Sinopsis Pardes Antv Episode 100

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 100
Sinopsis Pardes Antv Episode 100
Sinopsis Pardes Antv Episode 100. Harjeet bilang aku menemukan gadis itu, Raghav kesakitan disini, Rahukaal. Khurana bilang kamu tak membicarakan ini disini, kamu tak tahu Raghav sangat pandai. Raghav mengatakan Khurana benar, saya pintar, pengacara saya lebih pintar, tolong tinggalkan. Harjeet mengatakan rendah nada Anda, tak ada yang berani memberikan perintah kepada anak-anak saya kecuali ibu mereka. ia tentu saja mengatakan, Anda, anak laki-laki dan peraturan Anda, jadi Armaan sangat santun, mungkin ia meneruskan ibunya. Teriakan Khurana Raghav mengangkat tangannya ke arahnya. Harjeet memegang tangan Raghav. ia mengatakan apa yang kamu lihat tentang kami, kamu pergi dan menyelesaikan perawatan Anda, kamu akan membutuhkan keberanian untuk bertarung dengan kami. ia memberinya air. ia meminta Khurana untuk datang. Raghav bertanya pada Pandey tentang dokter. Khurana mengatakan sampai saya masuk secara legal ke sini, saya tak dapat menemukan wanita dan anak itu. ia bilang jangan khawatir, kita akan pergi sekarang. ia bilang saya harus segera menghubungi wanita itu, mengapa saya tak memikirkan gagasan ini sebelumnya, saya membayar uang ke petugas keamanan, saya dapat bertanya kepadanya apakah ada staf wanita terlambat atau jika ia cuti. ia berpikir untuk menghentikan Khurana.

Dia bilang Rahukaal kita tak berakhir, kita tak akan berhasil, kita akan pergi sekarang. ia bilang oke, saya akan bertanya. ia meminta penjaga apakah ada staf wanita datang terlambat atau absen hari ini. Harjeet melihat Naina dan berpikir jika ia mengidentifikasi saya, jika penjaga memberitahu Khurana tentang Naina lalu ... ia membuat peon menaruh teh di Khurana. ia mengirim penjaga untuk mendapatkan jaringan. ia memindahkan Khurana ke samping. Naina pergi. Harjeet meminta Khurana untuk datang. Khurana mengatakan ini menjijikkan dan pergi.
Raghav meminta Naina dan dokternya untuk pergi. Naina bertanya apa yang buruk di dokter ini. Raghav bertanya apakah kamu memiliki gelar atau tidak. Dokter mengatakan siapa yang mendapat gelar bersama. Raghav bilang aku yakin kamu tak benar, tolong tinggalkan. Dokter mengatakan bagaimana cara memeriksanya, ia meminta gelar saya. Naina memintanya untuk menunjukkan tingkat dan menutup mulut Raghav. ia tanda dokter. ia bilang maaf menyia-nyiakan waktumu, atasanku tak butuh perawatan, ia tak sakit. Dokter bilang baik-baik saja, ia harus menanggung sakit selama 72 jam. Raghav bilang ayo, lakukan pemeriksaan, saya baru saja mengatakannya. Dokter bertanya apakah kamu yakin dan tersenyum.

Dia memeriksa Raghav. Raghav bilang aku baru saja punya sebutir apel. Dokter bilang saya pikir saya harus melakukan tes darah Anda, saya akan mengambil sampel darah Anda. Raghav mengatakan tak perlu. Naina tanda dokter. ia berdebat dengan Raghav karena mencuri apelnya dan mengalihkannya. Raghav mengatakan bahwa saya akan membeli sebatang pohon dan memberi Anda, jangan memarahi saya untuk membeli sebuah apel. Dokter mengatakan bahwa saya telah mengambil sampelnya. Naina bilang kau selamat datang Pak, ingat aku pernah melakukan ini sebelumnya. ia mengingat momen lama dan diam. Dokter memberi obat. ia berterima kasih pada dokter. Dokter pergi

Raghav meminta Naina untuk mengantarnya pulang. ia memberi kunci mobilnya. Khurana berbicara dengan Shukla dan mengatakan tidak, kita memerlukan para profesional, mempekerjakan penyelidik teratas, menemukan gadis itu, sampai saya mendapatkan anak saya, saya tak akan diam. Harjeet mendengarnya dan mengira akan menemukan Naina, aku harus melakukan sesuatu, aku akan menjebaknya dalam sebuah rencana. ia mendatanginya dan memberkatinya. ia bilang aku tak akan duduk diam sampai aku melihat pewarisku aku akan tetap maha yagya di rumah. ia pergi. ia bilang ini janjiku, aku akan meniup Kuldeepak dari rumah ini.

Naina membawa pulang Raghav. ia membuatnya duduk di sofa. ia bilang aku akan pergi sekarang. ia bilang aku tak meminta kamu untuk pergi, kamu selalu terburu-buru, tak ada cuti, ada banyak pekerjaan. ia duduk bermain game dan mengatakan sampai kamu memikirkan tugas untuk diberikan kepada saya, saya akan bermain game. ia mengatakan bermain game adalah pekerjaan Anda. ia bilang kamu bilang benar ia bilang diam dan pergi tidur dingin, di kamar Dadi. ia bertanya apakah aku akan pergi ke kamar Dadi. ia bertanya mengapa, ada masalah. ia bilang tidak. ia memintanya untuk pergi. ia bilang aku akan datang saja. ia pikir saya tak akan membiarkan kamu pindah ke sini secara permanen, saya tahu Dadi bisa sembuh saat berada di sini, jika Dadi merasa bahagia, saya akan membiarkan kamu datang ke sini, saya membencimu, tapi saya lebih mencintai Dadi.

Naina bertemu Dadi. ia berbicara dengan Dadi dan mengatakan bahwa saya berdoa untuk kamu pada hari holi, saya telah mengumpulkan karangan bunga di radha Krishna untuk mempertahankan tradisi Anda, hari ini seorang wanita tua memberkati saya di kuil dan mengatakan hal baik bahwa anak saya adalah avatar Tuhan, saya sangat senang mendengar Itu, kamu tahu ia ingin menerima anak saya, jika kamu melihat saya dalam keadaan seperti ini, kamu pasti sudah merawat saya. ia membuat Dadi menyentuh bayinya. Dadi tersenyum. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 101


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 100. Please share...!

Blog, Updated at: 10:40