Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 60

Posted by

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 60. inspektur bertanya pada Ganga, apa yang ada di tangan kamu. ia mengatakan bukan apa-apa. ia meminta untuk menunjukkan tangannya. ia menunjukkan tangannya. ia mengatakan baik-baik saja, pergi dengan cara ini. ia melihat surat yang telah dilemparkan di sana dan pergi. Ganga mendatangi Sagar ke atas. ia pergi ke dia, sementara semua orang sibuk. ia bertanya apa yang terjadi. ia mengatakan ini masalah besar, Jhanvi menulis catatan bunuh diri. ia terkejut dan bertanya apa, catatan bunuh diri, di mana itu. ia mengatakan tidak, saya sedang berdoa polisi tak mendapatkannya. ia mengatakan polisi harus mendapatkannya untuk mengetahui mengapa Jhanvi melakukan ini, kamu mahasiswa hukum dan mengatakan begitu. ia mengatakan tidak, Jhanvi menulis kamu bertanggung jawab atas kematiannya. ia terkejut.

Dia bilang aku tak bisa mendapatkan surat itu, seperti inspektur melihat saya, kita harus melakukan sesuatu, inspektur tak harus mendapatkannya. katanya jangan khawatir, kita harus memberitahu ini pada Papa. Inspektur mendapat catatan itu dan memanggil Sagar. Semua orang melihat padanya. Inspektur menunjukkan catatan bunuh diri. ia mengatakan mendapat surat ini dari kamar kamu, apakah ini tulisan tangan Jhanvi? orang tua Jhanvi periksa catatan bunuh diri. Ayahnya mengatakan ini tulisan tangan Jhanvi, apa yang tertulis di dalamnya. Inspektur mengatakan ia menulis ia memegang suaminya Sagar bertanggung jawab atas kematiannya. Semua orang terkejut.

Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 60
Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 60
Niranjan mengatakan ini tak bisa terjadi. Inspektur meminta Niranjan percaya surat itu, Jhanvi menulis bahwa ia muak dengan hidupnya dan tak bisa hidup lagi, Sagar bertanggung jawab atas kematiannya, jika sesuatu seperti ini terjadi sebelum menikah selesai 7 tahun, maka suami dan keluarga juga mendapat diragukan , kita memiliki surat ini juga, di mana ia menulis nama Sagar dengan jelas. ia mengatakan kamu berada di bawah penangkapan Mr Sagar Chaturvedi.

Amma ji mengatakan tidak, Sagar tak bisa melakukan ini, kita tahu dia, ini adalah kebohongan, tak tahu mengapa Jhanvi menulis ini. Ayah Jhanvi menampar Sagar dengan keras. Amma ji mengatakan lepaskan dia. Ayah Jhanvi mengatakan mengapa ia menulis kebohongan, Sagar telah membunuh anak saya, ia memprovokasi ia untuk bunuh diri, apa kesalahan dia, bahwa ia sangat mencintai kamu, ia meninggalkan kami dan datang ke sini.

ibu Jhanvi bertanya pada Sagar mengapa kamu membunuhnya, apa yang kau lakukan itu ia harus bunuh diri. ia tegur keluarga dan memanggil mereka semua yang melakukan pembunuhan Jhanvi ini. Ayah Jhanvi mengatakan saya tak akan melepaskan kamu, kamu tak bisa diselamatkan setelah membunuh anak saya. Inspektur mengatakan pada Niranjan bahwa keluarga kamu memiliki rasa hormat dalam keluarga ini, saya tak berdaya dan harus mematuhi hukum, saya harus mengambil seluruh keluarga kamu dalam tahanan, karena kejadian ini terjadi sebelum 7 tahun menikah, di bawah bagian .... Niranjan mengatakan 498A, saya mengerti inspektur. Amma ji bertanya akankah kami pergi ke kantor polisi sekarang, seluruh keluarga? ia meminta Niranjan mengatakan sesuatu, apa yang kita lakukan, kamu adalah hakim besar, hentikan mereka, ayahmu memiliki banyak rasa hormat di Banaras, jiwanya akan terluka, Dharm saya, Aradhna akan mendapatkan hancur, kita tak melakukan apa-apa, menjelaskan pada mereka.

