Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61.  keluarga Chaturvedi di penjara. Supriya gelisah. Madhvi melihat dirinya sakit. Apa kamu baik baik saja? Supriya mengangguk. Amma ji berdoa untuk Sagar dan keluarga mereka. Pulkit yang bersangkutan dengan Supriya. Niru juga dimasukkan dalam penjara. Madhvi bertanya kepadanya apa yang terjadi. katanya saya berbicara dengan Raghav ji. Yadav adalah seorang pengacara besar dan teman saya. Saya telah memintanya untuk melihat kasus ini. ia akan memberitahu apa yang bisa dilakukan. Amma ji panggilan Janvi menguntungkan. ia meninggal dan membawa kami semua turun juga. Mengapa kamu tak melakukan apa-apa? Kami akan dihina begitu banyak ketika kita pergi keluar. Niru mengatakan padanya untuk tak berbicara buruk tentang seseorang yang tak melakukan apapun. Kita harus menghormatinya. kemarahan kamu hanya dapat meningkatkan masalah kita. Sagar mengingat pernikahannya dengan Janvi dan bagaimana ia selalu ingin ia menjadi dengan nya, mencintainya dan kondisinya pada akhirnya. ia menangis karena ia berpikir menggantung dirinya dari kipas angin.

ibu Palash bertanya pada Maharaj ji bagaimana hal ini terjadi tiba-tiba. Kami mendengar tetangga berbicara dan datang. Prabha mengatakan mereka mendapat gosip.  berpikir menyalahkan tersebut akan datang pada nama keluarga ini? Seorang menantu rumah ini akan bunuh diri dan semua orang akan masuk penjara. Bagaimana mereka akan tinggal di sana? Ratan yakin tak akan salah. Prabha bertindak untuk bersimpati. Palash bertanya pada mereka apakah mereka berkonsultasi dengan beberapa pengacara untuk jaminan. Maharaj ji menangis. Ganga dan Raghav ji telah pergi dengan seorang teman lama dari Niru. Raghav ji katanya akan mendapatkan semua orang keluar. Palash dalam pikiran.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61
Ganga di kantor polisi. pengacara kami harus datang dengan kertas jaminan. Perkenankan saya untuk bertemu keluarga saya sekali. Bail akan terjadi segera. Yadav ji datang ke sana. tak ada yang bisa terjadi untuk saat ini. Aku datang dari pengadilan. pengajuan jaminan kami ditolak oleh pengadilan ini lebih rendah. Kami akan mencoba besok. Ganga meminta Inspektur untuk membiarkan ia bertemu orang minimal selama 2 menit. ia tak berdaya. Ganga mencoba lagi tapi Raghav ji membuat ia mengerti hukum. Yadav ji mengatakan kepada mereka untuk pulang. Aku akan memberitahu kamu besok secepat aku kembali dari pengadilan.

Amma ji langkah berbicara / mengeluh tentang berada di sini. Supriya kesakitan. Niru pemberitahuan kematiannya keluar. ia menyebut untuk dirinya. Semua orang menatapnya dan terkejut. Madhvi dan Amma ji pergi menemuinya. Pulkit berteriak pada polisi wanita. Madhvi taburan air di Supriya.  Niru memberitahu Inspektur untuk memanggil Inspektur. menantu saya pingsan. ia membutuhkan bantuan medis. dokter panggilan ia hamil. Amma ji, madhvi dan Sagar terkejut. Ganga mendengar polisi menginformasikan Inspektur tentang Supriya. Ganga meminta Inspektur untuk membiarkan ia masuk sekarang. Kami dapat sedikit mentolerir sekarang untuk wanita hamil. Yadav ji menambahkan bahwa mereka tak dapat menjaga seorang wanita hamil dalam penjara tanpa tuduhan yang tepat. Inspektur memungkinkan Ganga untuk masuk ke dalam.

