Sinopsis Swaragini Antv Episode 294

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 294
Sinopsis Swaragini Antv Episode 294
Sinopsis Swaragini Antv Episode 294. Laksh mengurus Ragini sementara Sumi sedang tidur. ia mendengar batuk Ragini dan membuat ia minum air segera. Sumi masih tidur. ia melihat Sumi bangun dan kulit. Sumi memeriksa demam Ragini dan berpikir demam telah turun. ia melihat tablet pagi terus ada dan keajaiban yang menyimpannya. Swara mendapat pesan dan tersenyum ...... .Dia bangun Sanskar dan meminta ia untuk bersiap-siap karena mereka harus melakukan pengaturan. Sanskar bertanya apa?, Swara berkata Ragini ... ..Sanskar bertanya apa? Swara tersenyum lebar. Laksh berdiri dekat jendela. Ragini bangun dan menemukan ia di sana. Laksh berkata demam Anda telah turun. ia meminta ia untuk tak berkata apa-apa karena ia ingin berkata sesuatu. ia berkata keadaan buruk sejak beberapa hari, kami bersama-sama tetapi jauh. Satu hal adalah sama, dan itu adalah cintaku padamu.

Dia bilang aku ingin menyatukan cinta saya dengan cinta Anda sehingga kami bisa mendapatkan yang kuat. Shekhar bilang aku akan pergi dan memeriksa Ragini sekali. Laksh bilang aku mencintaimu ...... Ragini mendapat mata berkaca-kaca. Laksh bilang aku tahu kau tak akan percaya, tapi saya siap untuk kehilangan segalanya untuk Anda. Aku ingin mencintaimu dengan intensitas yang Anda mencintaiku.

Saya ingin memperbaiki kesalahan saya dan ingin menikah. ia bilang aku, Laksh Maheshwari ingin satu kesempatan untuk menghabiskan hidup saya dengan Anda dan meminta Anda akan memberi saya kesempatan?, Ragini disentuh dan dengan mata berkaca-kaca. Sumi datang ke sana dan melihat Laksh duduk di sana. ia meminta ia untuk pergi Maa dan Shekhar akan datang ke sini. Laksh menolak dan berkata aku tak akan pergi tanpa mengambil jawaban Ragini.

Ragini meminta ia untuk pergi. Saat itu sesuatu istirahat, Dadi dan Shekhar datang ke sana dan terkejut melihat Laksh sana. Shekhar menampar Laksh dan berkata ketika saya mengirim putri saya untuk membantu Anda di penjara, saya takut bahwa sesuatu yang salah akan terjadi. ia berkata anak saya akan dihukum karena dosa-dosa Anda. ia menampar ia berulang kali dan berkata ia tak pernah menjadi pilihan yang tepat untuk Ragini.

Dia berkata Ragini hanya melakukan penebusan dosa dan tak pernah mencintai Anda. Laksh berkata saya melakukan kesalaha. Kemudian Shekhar menampar ia lagi dan meminta ia untuk tak menelepon Papa. Laksh bilang aku tak akan pergi sampai aku mendapatkan jawaban dari Ragini. Shekhar menampar ia berulang kali. Ragini meminta Dadi tak mengalahkan Laksh. Dadi berkata ia layak mendapatkannya.

Laksh berkata kita akan membuat awal baru. Aku mencintaimu ... Aku benar-benar mencintai Anda. Aku akan mati tanpa Anda ... Ragini. Shekhar membawanya keluar dari sana dan mendorong di lantai. Laksh memegang kakinya dan meminta kesempatan. Shekhar menolak dan berkata saya tak bisa memberikan Anda kesempatan. Laksh berkata aku mencintai putri Anda dan ingin mulai dari awal.

Shekhar menolak dan meminta ia untuk pergi. Laksh bilang aku telah menyadari cinta saya untuk ia dan meminta ia untuk tak memisahkan ia dengan Ragini. Swara datang di sana dengan inlaws dan bertanya akan Anda tak setuju dengan saya baba ... .Sanskar membantu Laksh bangun. Swara berkata Laksh berkata kepada saya bahwa ia ingin menikah Ragini dan akan menceritakan tentang perasaannya.

Dia bilang kita harus shagun untuk Ragini. ia bilang aku datang ke sini untuk meminta aliansi Ragini untuk saya dewar / ipar. Shekhar terlihat marah. Durga Prasad berkata saya berkata untuk terakhir kalinya, dan berkata Laksh ingin melakukan penebusan dosa dan ingin memperbaiki kesalahannya. Annapurna meminta Shekhar untuk memberikan tangan Ragini untuk Laksh. ia berkata Laksh dan Ragini tak lengkap tanpa satu sama lain,
dan meminta ia untuk menyelesaikan hubungan mereka. Shekhar menutup matanya. Annapurna kata saya mohon infront dari Anda. Dadi datang dan meminta Shekhar tak jatuh lemah. ia bilang aku tahu air mata mereka sangat baik. Mereka kesalahan lagi dan lagi dan kemudian meminta maaf. ia bilang aku tak akan membiarkan Ragini saya untuk pergi ke rumah Anda. Swara berkata tak Dadi,

kita tak memiliki hak untuk mengambil keputusan tentang Ragini. ia berkata Laksh telah meminta Ragini, sehingga Ragini akan menjawab. ia masuk ke dalam dan membawa Ragini keluar. Ragini melihat Laksh. Shekhar berkata ini tak benar. Swara meminta ia untuk meminta Ragini. Dadi berkata jika putri kami berkata ini atau Maheshwari bahu keluarga. Swara memegang tangan Ragini dan berkata ini adalah Ragini adiknya Swara.

Dia berkata tak ada yang lebih penting bagi saya daripada kebahagiaan kakak saya. Dadi meminta Ragini untuk berbicara dan berkata semua orang menunggu jawaban Anda. ia bertanya akan Anda menikah dengannya?, Yang telah meninggalkan Anda di depan semua orang dan telah menampar ayahmu. Ragini terlihat dengan mata berkaca-kaca. Laksh berkata Dadi berkata benar, saya telah melakukan banyak kesalahan.

Aku hanya bisa berkata maaf kepada Anda sebagai tak ada yang tersisa dengan saya kecuali penebusan dosa saya. ia berkata “kata-kata ini kecil dari pada perbuatan saya, tapi saya perlu kesempatan”. Ragini ingat dengan kata-kata Laksh bahwa ia tak pernah menyukainya. ia ingat Laksh menampar Shekhar. ia meninggalkan tangan Swara ini. Swara terkejut. Ragini pergi ke belakang.

Shekhar meminta kau mendapatkan jawabannya? Sekarang leave.Sujata berkata ia tak berkata tidak. Dadi berkata ia tak berkata ya juga. ia meminta mereka untuk pergi. Laksh meminta Shekhar tak meminta ia untuk pergi, dan berkata ia tak bisa hidup tanpa dia. ia menangis. Laksh meninggalkan dan menatapnya dengan mata berkaca-kaca. Dadi meminta Ragini untuk datang. Mereka melihat satu sama lain. Baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 295


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 294. Please share...!

Blog, Updated at: 10:09