Sinopsis Gopi Antv Episode 13

Posted by

Sinopsis Gopi Antv Episode 13. Urmi datang ke kamar rashi dan mencoba untuk membuka. ia mendengar Koki dan gopi datang dengan cara itu dan ia bersembunyi di balik pilar. Koki dan gopi bergerak dari sana. Koki mengingatkan kata-kata ahem dan marah padanya. Koki pun memeluk gopi dan keduanya menangis. Koki meminta maaf pada Gopi dan mengatakan, saya tak  tahu bagaimana saya melakukan kesalahan. Saya minta maaf karena kamu datang di rumah ini dan berharap bahwa ahem akan melakukan ketidakadilan ini dengan kamu. URMI datang kepada mereka dan memeluk gopi.

Lagi-lagi ia mengatakan, dari lahir ia tak  memiliki kebahagiaan dalam hidupnya. Ketika ia sampai melahirkan ia kehilangan orang tuanya dan setelah menikah suaminya seperti ini. Koki berhenti URMI dan mengatakan, saya dengan gopi dan tak  akan pernah meninggalkan tangannya. Gopi tak  membutuhkan dukungan siapa pun. Ketika ia telah datang ke rumah saya sebagai DIL saya ia sudah menjadi anak saya. Dengan cara itu saya akan dengan dia. Saya pikir pooja telah mendapat selesai dan Anda mengambil Prasad juga sehingga Anda dapat pergi sekarang. Urmi pun pergi.

Sinopsis Gopi Antv Episode 13
Sinopsis Gopi Antv Episode 13
Hetal, chirag, bha dan parag sedang di kamar bha. Bha merasa buruk. Parag mengatakan, ahem salah pada Koki. Bha meminta hetal bahwa ia ingin berbicara dengan Koki. Kemudian bha meminta kau harus mengubah keputusan kamu. Koki mengatakan, tak  bha saya
yakin tentang keputusan saya. Aku tak  bisa memaafkan ahem. Bha mengatakan, istri dan suami tak  bisa dipisahkan. Mungkin ahem tak  berarti bagi Gopi. Koki mengatakan, silakan bha percayalah. Ahem sangat penting dalam hidup saya tetapi saya terluka dengan kata-katanya. Bahkan aku terluka dengan kata-katanya. Bha mengatakan, baiklah jika itu keinginan kamu. Saya berharap ahem akan berubah dan aku memaafkannya.

Saat itu Rashi tidur dan URMI mengetuk pintu. Rashi perlahan bangkit dan membuka pintu. Rashi dan URMI memarahi satu sama lainnya. Kemudian URMI bercerita tentang gopi dan berangkat pada ahem ini. Urmi mengatakan pada rashi untuk menjadi ibu sesegera mungkin. tetapi rashi mengatakan ia tak  bisa seperti ia tak  dalam posisi untuk merencanakan ini. Urmi marah dan pergi. Saat itu Jigar akan mencoba untuk menghibur ahem. tetapi ahem merasa buruk untuk berkata-kata dan merasa bersalah. Rashi datang ke sana dan bertanya tentang gopi. Lalu Jigar meminta ahem untuk berbicara dengan gopi. Ahem setuju dan jigar pergi dari sana dengan Rashi.

Saat itu Gopi merasa sedih melihat khana ji dan ingat kata-kata ahem ini. ia pun menangis. ahem di kamarnya merasa buruk. Ahem berpikir tentang apa yang harus dilakukan sehingga gopi datang kembali kepadanya. Ahem pun memberi pesan pada gopi dan membawa itu keluar. Ahem datang ke Mandir dan menemukan gopi menangis. ia menyebut dan berjalan padanya. Ahem mengatakan, gopi Saya ingin berbicara dengan kau. gopi mencoba untuk meninggalkan dari mereka, tetapi ahem melarangnya. Gopi terlihat Koki di belakang mereka. Ahem mengatakan, silakan Gopi dengarkan aku. Ibu tak  mendengarkan saya. Tolong jelaskan kepada ibu. Gopi berjalan pergi dari sana. ahem ternyata kembali ia melihat Koki ada di belakang. Sebelum ia berbicara sesuatu Koki pun malah pergi. Baca Selanjutnya Sinopsis Gopi Antv Episode 14


Tags: Gopi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gopi Antv Episode 13. Please share...!

Blog, Updated at: 12:02