Pulkit meminta Ganga untuk memeriksa Supriya. Semua orang akan benar-benar khawatir untuk dirinya karena ia tak bangun. Mereka mengambil Supriya di atas tandu. Ganga berjalan dengan Supriya. Pulkit meminta ia untuk berjanji ia akan mengurus Supriya dan tak ingin membiarkan sesuatu terjadi padanya dan bayi mereka. Harap merawatnya. Ganga meyakinkannya tak akan terjadi Bhabhi. Semuanya akan baik-baik saja. Hanya tetap kuat. Pulkit menangis. Sagar memegang bahunya. Pulkit mendorong dia. Ini semua karena kamu! Apakah kalian semua senang sekarang? kalian semua ingin seorang gadis dari rumah besar! Kami berada di penjara saat ini karena gadis yang sama! Ibu sangat tertarik dalam membawa seorang gadis dari keluarga besar. kamu menolak gadis seperti Gangga untuknya. Lihat apa yang terjadi? ia berubah menjadi Amma ji berikutnya. Dadi selalu melakukan puja dan membuat semua orang mengikuti kata-katanya. puja kamu menyimpan istri dan bayi sekarang? kamu memanjakan Sagar begitu banyak dengan cinta kamu bahwa ia tak bisa mengendalikan amarahnya lagi. Apakah kamu dalam arti kamu sekarang atau tidak? Niru mengatakan kepadanya untuk tenang. Sagar membutuhkan dukungan kami sekarang. Pulkit memberitahu ia untuk melakukannya nanti. Kita semua di sini sebagai penjahat karena Sagar hari ini! Aku tak akan pernah memaafkanmu jika terjadi sesuatu pada Supriya hari ini! Niru terkejut ini adalah apa yang kamu pikirkan Sagar? Sagar mengatakan Bhaiya tepat. Ini adalah salahku. Hal itu terjadi karena aku saja. kamu berada di sini karena aku! Hal ini tak benar. Aku akan mengatur dengan benar. ia menyebut seorang polisi. Memberitahu pak Inspektur bahwa keluarga saya tak bertanggung jawab untuk ini. Saya bersalah. Dapatkan keluarga saya keluar dari sini. Polisi berjalan pergi. Sagar berteriak setelah ia pergi. Madhvi dan Amma ji sedih melihat dia. Niru menenangkan dia. Aku tahu itu sangat sulit tapi tak menyakiti diri sendiri seperti ini. Aku tahu kau tak melakukan apa-apa. kamu tak dapat melakukan apa-apa. Tetap kuat. Semuanya akan baik-baik saja. Sagar Tuhan dia. Saya orang yang sangat buruk. Jangan pernah lupakan aku. ia mengatakan hal yang sama kepada ibu dan Dadi nya.  Aku tak layak mendapat pengampunan. Saya malu pada diri sendiri. Aku bahkan tak bisa melihat diri saya sendiri. Saya sangat buruk! Niru kenyamanan dia. kamu tak buruk, anak. tak berpikir seperti itu sebelumnya. kamu adalah orang yang benar dan jujur. kamu mencintai semua orang begitu banyak. kamu adalah orang yang sangat jujur. kejujuran ini menyakitkan setiap kali. Ini adalah kebenarannya. Saya tak hanya mengatakan itu untuk kepentingan itu. Kamu orang yang baik.

Ganga dan Raghav ji menunggu di luar. Perawat memberitahu mereka bahwa dokter telah memanggil mereka ke dalam. Dokter berkata bahwa Supriya dan bayi baik-baik saja sekarang. tak perlu khawatir. Ganga membelai kepala Supriya. Dokter mengatakan darah nya rendah sehingga ia pingsan. Ini tak baik untuk kondisinya. Kita harus menjauhkannya dari segala jenis stres. Hal ini penting untuk mengambil semua tindakan pencegahan yang diperlukan. Ganga meyakinkan dirinya mereka harus berhati-hati. Ganga mengatakan pada Raghav ji untuk pulang. Saya akan tinggal di sini malam ini. Dokter mengatakan bahwa tak ada yang bisa tinggal kembali di sini dengan pasien. Ganga berpendapat tapi Raghav ji membuat ia mengerti. ia sedih meninggalkan mereka.

Madhvi bertanya pada Niru mengapa Inspektur memanggilnya keluar. Niru berkata bahwa Raghav ji disebut. Supriya dan bayi nya baik-baik saja. Supriya akan disimpan di rumah sakit malam ini. ia akan berada di bawah pengamatan kami. Pulkit lega. Sagar memeluk saudaranya yang tak merespon. ia kembali kepadanya. Semua anggota keluarga melihat mereka.

Ganga pulang. ia mengingatkan semua momen di rumah dengan anggota keluarga. ia tiba-tiba berhenti mengingat kematian Janvi dan apa semua yang terjadi setelah itu. ia menangis. ia berteriak Sagar. tak mengambil siapa pun. Maharaj ji memegang nya. Tenang.

Precap: Raghav ji mengatakan kalian semua mendapat jaminan dengan kesulitan. Niru meminta maaf kepadanya untuk semua masalah. Yadav ji berkata bahwa setiap orang mendapat jaminan kecuali Sagar.
Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 62


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61. Please share...!

Blog, Updated at: 22:53