Madhvi menangis dan mengatakan saya tahu hal yang salah terjadi, itu tak berarti Sagar dan kami melakukan ini, Jhanvi bunuh diri, apakah ini sebuah lelucon. Niranjan mengatakan tidak, hukumnya, kita harus bekerja sama, menantu kami meninggal, ini kematian yang tak wajar, kita harus pergi dengan polisi. Amma ji bilang aku tak akan pergi, kita tak akan pergi. Niranjan meminta Amma ji untuk mempercayai Tuhan, kebenaran akan keluar, semuanya akan baik-baik saja. Supriya mendapat pusing. Pulkit memegang dia. Prabha mengatakan ia akan pusing oleh guncangan ini. Pulkit mengatakan ia baik-baik saja, jangan khawatir. ia membuat Supriya memiliki air. Inspektur bertanya yang kedua, mereka kerabat kamu. Prabha mengatakan tidak, kami adalah keluarga, kami mendengar berita ini dan datang, kita tak tahu apa-apa. Inspektur bertanya siapa gadis ini dan pergi ke Ganga.

Sagar mengatakan ia bukan keluarga kami, meninggalkan dia. Sagar mengatakan tidak, saya bagian dari keluarga ini, jika kamu menangkap seluruh keluarga, bawa saya bersama mereka. Sagar bertanya bagaimana kamu melakukan tanpa berpikir kamu adalah bagian dari keluarga ini, apakah kamu meminta Papa, mumi atau Dadi, apakah kamu bertanya apakah mereka menganggap kamu bagian dari keluarga. Ganga mengatakan ini adalah keluarga saya juga, saya berbagi kebahagiaan, saya tak akan berbagi kesedihan, aku teman masa kecil kamu, jangan lakukan ini. Sagar mengatakan ia tetap bersama kami, tetapi bukan bagian dari keluarga kami, ia sedang emosi kan Papa? Ganga mengatakan tak inspektur, kebenaran, saya bagian dari keluarga ini. Niranjan mengatakan Sagar tepat, Ganga tak ada hubungannya dengan keluarga kami, tak perlu melibatkan dirinya dalam masalah keluarga kami. Ganga meminta Niranjan tak mengatakan ini. Inspektur mengatakan saya tak akan menangkap Ganga dan hambamu. ia meminta mereka untuk datang.

Maharaj ji mengatakan pada Ganga bahwa memberi tugas kamu yang sekarang untuk membebaskan keluarga. Para tetangga melihat keluarga mendapatkan ditangkap dan berkomentar. Niranjan mengambil semua orang bersama, sambil mendengarkan komentar masyarakat. Ganga mengatakan pada Niranjan bahwa ia akan membebaskan mereka semua. Mereka semua duduk di van polisi dan pergi. Wanita mengatakan seperti keluarga terhormat, dan membunuh menantu mereka, apakah mereka meminta mas kawin. Mereka meminta Ganga ... Ganga menangis dan mengatakan Raghav segalanya. Raghav bilang aku tahu semua orang, mereka selalu membantu orang lain, saya tak akan meninggalkan mereka sendirian di masa-masa sulit. ia mengatakan Raghav paman, saya juga akan membantu mereka, saya akan mencari pengacara bagus untuk melawan kasus Sagar, saya tak akan membiarkan keluarga saya tinggal di penjara.

Precap:
Ganga dan Raghav berbicara dengan inspektur. ia mengatakan pengacara kami pergi untuk mendapatkan surat-surat jaminan, mari kita bertemu dengan mereka. Pengacara datang dan mengatakan tak ada yang bisa terjadi sekarang sebelum besok pagi, pengajuan surat jaminan ditolak. Baca Selanjutnya Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 61


Tags: Gangaa Season 2, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Gangaa Season 2 Episode 60. Please share...!

Blog, Updated at: 22:52