Sinopsis Shani Antv Episode 17

Posted by

Sinopsis Shani Antv Episode 17
Sinopsis Shani Antv Episode 17
Sinopsis Shani Antv Episode 17Shani dibuat jatuh di air berlumpur. Yam dan teman-temannya tertawa. Yami bilang kau gak pantas berada di Dev Loka Dhammasur (Asura). Kembali ke Pataal Loka! Mereka kaget mendengar suara ibu mereka. Yam berbalik ke Shani. Permainannya gak lengkap tapi ingat pelajarannya. Kamu bukan salah satu dari kita Anda adalah Asura yang jelek. Jangan panggil aku adikmu lagi. Anda gak pantas berada di sini. Kembali ke tempat asalmu. Chhaya bertanya pada Yam apa game ini. Siapa yang bertindak seperti ini dengan saudaranya sendiri? Mengapa ia terikat? Apakah ini yang telah aku ajarkan pada kalian berdua? Shani berkata gak. Itu terjadi sesuai keinginan aku. Ini hanya permainan. ia bertanya apakah Kakol berbohong. Shani berkata bahwa ia berkata apa yang benar di matanya. Apa yang aku katakan itu benar di mata aku. Anda harus mematuhi peraturan jika Anda harus bermain. ia berkata kepada mereka untuk mengakhiri permainan. Setiap orang harus menuju kamar mereka. Yam melotot pada Shani sebelum pergi.

Chhaya mengajak Shani bersamanya. Apa perlunya bermain game saat mereka memanggilmu Asura? ia bilang mereka hanya mencoba memberi label aku sebuah Asura. Sudah kubilang aku akan mencoba jadi aku memang coba. Kakol membantah. Mereka menyebut Shani hitam, jelek seperti Asura. Katakan satu hal padaku. Kenapa Shani berkulit gelap saat kamu dan Surya Dev itu adil? Chhaya gak bisa berkata apa-apa. Bagaimana cara berkata bahwa Shani adalah anak dari bayangan Devi Sandhya! Warnanya ini karena aku. Shani berkata kepadanya untuk gak memperhatikan apa kata Kakol. ia berkata apapun yang ada di kepalanya. Seorang Daasi menginformasikan Chhaya tentang kedatangan Dev Vishwakarma. Chhaya menjadi tegang. Shani bertanya pada ibunya tentang tamu itu. Chhaya bilang ia adalah Nana ji mu. Shani terkejut. Kenapa kamu begitu tegang? Kakol terkesan. Berapa banyak lagi rahasia yang akan keluar dalam satu hari? ia adalah ilmuwan dari Dewa, bukan? Chhaya mengangguk. Shani bertanya apakah ia bisa menemuinya. Chhaya mengangguk. Kemungkinan besar ia hanya datang untuk menemuimu. Menyegarkan. Kakol juga pergi bersamanya dengan penuh semangat.

Chhaya bertanya-tanya bagaimana menghadapi Dev Vishwakarma. aku belum pernah bertemu dengannya. Bagaimana jika ia mengetahui kebenaran tentang identitas aku? ia menenangkan dirinya sendiri sebelum masuk. Dev Vishwakarma mengeluh kepada Surya Dev karena menyembunyikan kabar besar darinya. Apa yang harus kukatakan padamu? aku terkejut bahwa anak perempuan aku menyembunyikan kebenaran yang begitu besar dari aku! Chhaya menyapanya. ia menatapnya dari atas hingga ujung kaki dengan tajam. Kamu siapa? ia mendatanginya. Anda gak bisa menjadi anak perempuan aku! Surya Dev bingung saat Chhaya sedang tegang. Surya Dev mencoba berkata sesuatu tapi Dev Vishwakarma menunjukkan bahwa seorang ayah sedang berbicara dengan putrinya. Surya Dev minta maaf. Dev Vishwakarma berkata bahwa aku menasihatimu bertahun-tahun yang lalu untuk belajar menanggung panasnya Surya. aku senang Anda melakukan itu tapi aku gak pernah menyangka akan menyembunyikan kebenaran cucu aku dari kelahiran aku.

Shani dan Kakol menuju ke kamar.

Dev Vishwakarma berkata anak perempuan yang gak dapat tinggal jauh dari aku bahkan untuk beberapa hari datang untuk menceritakan tentang cucu aku yang lain. Jika anak perempuan aku melakukan ini maka pasti ada alasan besar. Apa yang kau sembunyikan dariku? Chhaya melihat ke bawah. ia bilang hanya mereka yang berbohong sambil berpaling. Katakan padaku apa yang kau sembunyikan. Chhaya menjawab bahwa anak perempuanmu menyembunyikan sesuatu dariku. ia sedang melakukan tapasya. Jangan tanya aku alasannya. ia menuntut untuk mengetahui yang sebenarnya. ia berpikir untuk memberitahunya kebenaran Shani. Terkadang beberapa hal terjadi bahwa orang tampak sebagai pelakunya bahkan ketika mereka gak. aku terikat oleh janji dan tugas aku. Inilah alasan mengapa aku harus menyembunyikan kebenaran tentang anak aku bukan hanya dari Anda tapi dari seluruh dunia. ia menceritakan segala sesuatu kepada ia yang telah terjadi sejak hari kelahiran Shani sampai hari ini. Dev Vishwakarma sangat menderita. Nenek aku dibesarkan di hutan, jauh dari keluarga dan rumah. Anda terus pergi ke hutan dan kembali ke sini selama bertahun-tahun! Chhaya berkata bahwa seorang tukang kebun menanam benih dan kemudian bekerja keras siang dan malam untuk mengubahnya menjadi pohon. Kerja keras aku juga terbayar hanya karena putra Shani. Pintu terbuka Dev Vishwakarma menatap Shani.

Indra Dev mengeluh kepada Shukracharya karena terlalu lama membuat Asura. Guru Shukracharya memintanya untuk memegang tangannya. Indra Dev dengan enggan memegang tangannya melihat badai yang terjadi. ia ditiup di udara tapi karena genggaman Shukracharya, ia berdiri dengan aman. Guru Shukracharya berkata kepadanya untuk memenuhi ciptaan barunya. ia sudah siap Indra Dev berkata sekarang akan dibuktikan jika anak itu memang Karamfaldata atau putra Surya Dev!

Baca Selanjutnya Sinopsis Shani Antv Episode 18


Tags: Shani Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Shani Antv Episode 17. Please share...!

Blog, Updated at: 10:20