Anandi. Sekarang kamu tahu bahwa ia tak mendukung maayka, namun didukung kebenaran. Saya berharap bahwa kamu semua akan menghormati anak saya sekarang. Tentang putri kamu, ia melakukan segalanya untuk menghancurkan keluarga saya .. dan saya harus mengutuk, namun aku tak bisa melupakan bahwa saya seorang penatua dan saya memiliki hubungan dengan kamu. Saya hanya akan mengatakan bahwa kamu memberikan pengertian yang baik untuk gadis ini (Sanchi). Mengajarinya kebenaran itu seperti air yang mengalir .. tak peduli apa yang datang di antara .. itu menemukan jalan. gilirannya Sumi sekarang. ia mengatakan Sanchi, saya tak akan melupakan kamu sampai aku mati. Saya percaya kamu lebih dari anak saya sendiri .. saya ingin memberikan tempat Anandi untuk kamu di rumah saya, tetapi kamu? ia hanya berjalan pergi. Anggota keluarga yang lain Jagya ini mengikutinya dan meninggalkan dari sana.
Jagya melihat semua orang dan tampaknya bingung melihat wajah bahagia dari anggota keluarganya, dan wajah sedih dan marah anggota keluarga Sanchi ini. Hakim bertanya Sanchi apakah ia baik-baik saja .. lain mereka dapat menetapkan tanggal baru untuk sidang. Pengacara Sanchi mengatakan, karena beberapa perkembangan baru, klien saya, Ms. Sanchi, ingin mengambil pernyataannya kembali. Jagya terkejut! pengacara terus, dan karena hal ini terdaftar oleh pemerintah Rajasthan dengan pernyataannya, mereka tak ingin membawa kasus ini ke depan sekarang. Hakim mengatakan, aneh! dan meminta alasan. Pengacara mengatakan, ia mengambil langkah ini terburu-buru dan dalam beberapa emosi. Saya akan meminta untuk tak mengambil ini sebagai kesalahan nya, dan melihat kondisi mental tak stabil, memberikan persetujuan untuk mengakhiri kasus ini di sini. Hakim mengatakan, menjadi seorang pengacara senior, itu adalah tugas Anda untuk membantu klien Anda mengambil langkah yang benar dengan mengetahui setiap detail kecil di awal .. kalau itu yang terjadi, maka waktu pengadilan tak akan menyia-nyiakan .. lagipula .. melihat permintaan Ms . Sanchi ini, pengadilan ini memungkinkan pemerintah Rajasthan untuk membawa kasus ini kembali, tetapi menjadi warga negara, Ms. Sanchi harus tahu bahwa ada banyak kasus yang tertunda .. dan itu baik secara moral dan secara sah salah untuk buang waktu pengadilan .. untuk ini dan juga untuk usaha bunuh diri, Ms. Sanchi harus membayar denda. Dengan menangguhkan semua menuduh, pengadilan ini merilis Mr. Jagdish dengan segala hormat. Ganga sangat senang. Anggota keluarga yang lain Jagya ini senang, sementara Semua Shekhars terlihat sangat malu. Di lobi, Jagya berkat pengacaranya. pengacara mengucapkan selamat kepadanya dan berkata, kamu dipersilakan! kamu seorang pria bebas sekarang. Pengacara daun. Jagya berbalik dan Ganga berdiri di sana dan melihat ia secara emosional. Jagya berjalan padanya dan keduanya memiliki kontak mata. Jagya memegang tangannya. Ganga menangis dan Jagya menyeka air matanya. ia mengangguk padanya untuk tak menangis. Ganga tersenyum. Mereka berdua memegang satu sama lain tangan. Bhairo, Dadisa, dan Sumi berdiri di kejauhan dan menonton mereka. Dadisa tersenyum. Mereka pergi kepada mereka. Bhairo memberikan pelukan ketat untuk Jagya. ia mengatakan, aku tahu bahwa kebenaran tak akan kehilangan. Kamu tak melakukan kesalahan apapun, sehingga tak ada cara pengadilan akan menghukum kamu. Saya sangat bahagia. ia memuji kesabaran Jagya di pengadilan. Dadisa memberikan berkah kepadanya dan meminta maaf padanya. Kedua berbagi pelukan emosional. Jagya sekarang bergerak ke Sumi. ia pertama kali berpaling wajahnya, namun kemudian Tuhan dia. Bhairo gerakan Ganga untuk pergi ke Dadisa dan Sumi. Ganga menyentuh kaki Dadisa dan mengambil berkah. Ganga sangat senang setelah mendapatkan berkah dari Dadisa. keluarga Sanchi ini keluar sekarang. Jagya berdiri di antara keluarga kedua. Semua Shekhars sangat malu. Mereka menjaga wajah mereka turun karena mereka bahkan tak bisa menghadapi Jagya dan keluarganya. Ira dan Daddu bergabung tangan mereka untuk Jagya dan keluarganya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 21 Oktober - Episode 221


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 20 Oktober - Episode 220. Please share...!

Blog, Updated at: 13:22