Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479

Posted by

Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479
Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479
Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479. Nandini mendapatkan panik melihat Krish pingsan. ia mencoba untuk membangunkannya dan memercikkan air. Karuna datang mendengar dan bertanya apa yang terjadi? Nandini merasa Krish memiliki mabuk sesuatu yaitu, bhaang. Karuna berjalan meminta Nandini untuk mengurus Krish. Nandini mencium di dahi Krish ini. Di pagi hari, Krish bangun dan melihat Nandini. ia bilang aku gak percaya bahwa cukup saa telah menjadi saa istri aku dan meminta ia untuk membuat ia menyadari. Nandini membuat ia menyadari. ia bertanya apa yang Anda lakukan di malam hari?, Krish bilang aku merasa malu, aku gak bisa berkata.

Nandini meminta ia untuk memberitahu. Krish berkata ia mengangkat Ghunghat dan kemudian ... Nandini berkata Anda pingsan karena Anda minum bhang. Krish berkata gak dan keajaiban ketika ia memiliki bhaang, dan Krish bilang aku akan menebus malam hilang. Nandini berkata beberapa hal yang terlihat baik pada hari itu saja dan tampaknya marah. Nandini meminta ia untuk bersiap-siap untuk paghphera rasam. Krish berkata apa-apa yang Anda memesan.

Nandini berkata kita bisa pergi nanti juga, namun ini adalah ritual untuk pergi pada hari pertama. Krish semakin dekat dengannya dan akan menciumnya. Karuna datang dan batuk. ia meminta Nandini untuk bersiap-siap untuk ritual pagphera. Mereka datang ke rumah Pak Shekhawat ini. Jamuna gak aarti mereka dan menyambut mereka. Krish bilang aku harus pergi bekerja lagi Dokter. Amit akan memecat aku.

Dia berkata Nandini bahwa ia senang bahwa ia marah dengan ia untuk malam hilang dan berkata ia akan membuat dan sangat mencintainya. Nandini menunjukkan ia arogansi dan sikap dan berkata kita akan melihat. ia berkata Anda akan menyadari betapa aku mencintaimu you..and berkata ia akan datang untuk menjemputnya pada pukul 18:00. Dokter Amit mengenakan kemejanya.

Vandana datang ke kamarnya dan tersenyum menatapnya. Dokter Amit meminta ia untuk mengetuk pintu waktu berikutnya. ia berkata Akulah istri ... Dokter. Amit berkata Anda gak istri aku. Vandana meminta ia untuk memberikan waktu. ia berkata Nandini telah membuat Anda cinta kedua ... Dokter. Amitmelihatnya. Dokter Amit mendapat panggilan tentang kasus darurat. ia berkata Vandana bahwa ia harus pergi.
Vandana berpikir ia berjalan di belakang karir dan meninggalkan Dokter Amit, tetapi telah menyadari pentingnya dan nilainya. ia pikir ia akan lebih dekat seperti ia dan akan mencintainya. Dokter Amit datang ke rumah sakit dan menghadiri Shankar Singh yang dibawa ke rumah sakit dalam keadaan terluka. Shankar meminta ia untuk menyelamatkan adik dan Pingsan. Dokter Amit bertanya-tanya siapa yang adiknya.

Nandini masih berada di rumah tuan Shekhawat. Nani berkata Nandini bahwa rumahnya adalah rumah Krish sekarang dan berkata sekali seorang wanita menikah, ia meninggalkan rumah pada Aarthi saja. Nandini terlihat pada kaget. Pak Shekhawat berkata ini adalah rumah Anda juga. Jamuna mengajarkan padanya bagaimana menjadi bahu yang baik. Saat itu Nandini mendengar bel mobil dan berkata ia akan memeriksa. Abhayram datang, dan Nandini pun terkejut.

Jamuna berkata Krish harus datang sesuai ritual. Abhayram berkata Krish harus pergi ke suatu tempat dan Karuna juga sibuk, jadi aku datang. Nandini bilang aku akan menunggu Krish datang, sesuai dengan ritual ia harus datang. Abhayram berkata Krish gak akan datang. ia berkata Aku datang untuk membawa Anda, yang lain itu akan menguntungkan untuk suami Anda. Jamuna pergi untuk membuat pengaturan untuk bidaai. Nandini pelukan orang tuanya, dan kemudian Nani. Nani berkata Anda gak perlu berkat aku karena Anda akan mendapatkan semua kebahagiaan di rumah itu. Abhayram meminta ia untuk datang. Abhayram menceritakan Nandini tentang ritual dan menunjukkan sesuatu. Baca Selanjutnya Sinopsis Anandhi Sabtu 8 Juli - Episode 480.


Tags: Anandhi, Sinopsis

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Anandhi Jumat 7 Juli - Episode 479. Please share...!

Blog, Updated at: 14:40