Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340

Posted by

Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340.
Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340.
Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340. Vandu mencoba untuk membuat Bala cemburu. Bala gak cemburu dengan melihat Vandu dengan rekan-rekannya. rencananya gagal. ia meminta Vandu untuk datang dengan dia, ia belanja untuk dirinya dan ia yakin ia akan menyukainya. ia pergi. Aaliya berkata Vandu bahwa rencana gak bekerja. Aaliya berkat orang-orang dan mereka meninggalkan. Aaliya meminta Vandu adalah Bala normal, ia gak cemburu melihat Anda dengan orang lain, kita harus merencanakan sesuatu yang baru, hanya mengurus instruksi saya. Mr. Bhalla meminta Ibu Bhalla untuk memiliki obat-obatan.

Amma meminta ia untuk beristirahat. Adi meminta mereka untuk pergi, semua pekerjaan dilakukan. Ruhi berkata kita harus mulai besok pagi-pagi, sehingga semua perintah segera berakhir dan bisa dikirim. Romi setuju dan terima kasih semua orang. Raman memiliki sakit punggung. Ishita bertanya akan aku terapkan balm. ia berkata tidak, its okay, aku merasa senang melihat Ruhi mengatur segalanya. ia berkata ya, itu adalah pemandangan yang baik. ia berkata Ruhi diikat semua orang bersama-sama.

Dia berkata namun akan ia mengubah keputusannya, akan ia tinggal dengan keluarganya. Ibu Bhalla jauh lelah. Mr. Bhalla memberinya beberapa pembunuh rasa sakit. Ruhi datang ke sana dan memberikan minyak untuk pijat kaki, yang sangat efektif, aku digunakan untuk melakukan hal ini. Sinopsis Mohabbatein Antv Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340. Ibu Bhalla memeluk dan mendapat senang. ia berkata kau mencintaiku begitu banyak dan meminta Mr. Bhalla untuk melihat ini. Ruhi berlaku minyak untuk kaki Ibu Bhalla.

Ibu Bhalla tersenyum dan berkata terima kasih banyak, pergi dan tidur sekarang. Ruhi pergi. Ibu Bhalla berkata jika Ruhi datang kepada kita, aku m siap untuk menanggung sakit. Pak Bhalla berkata aku juga merasa ia akan tinggal di sini sekarang. Raman bertanya Ishita apa yang Anda rasakan, Ruhi akan tinggal bersama kami. ia bilang aku m takut. ia bilang aku gak m, aku m yakin, aku sedang berpikir untuk mendapatkan Ruhi mengaku di sekolah sekarang. ia berkata mari kita berharap begitu.
Mihika berbicara kepada Romi dan berkata jika Ruhi tetap dan semuanya mendapatkan denda, kami juga akan tinggal di sini, Raman dan Anda harus kompromi damai, kami akan memberikan rumah kami di sewa, aku selalu ingin untuk tinggal dengan keluarga, aku pikir ini gak akan mungkin, berkat Ruhi, ini bisa terjadi sekarang, apakah Anda melihat, keluarga membantu kami dalam memenuhi konsinyasi, semua keluarga datang dekat, kita akan tinggal di sini. ia berkata namun kita harus tahu apakah Ruhi ingin tinggal di sini atau tidak. ia bilang ia akan tinggal di sini. ia berkata setelah melahirkan berakhir besok, aku akan berbicara dengan Ruhi dan memintanya whats di hatinya.

pagi nya, semua orang membantu Romi dan pak kotak untuk menyelesaikan konsinyasi. Ishita memberikan paratha untuk Ruhi dan meminta ia untuk ahev itu. Adi pergi ke sana dan duduk meminta Ishita untuk mencintainya juga dan memberinya makan. Ishita feed paratha roll untuk ia dan Ruhi. Raman tersenyum melihat anak-anak berdebat untuk cinta Ishita ini. Ruhi Tersayang ............ ..plays .......... Ishita tertawa dan pergi untuk mendapatkan lebih banyak makanan. Romi meminta mereka untuk terburu-buru.

Ibu Bhalla melihat Amma dan berpikir untuk menggoda Amma. ia menceritakan tentang Ruhi melakukan pijatan yang baik untuk kakinya di malam hari, semua rasa sakitnya hilang. Amma bertanya apakah ia oleskan minyak ini, Ruhi datang kepada aku di malam hari dan berkata aku akan menggosok ini untuk tangan dan kaki, namun aku bekerja banyak dan aku m fit, aku menolak untuk Ruhi dan terus botol ini, yang lain Ruhi akan merasa buruk. Ibu Bhalla berkata apa yang Anda maksud .... ia melihat Ruhi dan berbicara manis untuk Amma. Amma berkata Ruhi mengurus kita banyak.

Aaliya bertanya tentang Amma. Bala berkata padanya tentang membantu Romi dan Adi, dan ia pulang untuk meninggalkan untuk kelas nya segera. ia berpikir untuk pergi untuk mandi. Aaliya pergi untuk membantu Adi. Adi meminta ia untuk datang. Aaliya bertanya Vandu apa yang ia lakukan di sini. Vandu bilang aku sedang membantu di sini. Aaliya meminta ia untuk pulang, Bala sendirian di rumah. Cerita Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340. Vandu bilang aku sedang merasa gugup. Aaliya berkata ia suami Anda, pergi. Seorang wanita meminta Vandu bantuan. Vandu berjalan dengan wanita itu.

Aaliya memberikan teh untuk semua orang. Aaliya pergi untuk mencari Vandu di rumahnya dan meminta Vandu yang ia mandi, jika Anda adalah rumah, gak mengenakan apa-apa yang membosankan, memakai sesuatu s * xy dan membuat waktu khusus ini, aku bakal sekarang, semua yang terbaik. Aaliya pergi. Bala mendengar semua ini dan berkata apa yang Aaliya berkata, apa yang terjadi di dalam kehidupan Vandu, itu berarti Aaliya adalah Vandu ini guru cinta, oke ............

Raman meminta Adi untuk memeriksa semua karton. Romi mendapat beberapa panggilan dan akan terkejut. ia bertanya mengapa kau gak memberitahu aku sebelumnya, bagaimana aku akan mengelola. Raman bertanya apa yang terjadi. Romi berkata pemogokan tempo-nya, bagaimana kita akan mengelola sekarang, kami bekerja keras. Appa mencoba untuk mengatur tempo. Appa berkata kepada mereka bahwa ia mengatur tempo tetapi driver gak tersedia. Adi dan Raman maju untuk membantu. Baca Selanjutnya Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Jumat 14 Juli 2017 - Episode 340. Please share...!

Blog, Updated at: 20:20