Sinopsis Swaragini Antv Episode 295

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 295
Sinopsis Swaragini Antv Episode 295
Sinopsis Swaragini Antv Episode 295. Shekhar mengatakan kepada Sanskar bahwa ia tak memiliki keluhan dengan dia, namun ada banyak perbedaan antara Anda dan Laksh. ia meminta ia untuk tak memaksa keputusan apapun pada dirinya. Sanskar mengatakan saya setuju bahwa Laksh telah melakukan banyak kesalahan. ia mengatakan bahkan saya telah melakukan banyak kesalahan. ia mengatakan saya telah melakukan salah dengan Swara dan Laksh selama pernikahan mereka, bersama dengan Ragini, namun Swara telah mengampuni saya. Shekhar mengatakan ini adalah dua hal yang berbeda. Swara mengatakan pengampunan adalah pengampunan saja. Sanskar dan Swara meninggalkan dari sana. Dokter datang dan menyapa Shekhar. ia bertanya tentang Ragini ... .Dia memeriksa Ragini dan mengatakan ada begitu banyak perbaikan. Sepertinya Anda telah diurus sepanjang malam. Ragini kenang Laksh merawatnya sepanjang malam dan mengikat benang suci di tangannya.

Kemudian dokter pergi, Sumi mengatakan Shekhar yang Laksh di sini sepanjang malam dan merawat Ragini. ia mengatakan ia adalah Laksh sama yang telah bersatu kita. ia bilang kita tak bisa mengawasi kebaikannya seperti yang telah dilakukan kesalahan. Shekhar adalah tentang meninggalkan. Ragini menyebutnya. Shekhar mengatakan “ya”, Ragini mengatakan Aku tahu kau telah diampuni Laksh untuk tamparan itu dan Anda marah pada dirinya karena kondisi saya sekarang.

Dia mengatakan kebenaran adalah bahwa saya sangat mencintainya dan mungkin aku akan mencintainya selamanya, namun aku tak akan memaksa Anda untuk mengambil keputusan apapun. ia bilang aku keras kepala sebelumnya, namun sekarang saya akan melakukan seperti Anda, dadi, maa dan dada ji memutuskan tentang saya. Saya memiliki keyakinan penuh pada Anda bahwa keluarga saya akan mengambil keputusan yang tepat untuk perbaikan saya dan kemudian Shekhar melihatnya.

Sujata mengatakan Annapurna bahwa ia akan tetap nirjhara cepat untuk rumah. Utara meminta Anda datang kembali, dan mengatakan Laksh, Sanskar dan Swara datang. Sujata bertanya di mana Anda akan pergi? Utara mengatakan untuk pernikahan. ia membawa mereka di dalam. Mereka melihat rumah dihiasi. Sujata bertanya apakah Kavya kembali lagi. Utara mengatakan Anda akan tahu segalanya. Mereka melihat Shekhar, Dadi, dan Sumi.

Dadi mengatakan “mengapa anda menatap kita?”, ia mengatakan Anda membawa aliansi di rumah kami, sehingga akan membuatnya sekarang. Utara menyebut Swara dan Sanskar. Mereka membawa Laksh dan Ragini ada dalam pakaian pengantin. Semua orang mendapatkan bahagia melihat Laksh dan Ragini dalam pakaian pengantin. Sujata mengatakan Dadi bahwa ia sangat senang dan mengatakan Anda benar-benar besar hati.
Dadi mengatakan kami pikir untuk mendapatkan pernikahan dilakukan hari ini, yang lain kita mungkin memiliki perubahan hati. Laksh dan Ragini bertukar bunga, semua orang yang ada di situ di hujani bunga-bunga. Mereka duduk untuk pernikahan mereka ... ..Imam Minta pertama yang berdiri sub untuk Ferrous. Ragini Menjelang target Selama 3 pheras pertama dan kemudian Laksh datang ke depan dari tanggal 4 Phera. O Mkes dimanipulasi memakai kalung. Ragini ini bahagia. fils perhatian dimanipulasi.

Swra dan Ritus melihat Happili. Imam pernikahan berkata “Pernikahan ini lengkap”, dan kemudian ia meminta kepada mereka untuk meminta berkat dari leluhur”. Tujuan Gelar Tangannya. Mereka Tek Imam'S Blessing Pertama dan minggu Semua orang  memberkati. mereka memasukkan setelah memasuki rumah. Sujata mengatakan Saya sangat senang hari ini dan meminta Swara dan Ragini untuk memberikan ahli waris keluarga.

Swara dan Ragini tersenyum. Sujata bertanya apa yang salah yang saya katakan. Parineeta marah dan terlihat di Adarsh. Kemudian di kamar mereka, Adarsh bertanya Parineeta apakah ia merasa buruk tentang kata-kata Sujata ini. Annapurna datang ke sana dan meminta saya bisa datang. Parineeta bertanya apa yang terjadi?. Annapurna mengatakan semuanya baik-baik saja. ia mengatakan Anda bahu pertama saya dan saya menjadi SAW karena Anda.

Dia mengatakan Anda istimewa bagi saya, dan Anda telah melakukan tugas Anda dengan baik. Anda bahkan telah mengampuni Adarsh atas kesalahannya. ia meminta ia untuk tak merasa buruk dan tak merasa lemah. Parineeta memeluk. ia meminta ia untuk menjadi bahagia selalu dan pergi. Adarsh memeluk Parineeta. Laksh datang ke kamar. ia melihat Ragini sementara ia Infront meja rias. ia memeluk. Ragini mendapat malu dan bangkit. Mereka menggoda satu sama lain dan tertawa. Mereka duduk di tempat tidur dan bergerak menuju satu sama lain.baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 296


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 295. Please share...!

Blog, Updated at: 23:05