Sinopsis Thapki Antv Episode 380

Posted by

Sinopsis Thapki Antv Episode 380. Bihaan : Thapki apa yang kau lakukan dengan Dhruv, kalian berdua menari di sini.
Dhruv : sebenarnya ....... Kami berdua ... .. maksudku .... Bihaan : Ghazab, ini akan menjadi mengejutkan bagiku Thapki, kau mungkin telah ditipu oleh topeng ini, aku mengerti ketika Preeti telah memintaku untuk pergi ke gudang, tetapi sekarang tak  akan ada penipuan.
Bihaan melepas topeng dan meminta Dhruv untuk bergerak.
Bihaan : aku tak  akan membiarkan Thapki gagal mengejutkan.

Bihaan meminta Thapki untuk berdansa tanpa topeng.
Thapki mengangguk.
Mereka berdua menari.
Dhruv marah melihat tarian romantis mereka dan wajah tersenyum.

Pada malam hari.
Thapki : aku akan mengatakan seluruh kebenaran kepada Bihaan hari ini.
Thapki terkejut melihat Dhruv di kamarnya.
Dhruv : kau datang, aku sedang menunggu untukmu.
Thapki : di mana Bihaan.
Dhruv mengingatkan Thapki menari dengan ia pertama.
Thapki : kau menipu aku, aku akan mengatakan kebenaran kepada Bihaan.
Dhruv : yakin, periksa video pendek ini pertama.

Sinopsis Thapki Antv Episode 380
Sinopsis Thapki Antv Episode 380
Thapki melihat video.
Dhruv di acaranya menyajikan kisah tentang membunuh manusia.
Dhruv menceritakan bagaimana Bihaan berperilaku dengan seorang pria cacat mental, ia adalah saudaraku tetapi aku ingin kau semua yang menaikkan suara terhadap dirinya untuk mendukung kebenaran dan kemanusiaan.
Thapki terkejut melihat video.

Thapki : ini tak  benar.
Dhruv : aku membuat video ini dan Bihaan tak  tahu, jika kau mengatakan kebenaranku, aku akan menunjukkan video ini kepada dunia, memungkinkan membuat kesepakatan.

Bihaan berjalan di sana.
Dhruv : apakah semua bekerja lebih.
Bihaan : ya.
Dhruv : maaf, aku sudah membuatmu bekerja, aku sedang sibuk dalam pekerjaan penting mengungkap kebenaran.
Dhruv meminta Thapki untuk mengatakan apa yang ia ingin beritahu kepada Bihaan.

Thapki : aku ingin mengatakan aku memberi perintah sherwani Bihaaan , jangan khawatir.
Bihaan : aku tak  akan khawatir jika aku punya istri sepertimu.
Dhruv meminta mereka untuk beristirahat dan pergi.
Bihaan : aku lupa mengatakan sesuatu penting untuk Dhruv.
Bihaan pergi setelah Dhruv.

Thapki : aku tak  bisa mengatakan kebenaran Bihaan, tetapi aku tak  akan kalah dan tak  akan membiarkan Dhruv datang di antara hubungan kita.

Bihaan tersenyum dan kemudian kepalanya mulai berdarah.
Pakaian pengantin pria jatuh di tanah.
Vasundara bangun dari mimpi buruk.

Vasundarw : Bau ji Bihaan akan jatuh dalam bahaya, aku tak  akan membiarkan ini terjadi.

Pagi nya, Bau ji berbicara kepada Bihaan dan meminta ia untuk membayar uang tambahan tetapi mendapatkan dekorasi terbaik dilakukan.
Pesan Bihaan ke Thapki "aku mencintaimu"
Mereka tersenyum.
Thapki menjawab "aku juga".
Dhruv terlihat.
Bihaan meminta Thapki untuk membalas dengan baik, dan berbicara langsung.

Vasundara membawa pendeta.
Vasundara : ia akan mengatakan keberuntungan dengan melihat wajah, aku ingin ia melihat Bihaan dan mengatakan bahwa tak  akan ada bahaya yang terjadi kepada Bihaan, sehingga ketakutanku berakhir, aku telah melihat mimpi buruk.

Pendeta melihat wajah Bihaan.
Pendeta : ada beberapa pandangan buruk pada dirinya, nakshatra Grah nya tak  benar.
Vasundara khawatir dan meminta Pendeta untuk melakukan sesuatu, untuk mendapatkan bayangan buruk jauh dari Bihaan.
Pendeta : kita harus membuat Bihaan melakukan puja Grah Shaanti .
Vasundara : kami akan melakukannya hari ini, kau mengatur mahurat, aku akan melakukan pengaturan.

Thapki khawatir.
Dhruv terlihat.
Thapki mendapat pesan dari Dhruv.
Dhruv datang di sana.

Thapki : tak  kau berpikir kau akan keluar dari batas.
Dhruv : mengapa, apa yang salah jika aku memberi pesan tentang perasaanku, berapa banyak pesan kau akan menghapus, aku akan mengirim pesan sepanjang hari, tak  ada penggunaan puja ini, aku telah mengubah grahs nya.
Thapki : kau adalah manusia, tak  mencoba untuk menjadi Tuhan, puja ini adalah untuk Bihaan dan itu akan terjadi.
Vasundara meminta Thapki menerapkan ghee pada kayu, karena puja tak  bisa terjadi tanpa api.
Pendeta datang dan lampu kund havan, tetapi tongkat tak  terbakar, Dhruv ingat bagaimana ia menambahkan air dalam ghee tersebut.
Dhruv memberi pesan Thapki bahwa ia menambahkan air dalam ghee, dan sekarang kayu basah , tak  akan ada puja apapun tanpa api.

Vasundara kekhawatiran.
Vasundara : Bau ji bahwa ini adalah rintangan di puja.
Thapki : tak  akan ada rintangan apapun.
Thapki pergi.
Thapki mendapat lebih banyak kayu.

Thapki : aku mendapat lebih banyak kayu.
Thapki memberikan kayu.
Pendeta melakukan puja.
Pendeta : puja selesai , Bihaan sekarang harus memurnikan rumah dengan ganagajal, pergi dan menyegarkan diri.

Bihaan menyegarkan diri.
Thapki meminta Bihaan untuk memakai kurta lainnya.
Dhruv meminta Bihaan untuk tak  pergi keluar, hidupnya memiliki risiko berbahaya.
Bihaan memanggil teman-temannya dan meminta mereka untuk mengelola semua pekerjaan.
Pesan Dhruv ke Thapki "Aku mencintaimu"
Thapki terkejut.
Bihaan melihat ponsel dan akan mengambilnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Thapki Antv Episode 381


Tags: Sinopsis, Thapki

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Thapki Antv Episode 380. Please share...!

Blog, Updated at: 12:08