Sinopsis Pardes Antv Episode 103

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 103
Sinopsis Pardes Antv Episode 103
Sinopsis Pardes Antv Episode 103. Pandey mengatakan gadis ini adalah Raghav's GF Sonali, yang mengatakan bahwa ia bekerja di kantor kami. Khurana bertanya di mana ia bekerja? Pandey bilang ia dokter, tolong tinggalkan, Raghav bisa datang kapan saja. ia pergi. Khurana mengatakan bahwa Raghav mengaku mencintai istrinya di Austria, di sini ia memiliki GF, aneh, jika gadis ini adalah dokter, mengapa ia menjadi pengganti Ahana, apapun bisa terjadi, saya harus mencapainya untuk anak saya, saya bisa ' t jauh dari anak saya

Inspektur mengatakan bahwa Raghav akan membuktikan bahwa Anda salah, Anda harus mendatangi kami, jika ia mengatakan akan merawat Anda, ikutilah dia, beri ia kesempatan, jika ia tak tinggal dengan baik, Anda dapat menghubungi kami, saya menghubungi pekerja sosial untuk membantumu. Dilraj bilang aku pekerja sosial, aku ada di sana untuk Naina, aku akan pergi dengan Naina. Raghav bilang baik, ayo, kita akan tetap bersama. Zeenu bertanya apakah aku akan tinggal sendirian? Raghav bilang tidak, ikut dengan kami, rumah saya besar, saya senang mendapat dua saudara ipar. Dilraj mengatakan mataku akan menimpamu, jika kau menyakiti Naina, aku tak akan meninggalkanmu.
Dia bilang aku tak akan memberimu kesempatan untuk mengeluh, Naina kita akan pulang ke rumah kita. Naina pergi untuk mengemasi tas. Khurana pergi menemui Sonali dan berlatih. ia bilang kau punya anak di rahimmu. ia melihat piring pepaya dan mengatakan bagaimana ia bisa makan pepaya, ia tak peduli dengan anak saya. ia berlatih lagi dan mengatakan bagaimana Anda bisa makan pepaya karena tahu itu bisa berbahaya bagi bayi. ia bertanya pada seorang pria tentang Sonali. Pria itu bilang ia pergi, ia akan menunggu taksi di luar. Sonali menunggu untuk auto. ia pikir ia lupa file pasien dan bertabrakan dengan Khurana. ia bilang kamu tak bisa ceroboh dalam keadaan ini. ia bertanya apa. ia bilang saya Rehaan Khurana, saya sudah janji dengan Anda. ia bilang ya maaf, ada keadaan darurat. ia meminta saya menjatuhkan Anda, kita bisa berbicara di jalan. ia bilang yakin, saya akan mendapatkan file.

Sudha mengatakan tak tahu apa yang terjadi di benak Raghav, ia memesan di telepon untuk membersihkan kamar, dan makanan sehat. Pam bilang saya pikir ia membawa Armaan dari penjara. Sudha tertawa dan mengatakan bahwa Anda membersihkan pikiran Anda, pergi ke spa, Anda benar-benar berpikir Raghav akan mendapatkan Armaan. Raghav datang. Sudha bilang kamu datang, kami menghiasi kamar tidur utama dan mendapatkan semuanya dari pasar, bisakah kita bertanya, siapa yang akan datang? Pam bilang kita sudah menyiapkan piring aarti, mungkin Raghav ingin kita melakukan ini untuknya. Raghav bilang kamu harus memanjakan Naina. Mereka kaget.

Dia mengatakan Naina, Zeenu dan Dilraj akan tinggal bersama kami di sini. ia meminta mereka untuk merawat Naina. Sudha bertanya apakah mereka akan tetap di sini? Pam bilang kau membuat Naina pergi. ia meminta mereka untuk menyambut Naina dengan semua ritual seperti ia bahu. Sudha dan Pam pergi untuk mendapatkan kalash. Raghav assks Anda yakin sekarang saya sudah berubah. ia bilang saya percaya para preman yang Anda kirim untuk mengambil nyawaku.

Sonali dan Khurana sedang dalam perjalanan. Sonali bertanya pada Khurana apa masalahnya. ia bilang saya siap bicara untuk bicara. ia bilang saya dokter, jika saya harus merawat Anda, Anda menceritakan semuanya dengan jelas. ia bilang saya tak butuh perawatan, bagaimana mengatakannya, sangat sulit, Anda memiliki anak saya di dalam rahim Anda. ia bertanya apa. ia bilang saya tahu Anda kaget, istri saya melakukan perawatan ini dengan bersembunyi, Anda tahu ilegal di Austria, mengapa Anda membantu istri saya. ia bilang hentikan mobilnya, apa kamu baik-baik saja, kamu pikir aku akan menjadi pengganti, maksudku aku belum menikah dan kamu kira begitu, bagaimana menurutmu ini? ia bilang kamu berarti kamu tak tahu Ahana. ia bilang aku pergi ke Austria pada hari libur, aku tak tahu Ahana. ia bilang Anda akan mengatakan bahwa Anda tak akan tahu Raghav, seseorang dari kantornya menelepon dokter tersebut. ia bilang Raghav dan saya baru berkencan, Anda salah. ia bilang siapa itu? ia mengatakan Naina Batra bekerja di kantornya, ia hamil. ia bertanya apakah Anda mengenalnya? ia bilang iya, ia sekretarisnya. ia mengatakan Naina Batra.

Sudha dan aarti Pam do Naina dan menyambutnya dengan semua ritual. Langkah Naina masuk ke dalam rumah. Zeenu meminta Sudha untuk membuat pizza untuknya. Dilraj mengatakan membuat mentega paratha untuk saya. Naina bilang aku akan mengaturnya. Saya terlambat bekerja, saya tak punya waktu untuk merencanakan balas dendam. ia pergi. Dilraj dan Zeenu pergi bersamanya. Sudha bilang Raghav, apa pun yang dilakukan Naina, kau membawanya pulang. Pam mengingatkan apa yang dilakukan Naina. ia bilang saya ingat, inilah rumah saya, bahkan kalian berdua banyak, saya akan membuat Anda pergi, mengapa saya membuat istri saya pergi, Dadi akan baik-baik saja karena Naina, itulah alasannya. Sudha bilang hebat. ia pikir saya yakin seseorang tak ingin bayi Naina datang ke dunia, saya tak akan membiarkan apapun terjadi pada bayi, hidupnya lebih dari sekedar kebencian saya. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 104


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 103. Please share...!

Blog, Updated at: 10:44