Sinopsis Pardes Antv Episode 61

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 61
Sinopsis Pardes Antv Episode 61
Sinopsis Pardes Antv Episode 61Raghav membuat kue dan berkata apa logika orang yang harus di maafkan atau terima kasih, wanita menang secara default. Raghav menulis maaf pada kue. Katanya kue ini dibakar, bagus, saya buat pertama kali, jadi akan seperti ini, berkat resep online, atleast ini banyak yang dibuat, lihat bagaimana penampilannya segar setelah membuat kue dan saya jadi sangat lelah. Katanya kue tak boleh terlihat, perasaan harus dilihat, saya membuat kue ini untuk memberi maaf pada Naina, saya menyia-nyiakan kue indahnya. Naina datang dan mendengarnya. ia bertanya apa yang Anda sembunyikan, saya tak berpikir Anda bisa jatuh begitu rendah. ia bertanya apa yang saya lakukan? ia berkata bagaimana Anda bisa melakukan ini, di bawah serangan sabuk. ia bertanya apa, membuat kue untuk Anda tak bisa di bawah serangan sabuk. ia bertanya apa pendapat Anda tentang diri Anda, Anda ingin saya membenci diri sendiri dan mengolok-olok saya, langkah cerdas.

Dia pikir ia melakukan ini untuk membuat saya merasa bersalah, ia tak tahu dengan siapa ia bertarung. ia meminta maaf atas kesalahannya dan berkata bahwa saya ingin melakukan sesuatu yang spesial untuk Anda. ia bilang ini cara buruk untuk berkata maaf, Anda membuat saya makan kue yang terbakar, dan Maaf ada dua R. ia memeluknya. Har ghadi badal rahi hai plays. ia bilang aku tahu kue itu terbakar, dan satu R hilang di Sorry, tapi aku bilang maaf benar. ia mengangguk. ia memeluknya erat-erat. Mereka memiliki momen romantis.
Mereka mendengar teriakan Veer dan Sanjana. Mereka buru-buru melihat. Sanjana menegur Veer untuk memesan satu tiket untuk bulan madu, apakah aku akan pergi sendiri, apakah kamu gila? Veer berkata klub kelas dunia, Anda melempar barang ke saya, orang bermimpi untuk pergi dengan kapal pesiar. Naina berkata maaf untuk datang di antara, tapi nilai-nilai Veer hanya hal-hal, Anda tak mengerti pentingnya pernikahan, hubungan seperti itu yang tak lengkap tanpa cinta, persatuan dua jiwa, bukan kontrak apa pun, bagaimana Anda bisa bersikap dangkal, bulan madu adalah tak mewah, seperti waktu di mana Anda ingin menghabiskan waktu baik dengan pasangan hidup Anda. ia menggambarkan saat-saat indah.

Raghav berkata maaf pada Sanjana, karena kesalahan saya, adalah tanggung jawab saya untuk memesan tiket, saya akan memperbaikinya, jangan khawatir, Anda berdua akan berbulan madu bersama. Raghav bertanya pada Naina apakah ia benar-benar profesor, apakah ia tak tahu ada pasang surut pada malam bulan purnama, airnya akan menenggelamkan cintamu. Mereka berbicara. Naina bertanya kepadanya tentang kesalahan pemesanan, apakah itu sengaja dilakukan. ia tentu saja mengatakan, mengapa orang melakukannya dengan sengaja? ia berkata bagaimana Anda bisa melakukan ini, Anda bekerja dengan baik. ia bilang aku manusia, mungkin aku lupa. ia bertanya padanya apakah ia yakin? ia bertanya apakah Anda merasa tak berdaya melihat air mata seseorang dan menyalahkan Anda. ia pikir Naina harus tahu ini, mengapa saya melakukan ini, ia akan terluka karena saya? ia bilang oke kalau tak mau bilang. ia bilang tak ada yang seperti itu, ayo. ia tersenyum dan berkata bodoh.

Paginya, Dadi dan Naina datang untuk check up. Dadi bilang dokter rutin saya tak ada di sini, kita akan pulang dan datang tempo hari. Naina berkata bahwa kita akan menjalani pemeriksaan. Dokter datang dan menyapa Dadi. Dadi memberkati dokter dan berkata ia adalah dokter terkenal di Austria. Dokter berkata bahwa Lala ji mensponsori pendidikan saya, jadi saya menjadi dokter, saya akan beruntung bisa membantu Anda. Naina berkata bahwa Dadi mulai pusing, kami datang untuk pemeriksaan. ia menyarankan beberapa tes, dan berkata bahwa impinya harus berhati-hati di usia ini. Dadi bilang ia adalah bahuku, ia adalah istri cucu laki-laki tua. ia bilang Veer sudah menikah. ia bilang tidak, ia adalah istri Raghav, Veer akan menikah besok, ia menikahi Sanjana, keponakan Pam. Dokter bilang saya kenal Sanjana, saya merekomendasikan perawatannya, ia menderita tuberkulosis rahim, saya merasa sangat buruk, apa yang akan menyedihkan bagi wanita jika ia tak dapat hamil karena penyakit. Dadi dan Naina kaget. Dadi meminta agar Sanjana tak bisa hamil. Naina mengira aku khawatir Dadi akan tahu ini.

Sanjana berkata bahwa saya tak pernah menginginkan seorang anak, lihatlah sosok saya, Anda pikir saya akan merusak sosok saya, TB rahim adalah buku untuk saya. Pam berkata jika Sudha tahu ini, Anda tak bisa membayangkannya, itu akan menjadi masalah besar. Sanjana bilang mudah membodohi Sudha, ia mengenal Veer dengan baik, Veer ingin berbulan madu saja, kurasa Sudha tak bisa melihat cucunya. Dokter bilang maaf, apakah Sanjana tak berbagi ini, saya tak mengobati kasus pasien, tapi seperti kalian semua seperti keluarga saya, saya sudah bilang, saya meminta Sanjana untuk berbagi ini dengan keluarga, dukungan keluarga akan baik untuknya. Kekhawatiran Naina ia berkata meminta Sanjana untuk segera menyelesaikan perawatan, jika tidak, ia tak akan pernah bisa hamil. Dadi kaget. ia mendapat telepon dan pergi untuk keadaan darurat.

Dadi berkata seperti cheat besar. Naina berkata bahwa kita tak dapat mengubah apa yang terjadi, Anda berjanji bahwa Anda tak akan jatuh lemah, dan menjaga kesehatan. Dadi meminta janji, saya tak percaya kata ini, bertahun-tahun yang lalu, Lala ji dan saya menghemat uang, ia berkata bahwa kami melakukan ini untuk anak-anak dan terus melakukan ini, kami berpikir untuk memberi anak masa depan yang baik, mungkin anak-anak menghukum saya, Aku berhenti melihat kenyataan saat memenuhi mimpi. Naina menghiburnya. ia pikir kebenaran telah keluar, tapi Dadi mendapat kejutan besar, ia telah melihat banyak mimpi untuk keluarga. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 62


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 61. Please share...!

Blog, Updated at: 10:38