Swaragini Antv Episode 238

Posted by

Swaragini Antv Episode 238
Swaragini Antv Episode 238
Swaragini Antv Episode 238. Laksh mendapatkan kertas dari Astrologer dan berkata bahwa ia akan menggunakan kertas koran dan akan mengajukan cerai. ia bilang aku akan merebut segala sesuatu darimu yang telah kamu ambil dari kita. kamu tak akan menjadi istri dan pemilik saya. ia berkata di satu sisi hubungan kita akan berakhir dan di Sanskar dan Swara lainnya akan menikah. ia berkata semuanya akan baik-baik saja. Bahasa Sanskar membawa pulang Swara.

Sumi bertanya apa yang terjadi? Sanskar berkata bahwa Swara pingsan di hutan. Ragini memintanya untuk bangun. Sumi memintanya untuk minum air putih. Ragini meminta Sumi untuk membuatnya makan manis dan pergi membawa obat untuknya. Swaragini bermain ............ .. Setiap orang terkejut melihat perhatian Ragini padanya. Sumi meminta Swara untuk berkata apa yang terjadi? Swara mengingat semuanya dan kilas balik ditampilkan. Durga Prasad meminta orang Sanskar untuk membawa mereka ke Baadi. Swara bertanya tentang Urvashi.


Laksh memanggil Pengacara dan memintanya untuk menyerahkan surat cerai. ia bilang aku akan bercerai dan juga semua harta benda kita. Aku akan menendangnya keluar rumah dan dari hidupku. Ragini datang dan meminta Laksh untuk datang dan makan. Laksh menatapnya dengan marah. Ragini bertanya apa yang terjadi? ia bilang aku berbicara

dengan Sumi dan ia bilang Swara baik-baik saja dan beristirahat. Ragini mencoba memasuki ruangan. Laksh memintanya untuk berhenti di situ sendiri dan tak melangkah masuk. Ragini bertanya apa yang kamu katakan? Apakah saya melakukan kesalahan? Ragini bilang aku tahu kamu khawatir dengan Swara, tapi aku juga mengkhawatirkannya.

Dia adikku. Saya khawatir untuknya. Laksh memintanya untuk menghentikannya. ia melihat-lihat koran dan memikirkan dari mana kertas itu menyala? Ragini bertanya mengapa kamu berbicara denganku seperti ini? Apa salah yang saya lakukan? Laksh bilang aku

sudah bilang jangan masuk kamar ketika aku membawamu keluar. Ragini terlihat bingung dan kaget. Laksh berkata bahwa ia memoles kemampuan aktingnya. Ragini berkata bagaimana kamu bisa menakut-nakuti saya Laksh .... Saya terkejut. Laksh berjanji untuk tak menakutinya lagi dan pergi.

Swara menceritakan semuanya pada Sumi. Sumi bilang siapa yang bisa melakukan ini dan kenapa? Urvashi pulang dan membersihkan saree-nya. Sinopsis Swaragini Antv Episode 238Swara bilang aku ingin bertanya padamu? Kenapa kamu pergi ke hutan? Dadi meminta Swara untuk beristirahat? Urvashi bilang aku pergi untuk mendapatkan akar ini dari hutan. ia berkata kepada Dadi

bahwa itu digunakan untuk mencerna makanan. Dadi memintanya untuk membawa akar untuk membuat pikiran Swara menjadi baik. Swara berkata bahwa Urvashi berbohong dengan sangat cerdik. Setelah pulang ke rumah, Ragini tertawa melihat wajah Laksh yang diolesi es krim. Laksh menariknya lebih dekat dan memintanya untuk menandatangani surat

kabar sehingga rencananya tak gagal. Ragini bilang aku bisa masuk atau tidak. ia tertawa dan lari dari sana. Laksh memintanya untuk berhenti dan mengejarnya. Annapurna memanggil Laksh dan berkata bahwa saya ingin berbicara dengan kamu tentang sesuatu yang penting. Ragini bertanya apa yang terjadi? Laksh bilang Maa memanggilku

dan memintanya untuk pergi. ia bertanya pada Annapurna apa yang terjadi? Jika ada sesuatu yang penting? Annapurna menunjukkan tanda tangan di atas kertas kosong, dan bertanya tentang hal itu. Laksh bilang itu bersamamu? Annapurna bertanya mengapa kamu

melakukan ini? Laksh bilang aku ingin menendangnya keluar rumah dan dari hidupku. Annapurna menolak memberi kertas. Laksh berkata bahwa ia berbicara dengan pengacara tersebut dan berkata bahwa Ragini tak dapat tinggal di sini setelah bercerai. Cerita Swaragini Antv Episode 238 Annapurna berkata perceraian ini tak akan terjadi.
Swara berkata tak tahu mengapa Urvashi tinggal di sini? Shekhar berkata bahwa Dadi sedang mencintaimu dan berkata bahwa aku akan memintanya untuk pergi. Sumi berkata Shekhar ... .Urvashi mendengar mereka dan berbicara dengan pic Janki. ia memintanya untuk melakukan sesuatu untuk membuat mereka merasakan kehadirannya.

Laksh bilang Ragini harus pergi dari sini. Aku tak akan membiarkan ia tinggal di rumah ini setelah apa pun yang telah ia lakukan dengan kami. Annapurna berkata Ragini telah melakukan segalanya untuk mendapatkan cintamu. ia berkata karena kamu telah menyelamatkan hidupnya, ia telah berubah dan berperilaku baik bersama kami. ia bilang

Ragini tak enak hati. Laksh bilang aku tak bisa melupakan penghinaan ayahmu. Annapurna bilang kau sudah mencoba membunuh Ragini. Kami telah memaafkanmu, dan tak meninggalkanmu. ia memintanya untuk memberi kesempatan pada Ragini dan

menjaganya. Laksh bilang aku tak akan mengubah keputusanku. Annapurna mengotori koran dan melemparnya. ia bilang kamu harus mengubah keputusan kamu ... Laksh berkata apa yang telah kamu lakukan? Saya akan membuktikan bahwa Ragini tak akan pernah bisa berubah. Kamu telah salah ia pergi.

Swara berbicara dengan bahasa Sanskar melalui telepon. Sanskar menceritakan rencananya. ia bilang ia sudah merencanakan makan malam untuk mereka. Swara bertanya apakah ia akan terus memanjakannya setelah menikah. Sanskar berkata tidak, dan memintanya untuk memanjakannya setelah menikah, tertawa. Swara mengatakan

apapun yang telah kamu lakukan sejauh ini, semua kejutan tak terduga. Sanskar mengingat kejadian itu dan berkata bahwa Kavita telah menjatuhkan rencanaku. Swara bertanya mengapa ia terobsesi dengannya? Sanskar berkata apakah kamu berpikir bahwa saya tak bisa melupakannya? ia bilang aku cinta kamu ... Swara bilang kenapa kita

bertengkar? Sanskar berkata Kavita ingin kita bertarung dan menciptakan kesalahpahaman di antara kita. Tepat pada ketika itulah mereka mendengar suara Urvashi. Urvashi memanggil Ragini dan memintanya untuk datang ke Baadi. Ragini dan Laksh pergi.

Mereka datang ke rumah Shekhar. Sanskar juga datang. Ragini melihat darah keluar dari mata Janki di foto itu. Urvashi berkata kepada Ragini bahwa jiji-nya tak senang dengan pernikahan Swara.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 239


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 238. Please share...!

Blog, Updated at: 20:29