Sinopsis Bidaai Antv Episode 540

Posted by

Sinopsis Bidaai Antv Episode 540
Sinopsis Bidaai Antv Episode 540
Sinopsis Bidaai Antv Episode 540Shlok mengatakan bahwa ia Ingat saat masih kecil, kami biasa dikunci di ruang tahanan. Alekh mengatakan " bahkan Saya dikurung sepulang sekolah” Shlok bertanya, dimana? Di kamar mandi? Kenapa bisa? Alekh menjawab bahwa ia bersembunyi dari polisi. Shlok bertanya kenapa Alekh bilang aku tak membunuhnya. Saya tak membunuh siapapun Shlok bilang kenapa kamu kabur saat dost kamu melepas ikatanmu? Alekh mengatakan karena saya sendiri, tak ada orang di sana di kakus, tak ada yang mencintai saya kecuali chhotima.

Sadhna bertanya mengapa ia berlari ke atap. Alekh menjawab bahwa ia melarikan diri dari polisi. Shlok memberitahu Alekh bahwa ia membahayakan nyawanya dan Dadaji-nya tak akan senang karena ia sangat mencintai Alekh. Alekh bilang aku juga mencintainya, tapi nobod mencintaiku. Aku sendirian di kakus, hanya chhotima yang mencintaiku dan wanita malang itu, badima itu, ia yang mengurungku! Lalu dost saya datang dan ia mencintaiku dan sekarang aku bahagia. . dan ia menangis di pangkuan Sadhna.

Ranvir menelepon Ragini. ia bertanya apakah Alekh dan Sadhna sudah kembali. Ragini mengatakan tak tapi mereka harus segera datang. Ranvir mengatakan kepadanya bahwa saya ingin tahu apa yang terjadi hari ini karena menurutku pengobatan Shlok sedang bekerja. Bayangkan saja saat kita berdua bersaudara bekerja sama. Dan Alekh akan menjadi ketua setelah Ayah. Ragini bilang aku yakin hari itu sudah dekat.


Tags: Bidaai, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Bidaai Antv Episode 540. Please share...!

Blog, Updated at: 13:13