Sinopsis Anandhi Kamis 6 Juli - Episode 478

Posted by

Sinopsis Anandhi Kamis 6 Juli - Episode 478
Sinopsis Anandhi Kamis 6 Juli - Episode 478
Sinopsis Anandhi Kamis 6 Juli - Episode 478. Krish menari di lagu ‘Badtameez dil’. Semua orang bertepuk tangan untuknya. Dia melihat Nandini. Nandini juga menatapnya. Seorang wanita datang di atas panggung dan berkata kepada Dokter Amit “hari ini adalah hari istimewa dalam hidup Anda, dan itu gak mungkin bahwa saya gak akan menghadiri hari ini”. Wanita itu mengangkat kerudungnya ... Dokter. Amit terkejut melihat wanita itu. dia menari di lagu ‘Bawaali hogi‘ dan kemudian tarian berakhir, wanita itu datang dekat Dokter. Amit dan bertanya apakah dia gak akan memperkenalkan istri pertamanya ke nya akan menjadi istri.

Dia bertanya Dokter Amit, mengapa dia begitu mengejutkan?, Nani berpikir itu baik bahwa dia datidtang ke sini. Vandana berkata kamu gak menelepon saya untuk pernikahan, namun saya datang untuk melihat kamu telah memilih siapa. kamu telah kecewa saya. Amit berteriak Vandana dan meminta dia untuk pergi. Vandana berkata hanya seorang suami bisa berteriak pada istrinya dengan hak-hak tersebut.

Dia memberikan hadiah kepada Nandini dan meminta dia untuk membukanya. Dia bilang aku telah dipakai ini pada malam pertama saya. Dia menunjukkan malam jas dan berkata saya tahu jenis kamu gadis, karena kamu telah menyambar suami saya, mengambil ini juga. Aku tahu bagaimana menangani jenis kamu seorang wanita ... dan menampar Nandini, dan kemudian Semua orang pun terkejut. Shankar terdiam dan kemudian Kundan memukul kepalanya dan membawanya dari sana, berkata ia gak akan membiarkan dia merusak rencananya.

Shankar pingsan, Dokter Amit berkata ia telah ditandatangani pada surat cerai dan gak menikah dengan dia lagi. Vandana berkata dia belum menandatangani pada kertas dan gak akan membiarkan dia untuk menikah Nandini. Krish berkata Vandana bahwa ketika seorang istri dan suami tinggal terpisah dari satu sama lain sampai 5 tahun kemudian mereka dipisahkan secara hukum, berkata kamu gak perlu mendaftar sekarang.
Dia berkata bahwa saya gak berkata ini, namun situs hukum. Kundan mengambil Shankar di dalam ruangan, dan berkata Shivam ... kamu gak dapat menyimpan Nandini dan dia harus menikah Krish saja. Dokter Amit berkata Vandana bahwa ia telah menyadari bahwa ia gak mencintainya dan meminta dia untuk pergi. Sementara vandana akan, Nandini berhenti padanya dan meminta dia untuk tinggal kembali untuk pernikahannya.

Nandini berpikir mengapa Krish berhenti pernikahannya ketika ia ingin menghentikan pernikahannya. Krish datang ke sana dan berkata ia ingin menghentikan pernikahan, namun gak dipertaruhkan reputasinya. Dia berkata dia ingin dia berhenti pernikahan dengan dirinya sendiri. Vandana datang ke kamar Dokter Amit. Dokter Amit meminta dia untuk pergi. Vandana berkata kepadanya bahwa Nandini mencintai Krish dan bukan Anda.

Dia bertanya “apakah kamu pernah bertanya?”, Dia berkata pernikahan ini akan menjadi salah satu sisi.  Dokter Amit meminta dia untuk kembali ke Amerika dan berkata “aku mengenalnya dengan baik, apakah akan ada sesuatu?, maka dia akan memberitau saya”. Nandini duduk untuk ritual Haldinya, Krish menari menyembunyikan rasa sakitnya. Nandini terlihat pada nyeri serta adn menatap dia. Krish pergi dekat dan berlaku Haldi di wajahnya. Kemudian dia menangis dan Krish menatapnya. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Kamis 6 Juli - Episode 478. Please share...!

Blog, Updated at: 13:09