Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51
Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51
Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51. Pam memberi kalung pada Sudha. Sudha berkata indahnya. Pam tersenyum. Raghav pulang dan melihat Naina memasak. ia memuji masakannya. ia bilang Maa mengajarkan resep biryani ini kepada aku saat aku mulai belajar memasak. ia bertanya apa yang Anda inginkan sebagai balasannya? ia bilang tidak, aku baru saja membuat biryani untukmu. ia memintanya untuk berkata, mengapa ia pemalu. ia bilang oke, sudah cukup, kau gak bisa menyimpan video aku di telepon tanpa izin. ia berkata apa izin antara suami dan istri. ia berpendapat. Katanya Anda telepon jika bisa. ia bertanya benar-benar. ia bilang benar ia berlari. ia memintanya untuk memberi telepon, jangan bertingkah seperti anak kecil. ia bilang aku berperilaku seperti pria dewasa. ia menggodanya. ia bilang aku baru saja menelponmu imut. Menurutnya, saat aku menunjukkan video ini ke teman, aku akan menjadi pahlawan. ia bilang Dadi kau ... ia ternyata ia menerima telepon untuk menghapus video. ia bertanya di mana video. ia bilang gak ada video, Anda akan meninggalkan aku dalam 5 hari, aku juga membiarkan kenangan berlalu begitu saja. ia mengambil teleponnya dan pergi.

Veer menghentikan Naina. ia bilang aku bercanda dan Raghav tidur di tempat tidur yang berbeda, Anda mencoba membuktikan bahwa aku salah dan tidur dengan Raghav, wow, Anda berdua berada di mobil yang sama sepanjang malam, mungkin ia membawa Anda ke hotel, bagaimana ruangan dan Raghav, aku lupa Selera Anda biasa-biasa saja, Anda bilang akan memilih Raghav atas aku, aku sangat senang, Anda terpengaruh oleh kata-kata aku. ia bilang aku pikir Anda lupa tamparan dan penghinaan itu, sandal aku akan mengingatkan Anda. ia pergi.

Sudha memamerkan kalungnya dan meminta mehendi. Naina mendapat mehendi. Dadi bilang kita punya banyak orang untuk melakukan pekerjaan, kau bahu, ayo ayo aplikasikan. ia meminta Sanjana untuk menyingkir sedikit. ia membuat Naina duduk dengan Sanjana. ia meminta anak perempuan untuk mengoleskan mehendi ke bahu yang lebih tua, ia baru saja menikah, warna dan desain mehendi-nya sebaiknya yang terbaik.

Pam meminta Sudha untuk datang. Sanjana mengejek Naina dan bilang kau gak menikahi Raghav dengan cinta, bagaimana warna mehendi menjadi gelap, bahkan ia gak mencintaimu, ia mencintaiku, aku cinta Veer, mungkin mehendi ku akan gelap, kerjakan saja pekerjaanmu. Naina berpikir Raghav gak akan mencintaiku seperti ia mencintai Sanjana, bagaimana melupakan bahwa ia peduli dengan perasaanku, ia bisa mengolok-olokku dengan video, tapi ia gak melakukannya, ia menghapus video, ia peduli padaku, ia melakukan Banyak kesalahan, tapi bagaimana aku bisa melupakan kebaikannya, siapa Sanjana yang memberitahuku apa yang harus kulakukan. ia meminta gadis itu untuk menuliskan nama suaminya, Raghav. Sanjana membuat wajah dan pergi. Dadi menyukai mehendi.

Sanjana menganggap perkawinan aku dan Naina mencuri perhatian. ia menunjukkan ia mehendi ke Dadi. ia bilang aku sudah melihat album keluarga, aku perhatikan anda mengaplikasikan tika ke Dada ji, kenapa anda melakukannya, hal yang manis. Dadi berkata bahwa ibu aku dulu melakukan ini pada ayah aku, tanda cinta dan rasa hormat, tika melindungi suami, jadi aku memulai tradisi ini untuk mendukung suami aku. Sanjana berkata tradisi baiknya, dapatkah kita mengulangi tradisi ini lagi. Dadi bilang iya, Naina lihat Sanjana jadi seperti kamu. Sanjana berpikir ya, Naina membuatku lebih pandai, aku akan melihat bagaimana Naina menerapkan tika ke Raghav. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Rabu 14 Maret - Episode 52


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Selasa 13 Maret - Episode 51. Please share...!

Blog, Updated at: 10:32