Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484
Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484
Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484. Triveni datang ke dapur dan pujian Nandini pada penampilannya. ia mengatakan mahurat adalah sampai 19:00 dan meminta ia untuk membuat Krish. Nandini mengatakan ia membuat sesuatu untuk Krish. Abhayram datang dan mengatakan ia suka Gewar. Karuna bilang aku gak tahu. Triveni mengatakan Anda meskipun suami Anda gak berguna dll, tetapi Anda harus membuat makanan pilihannya. Karuna bilang aku gak tahu. Abhayram mengatakan Nandini akan membuat karena ia tahu bagaimana membuat Gewar. Karuna bertanya bagaimana Anda tahu?

Abhayram kata Krish kepada saya. Karuna meminta Nandini untuk membuat Gewar dan mengatakan ia akan membuat Chorma laddoo untuk Krish. Karuna meminta ia untuk memiliki sesuatu. ia bilang ia akan minum air dari tangannya. Nandini setuju untuk membuat Gewar. Kemudian Nandini adalah tentang membuat Krish berbuka dan akan membuat ia minum air, saat itu Abhayram berpura-pura pingsan dan mata Nandini...dia mengatakan air ... Krish meminta Nandini untuk membuat Abhayram minum air.

Karuna juga meminta Nandini untuk membuat ia minum air. Nandini terkejut dan pergi kepadanya. ia bertindak untuk menyelinap untuk membuat kaca jatuh. Krish membuat Abhayram minum air, merusak rencananya, dan Abhayram pun marah. Nandini panggilan Bapusaa untuk Abhayram dan bertanya bagaimana kesehatan Anda. ia bilang aku bisa menyelinap untuk membuat Anda mengalahkan. ia bilang aku akan menghabiskan malam ini dengan suami saya dan meminta ia untuk berhenti jika ia bisa, Abhayram sangat marah.

Krish datang ke Nandini dan mengatakan ia sedang mencoba untuk memesan hotel atau resor, namun semuanya dipesan. Karuna mengatakan saya menemukan jenis resor haveli pribadi untuk Anda berdua, dan mengatakan itu adalah hadiah pernikahan mereka. ia meminta mereka untuk bersiap-siap dan mencapai gunung abu. Nandini berpikir jika Kundan datang untuk mengetahui tentang hal ini, maka ia gak akan membiarkan kita pergi.

Ayah Dokter Amit menampar Vandana untuk merusak karir Nandini dan menghina dia. Vandana berjalan menangis. Dokter Amit mengatakan gak tau apakah kita bisa membawa Nandini kembali atau tidak. Ayahnya mengatakan Nandini akan kembali seperti itu mimpi ibunya ini Anandi untuk melayani orang-orang. Dokter Amit menyesalkan menikah Vandana. Vandana membawa tasnya dan mengatakan gak saya lakukan.

Dia bilang aku mencoba untuk membuat hidup kita baik-baik saja, namun saya gagal karena Anda. ia mengatakan Anda mencintai Nandini bahkan sekarang ... .Dokter. Amit melihatnya. Vandana mengatakan gak menyangkal bahwa Anda mencintainya. ia meminta ia untuk gak membiarkan Nandini pergi, dan mengatakan Krish sangat dewasa untuk menangani nya. ia meminta ia untuk menerima Nandini kembali, jika ia datang kepadanya.
Dia bilang aku bisa mengatakan segala sesuatu maka saya meninggalkan Anda sehingga Anda dapat menyelesaikan kisah cinta anda. Krish membawa hadiah untuk Nandini dan meminta ia untuk memakainya pada malam pertama. Nandini malu-malu tersenyum. ia membuka hadiah. Nandini mengatakan itu indah. Krish mengatakan ia ingin malam untuk menjadi cantik. Krish mencoba menciumnya dan pada saat itu telepon berdering.

Krish mengatakan waktu adalah kembali dan menghadiri panggilan. Dokter Amit bertanya di mana adalah Nandini? Krish mengatakan kita akan berbulan madu dua hari, dan meminta ia untuk memberitahu jika ada sesuatu. Dokter Amit bilang aku mencoba untuk membuat Sudha untuk mengambil kembali biaya, namun ia gak setuju. Krish berpikir ia akan memberitahu kemudian sebagai Nandini mencari bahagia. ia menghapus nama daftar panggilan dari ponselnya.

Triveni mengatakan Krish bahwa ia ingin bayi kembar. Krish bilang aku akan memberikan banyak kabar baik. Triveni menampar dia. Krish bertanya di mana adalah Abhayram. Triveni bilang aku mengirimnya untuk beberapa pekerjaan, dan meminta mereka untuk pergi sebelum ia datang. Karuna mengatakan ia suami saya dan meminta ia untuk gak badmouth tentang dia. Triveni mengatakan ia gak berguna. Karuna meminta Nandini untuk mengurus Krish.

Triveni memberkati mereka. Mereka mengambil berkah Karuna dan meninggalkan. Abhayram mengemudi mobil dan berpikir sulit untuk menangani Triveni. ia marah karena Triveni mengirimnya untuk membeli obat-obatan. ia pikir apa rencana Nandini ini. Krish dan Nandini berangkat dari rumah. Abhayram datang saat itu dan bertabrakan dengan Triveni. Triveni menegur ia dan menyebutnya nain sukh. ia bertanya bisa Anda melihat saya. Abhayram bertanya di mana Krish. Triveni mengatakan bulan madu. Karuna mengatakan kita adalah orang tua dan memiliki beberapa tanggung jawab terhadap dirinya. Abhayram marah.Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 14 Juli - Episode 485


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 13 Juli - Episode 484. Please share...!

Blog, Updated at: 19:34