Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483

Posted by

Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483
Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483
Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483. Kundan mengirim pesan kada Krish tentang suspensi Nandini dari rumah sakit. ia bilang aku telah mengirim pesan dan suami Anda gak akan menulis ujian sekarang. Nandini berjalan dari sana dan berpikir Krish gak harus membaca pesan tersebut. Krish adalah untuk membaca pesan, namun kemudian ia mendapat panggilan Karuna ini. Karuna berharap ia untuk ujian. Krish bilang aku akan berbicara dengan Nandini juga. ia akan melihat pesannya, namun kemudian Nandini datang ada di dalam mobil dan Tuhan dia. ia meminta ia untuk gak khawatir.

Krish mengatakan kertas saya akan menjadi baik dan mengatakan bahkan Tuhan gak bisa berbuat apa-apa sekarang. Nandini berdoa kepada Tuhan dan meminta kepadanya untuk memberikan ponselnya karena gak diperbolehkan dalam ujian. Krish pergi untuk memberikan ujian. Dokter Amit meninggalkan. Vandana bertanya di mana Anda akan pergi?, Dokter Amit mengatakan Anda telah kehilangan hak setelah membuat adegan di rumah sakit. Vandana mengatakan ia akan

melakukan adegan di sini dan terus pisau di pergelangan tangannya. ia mengancam ia untuk gak pergi, yang lain menyalahkan dari upaya bunuh dirinya akan datang pada dirinya. Dokter Amit meminta ia untuk melakukan apapun yang ia ingin, dan mengatakan ia akan membuktikan Nandini gak bersalah. Vandana berpikir ia gak bisa melukai dirinya sendiri dan mengatakan ia membenci Nandini.

Krish keluar setelah menulis ujian. Nandini bertanya bagaimana itu ujian? Krish membuat wajah sedih. Nandini mengatakan “tidak apa-apa”. Krish mengatakan ia menulis ujian dengan baik dan ujian berikutnya adalah setelah 7 hari. Krish mendapat romantis. Nandini mengatakan kita akan pulang. Krish bertanya apa tentang rumah sakit. Nandini mengatakan pertama kami akan memberikan kabar baik untuk ibu. Krish pikir ia menyembunyikan sesuatu. Karuna bertanya “bagaimana ujiannya?”, Krish berkata “baik-baik saja”.

Karuna meminta bahkan setelah mengetahui hal itu. Krish bertanya apa yang terjadi? Abhayram datang dan mengatakan Nandini ditangguhkan dari rumah sakit sampai kasus Sudha dibersihkan. Krish bertanya Nandini kenapa kau gak memberitahu saya. Nandini mengatakan saya pikir Anda gak bisa menangani. Krish bilang aku lebih muda dari Anda, namun saya gak dewasa. ia mengatakan itu adalah hak saya untuk tahu tentang istri saya dan mengatakan saya suamimu.

Karuna meminta Krish untuk memahami Nandini. Abhayram meminta Karuna untuk memahami Krish. Triveni mengatakan Anda mengingatkan saya tentang ibuku dalam hukum, dan mengatakan Anda ingin meregangkan pertarungan. ia bertanya kepada Krish “apa yang akan dilakukan jika Anda berada di tempatnya?”. ia mengatakan itu baik bahwa Anda meninggalkan pekerjaan dan meminta ia untuk belajar kerja rumah. ia mengatakan pekerjaan dokter yang lebih, sekarang belajar untuk menjadi bahu gak ada 1.
Krish mendapat panggilan telepon dari Dokter Amit dan ia meminta ia untuk merawatnya. Krish bilang aku suaminya dan akan merawatnya. Dokter Amit meminta ia untuk menangani nya matang. Karuna meminta Krish untuk menghabiskan waktu bersama Nandini. Krish mengatakan ia akan membawanya untuk makan malam. Karuna mengatakan besok adalah vrat puja savitri. Dokter Amit datang untuk berbicara dengan Sudha.

Sudha mengatakan ia gak kesalahpahaman Nandini dan benar tentang dirinya. Dokter Amit mengatakan Nandini telah menyelamatkan hidup Anda dan mengatakan pasien Suryodaya membutuhkannya. Premal datang dan bertanya apakah satu istri gak cukup baginya. ia mengatakan mengapa Anda marah, ketika suaminya diam. Dokter Amit meminta ia untuk mengurus bahasanya. Premal meminta ia untuk meninggalkan setelah menghina dia. Dokter Amit melihat Sudha dan kemudian ia pergi.

Nandini bangun di pagi hari karena Triveni membangunkannya. Krish tidur di sampingnya dan memegang tangannya. Nandini mengatakan Maasi ji memanggil saya. Krish meminta maaf padanya. Nandini bilang aku lupa semua masalah dan mengucapkan terima kasih. Triveni menelponnya dan mengatakan “saya akan datang ke sana”. Kemudian Nandini mengambil pakaian dari lemari dan keluar dari kamar. Abhayram memegang tangannya dan menariknya lebih dekat.

Nandini bertanya “ada apa ini?”. Abhayram mengatakan saya pikir untuk melihat istri saya sebagai hari ini adalah vrat puja savitri. ia meminta ia untuk berbuka. Nandini bilang aku akan mematahkan suami saya cepat saja. Abhayram mengatakan siapa yang meniadakan cepat dengan tangan Anda adalah suami Anda. Nandini mengatakan jika Anda gak bisa minum maka menjadi apa yang Anda. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Rabu 12 Juli - Episode 483. Please share...!

Blog, Updated at: 19:32