Sinopsis Pardes Antv Episode 104

Posted by

Sinopsis Pardes Antv Episode 104
Sinopsis Pardes Antv Episode 104
Sinopsis Pardes Antv Episode 104. Khurana bertanya bagaimana Anda menjadi Naina Batra tiba-tiba. ia bilang itu bukan urusanmu. ia mengatakan itu benar-benar bisnis saya. ia menunjukkan foto Ahana dan mengatakan bahwa Anda mengenalnya. ia bilang Ahana. ia bilang ya, almarhum Ahana Khurana, menikahi Rehaan Khurana, Anda akan ingat bahwa Anda memiliki Amanat kami.

Naina mengingat kata-kata Ahana dan mengira ia tak ingin anak Ahana datang ke dunia, bagaimana ia bisa mencapai saya, saya harus melakukan sesuatu? ia bertanya mengapa Anda diam, mengapa wajah Anda menjadi pucat. ia bilang Anda pikir saya akan senang bertemu dengan Anda, kita harus berbicara. ia mengatakan dengan tepat, kita harus bicara.

Dia bilang kau punya bayi di rahimmu, aku ayah dari anak itu. Naina terkejut dan memegang perutnya. ia mengatakan apa sampah, tetap di batas dan bicara. ia bilang Anda tak bisa menyembunyikan kebenaran, saya bisa melihat Anda sedang hamil, Ahana membuat Anda pengganti. ia menegurnya dan bertanya mengapa Anda mengatakan hal yang murah seperti itu, saya hamil dengan anak suami saya.
Dia bilang aku seorang wanita yang bahagia dan menunjukkan cincinnya. ia bilang saya menikah dengan seorang pengusaha kaya dan sukses, mengapa saya melakukan ini, jika suami saya mengetahui kesalahan ini, Anda mengatakannya pada anak Anda, maka Dewa pun tak dapat menyelamatkan Anda. ia bilang aku tak takut pada Dewa dan setan, tak ada yang bisa menghentikanku untuk menemukan anakku, kamu akan mengatakan bahwa kamu tak mengenal Ahana. Naina bilang aku kenal dia, kami berteman, bukan berarti aku pengganti dia. ia bertanya bagaimana dengan telepon yang dibuat dari kantor ini ke dokter Austria. ia bilang ini telepon saya, cek, saya tak panggil dokter apapun, apa yang terjadi, anda kaget. ia bilang tidak, saya marah kepada Anda, Anda berbohong, saya tak tahu mengapa Anda melakukan ini? Naina mengatakan bahwa saya tahu Anda adalah pengusaha yang kasar dan pandai, yang bisa kalah dalam hal apapun untuk gagal bersaing, Anda melakukan ini karena Raghav sama dengan Anda, Raghav melakukan amal di mana-mana, mungkin staf kami memanggil dokter dari sini tentang amal, ini bisa terjadi kanan. ia bilang cukup. ia cukup berteriak, pergi dari sini, saya akan menelepon Raghav, jangan berpikir untuk melakukan diskusi ini lagi. ia pergi. ia bilang sudah lihat, ia ayahmu, Ahana bilang ia tak mau anak ini, apa yang harus kulakukan, aku tak akan membiarkan apapun terjadi padamu, kamu milikku, tak ada yang bisa memisahkanmu dariku.

Pam dan Sudha melihat daftar panjangnya. Pam bertanya akankah tiga wanita makan begitu banyak makanan, kita harus pergi. Sudha bilang lihat saja, apa yang saya lakukan, saya memesan makanan dari restoran. Pam bilang aku cinta kamu Sudha mengatakan jika Raghav melihat kita, ia akan memberi kita pekerjaan. Zeenu menghentikan mereka dan bertanya kemana kamu pergi Sudha bilang aku bukan bibi mu. Pam bilang kita tak tahu bahkan Saas kita, siapa kamu? Dilraj datang dan bertanya mengapa kamu marah, Saasmu sudah tidur ditunggangi, aku akan tanya Raghav. Sudha mengatakan tak perlu bertanya padanya, kita akan minum teh tinggi. Dilraj bertanya apa. Pam bilang kita akan pergi ke acara. Dilraj bercanda pada mereka.

Sudha dan Pam berdebat. Mereka bilang kita murni sekarang oleh gangajal. Dilraj menuangkan gangajal pada mereka. Pam bilang cukup, terima kasih. Sudha dan Pam pergi. Zeenu bilang kamu luar biasa. Dilraj mengatakan sekarang mereka akan tahu apa yang ditaburkan pada mereka.

Raghav menyimpan telepon. Orang itu mengucapkan terima kasih, saya tak ingin telepon baru. Raghav mengatakan kerusakannya, Anda harus memperbaikinya, jatuh ke air, saya bisa memberikan ini ke toko, saya tak ingin ada yang tahu rahasianya, saya ingin tahu log panggilan, saya percaya padamu. Orang itu berterima kasih padanya. Raghav berpikir mungkin aku bisa mencari tahu mengapa Naina diserang dan oleh siapa.

Pam dan Sudha menyembunyikan kotak makanan dan berbohong kepada Zeenu dan Dilraj. Dilraj mengatakan itu bukan gangajal, Gaumutra. Zeenu memberitahu mereka. Pam dan Sudha kaget. Dilraj mengatakan bahwa semua kejahatan berlalu, Anda menjadi suci, Anda bisa mencuci dosa Anda, memasak makanan segera, tak banyak bicara. Mereka pergi. Pam marah. Sudha bilang tenang, kita harus tenang, saya akan membuat mereka memiliki makanan sehingga mereka pingsan, saya akan membuat makanan lebih enak. ia menambahkan bubuk garam dan cabai. Pam dan Sudha mencampurnya.

Mereka menyajikan makanan. Sudha bilang kita bekerja keras dan semoga kamu menyukainya. ia meminta Naina untuk memiliki hidangan vegan berdaun hijau. Raghav datang dan bilang kau berdua banyak bekerja, ambilkan piringku juga. Sudha bilang kamu datang lebih awal hari ini. ia meminta makanan. Pam melayani dia. Mereka khawatir. ia meminta mereka untuk memiliki makanan terlebih dahulu karena mereka membuat makanan dengan kerja keras.

Dia memegang tangan Naina dan menghentikannya. ia meminta Sudha dan Pam untuk menggigitnya terlebih dahulu. Sudha bilang aku sedang diet. Pam menyajikan hidangan kepada Sudha. Sudha dan Pam makan roti. ia meminta mereka makan dengan kari. Mereka makan dan batuk. Mereka pergi.

Raghav meninggalkan tangan Naina. ia bilang apa kamu lihat, aku bukan musuhmu, aku menyelamatkanmu dari musuh. Naina mengatakan bahwa saya tak percaya apapun yang Anda katakan, Sudha dan Pam menyerang di wajah, serangan Anda tak terlihat. ia bilang aku berharap bisa menghapus kesalahpahaman. Baca Selanjutnya Sinopsis Pardes Antv Episode 105


Tags: Pardes Antv, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Pardes Antv Episode 104. Please share...!

Blog, Updated at: 10:45