Swaragini Antv Episode 239

Posted by

Swaragini Antv Episode 239.
Swaragini Antv Episode 239
Swaragini Antv Episode 239. Urvashi memberitahu Ragini bahwa ibumu menangis dan darah berasal dari matanya. ia bilang jiji tak senang dan itu sebabnya meneteskan air mata darah. Katanya pernikahan Swara dan Sanskar tak benar. Shekhar memintanya untuk menghentikan nonsensinya. Urvashi berkata bahwa jiji tak senang karena Sumi telah menggantikannya dalam kehidupan Shekhar dan berkata bahwa Swara mungkin akan menggantikan posisi Ragini dalam kehidupan Laksh. Swara berkata itu bukan air mata, tapi bahan kimia. ia menunjukkannya di ponsel.

Dia bilang ada lampu di bawah foto yang baru saja diluncurkan. Ada bahan kimia di foto itu dan itu sebabnya meleleh dan warna merah mengalir darinya. ia mencoba menunjukkan, tapi Ragini menghentikannya. ia bilang ibuku tak bersamaku, dan kau ingin mengambilnya hal terakhir dariku. ia bilang ibuku mungkin tak bahagia dan mungkin berpikir bahwa hatiku akan pecah. ia berkata pada Sumi bahwa ia tak menyalahkannya, dan berkata bahwa Shekhar

tidak pernah mencintai janki seperti ia mencintainya. ia bilang Janki mungkin tegang dan mengira Swara akan menyambar cintanya. ia menyalahkan Swara karena telah merebut cinta pertama Kavita. Swara bilang aku merenggut cinta pertama Kavita?

Ragini bilang iya. Sanskar berkata Swara tak menyambar saya dari kavita. ia berkata bahwa inilah keputusan saya untuk menghabiskan hidup saya bersama Swara dan Kavita menyatukan kami. ia berkata Swara tak melakukan kesalahan dengan Anda. ia memintanya untuk meminta maaf pada Swara. Ragini bertanya kenapa? Sanskar

bersikeras. Sinopsis Swaragini Antv Episode 239. Ragini menolak dan berkata bahwa saya tahu saya benar. ia berkata bahwa Janki Maa tak bahagia dan ia khawatir Swara akan merebut keluarga saya lagi. Sanskar bertanya mengapa Janki membiarkan Shekhar dan Sumi menikah? Ragini bilang

dia tak bermasalah dengan Sumi? Sanskar memintanya untuk berpikir dan berkata. ia bilang sepertinya tak ada yang tersisa dalam hidupmu kecuali Swara, dan kamu mencoba membuatnya kesal lagi dan lagi. ia bilang kenapa kita tak melihat tanda sebelumnya? Dadi bilang mungkin kita tak tahu. Laksh berkata bahasa Sanskar benar. Ragini terus menangis. Swara pergi ke kamarnya dan menangis.

Sanskar datang ke kamarnya. Swara bertanya apakah aku menyambarmu dari Kavita? ia bilang mungkin Ragini itu benar? Saya benar-benar buruk dan menangis. Sanskar memintanya untuk tak mempercayai pembicaraan Ragini. Swara berkata bahwa menurutku Ragini senang dengan Laksh, dan kita akan bahagia bersama. Aku tak tahu

bahwa adikku membenciku bahkan sekarang. Apa salahnya aku membencinya bahkan sekarang. Laksh datang ke sana, dan bilang aku datang untuk melihat apakah Swara baik atau tidak? ia bilang Anda telah mengambil keputusan yang tepat dan tak ada yang salah di dalamnya. Sanskar juga pergi, tapi Laksh memintanya untuk tinggal dengan Swara saat ia membutuhkannya. Teriak Ragini Urvashi mendatanginya dan menyeka air matanya. ia berkata Sanskar mendukung Swara, tapi suami Anda tak membela Anda.

Dia bilang Dadi menceritakan semuanya padaku. ia berkata bahwa Swara telah merebut cinta Anda terlebih dahulu dan kemudian melakukan kesalahan dengan Anda. ia berkata jika ia menjadi jethani Anda maka ia akan merebut kebahagiaan Anda. Ragini jatuh dalam perangkapnya dan berkata bahwa Anda mengatakannya dengan

benar. Urvashi bertindak seperti berbicara dengan Janki. Ragini bertanya apakah Anda benar-benar berbicara dengan Janki Maa? Urvashi berkata bahwa jiji senang karena Anda telah berjuang untuk saya dan Anda. Janki ingin memelukmu ia memeluknya. Ragini menangis dan berkata Maa ...... ia berterima kasih pada Urvashi.Urvashi terlihat tak baik.
Sanskar berkata kepada Swara bahwa darah tak keluar lagi. Swara berkata itu tipuan. ia bertanya apakah menurut Anda Janki tak senang dengan pernikahan kita? Sanskar berkata bahwa itu mungkin bahan kimia alami. Swara berkata ia yakin

Urvashi membawa bahan kimia / akar dari hutan. Sanskar berkata bahwa saya yakin Kavita ada di belakang ini dan menceritakan tentang layang-layang merah yang ditemukan di hutan. Swara bertanya mengapa ia terobsesi dengan Kavita. Cerita Swaragini Antv Episode 239. Sanskar berkata bahwa kita lagi bertengkar. ia memintanya untuk mempercayainya. ia bilang kita akan terus grah shanti puja di rumah besok. ia bilang kita akan menangkap orang itu dan aku punya rencana.

Laksh berbicara dengan pengacara tersebut dan berkata bahwa saya baru saja suatu hari bisa menerima pertobatannya. ia bertanya pada Mr. Das mengapa ia tak menceritakannya kepadanya. ia bilang ia tak sabar untuk mengambil kembali propertinya dan akan melakukan sesuatu. Ragini mendengarnya. Laksh kaget. Ragini

bertanya bagaimana Anda bisa melakukan ini dengan saya? ia bilang aku telah mempercayaimu, dan jangan harap ini darimu. ia bertanya mengapa kamu melakukan ini? ia bilang kau tak berkata apapun saat Swara dan Sanskar menghina saya. Laksh lega dan menganggap Ragini tak mendengar pembicaraan saya dengan Mr. Das. ia bilang aku mengira kau tak adil dengan Swara. ia bertanya apakah Anda berpikir bahwa

ibu Anda tak bahagia. Ragini berkata bahwa saya bahagia karena Anda telah menerima saya dari hati Anda dan ini semua telah terjadi sejak Swara pergi dari sini. Laksh memintanya untuk meninggalkan masalah ini dan berkata bahwa kita akan pergi jauh. Ragini berkata ia tak akan pergi ke mana-mana sampai Sanskar dan Swara

dipisahkan. ia meminta ia untuk membantunya memisahkan mereka. Shekhar mendapat telepon durga prasad dan ia memberi tahu keluarga bahwa mereka telah memelihara puja grah shanti, dan kemudian Sanskar akan membuat Swara memakai kalung leluhur. Swara

meminta Urvashi apakah ia akan datang. Urvashi berkata ya, dan berkata tak ada jaminan bahwa semuanya akan baik-baik saja dengan puja. Ragini kebetulan melihat beberapa surat kabar. Laksh berkata ini adalah dokumen perceraian.Baca Selanjutnya Swaragini Antv Episode 240


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Swaragini Antv Episode 239. Please share...!

Blog, Updated at: 20:32