Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341

Posted by

Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341
Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341
Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341. Niddhi meminta Ruhi melakukan ia mengambil keputusan. Ibu Bhall tegur Niddhi dan meminta ia untuk tersesat. Hakim berjalan di. Semua orang khawatir. Hakim bertanya Ruhi bagaimana dia. ia berkata Aku datang untuk memenuhi Ruhi, 30 hari semakin lebih sekarang, hanya 2 hari yang tersisa, gak ada yang mengambil keputusan tekanan apapun, kamu tahu apa yang kamu inginkan dengan tinggal dengan keluarga, ceritakan keputusan kamu sebagai formalitas akan memakan waktu .
Ruhi akan berpikir. ia berkata aku telah mengambil keputusan, aku bakal kembali dengan Niddhi. Semua orang mendapatkan terkejut. Niddhi tersenyum. Hakim meminta apakah kamu yakin Ruhi. Ruhi berkata ya. Hakim berkata I m benar-benar menyesal, aku m berdaya untuk menerima keputusan ini. Ishita berkata kamu tahu ia masih muda, gak mendengarkan, ia adalah seorang anak. Hakim berkata aku mengerti, tetapi keputusan dibuat sekarang, kamu harus bekerja sama.

Hakim Daun-daun. Ishita berkata Ruhi bahwa kita bersatu, kamu adalah bagian dari keluarga ini, bagaimana kamu bisa pergi. Raman berkata Ruhi memberitahu kami ini adalah sebuah lelucon. Ibu Bhalla bertanya bagaimana kamu dapat memberikan kita kesedihan. Mereka semua menangis. teriakan Niddhi meminta mereka untuk menghentikan drama ini, ia memutuskan ia akan datang dengan aku, gak ada gunanya menangis sekarang.

Ibu Bhalla berkata kamu berhenti omong kosong, apa yang terjadi Ruhi, memberitahu kami, kamu ingin melihat kami bersama-sama, lihat kita semua bersatu, mengapa kau meninggalkan kami, jangan pergi. Ruhi berkata semua bersatu sekarang, di mana itu keluarga ini ketika aku diberikan kepada Niddhi, segalanya berubah di sini, gak ada yang sama, aku memiliki rasa sakit beruang dalam tujuh tahun,
Anda pikir itu akan berubah dalam satu bulan, aku gak bisa percaya ibuku dan ayah lagi, aku gak pernah percaya mereka, aku akan merindukanmu semua. Sinopsis Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341 Amma berkata kita semua cinta Anda. Ruhi berkata Aku tahu, namun gak ada yang bisa menjamin apa yang terjadi 7 tahun yang lalu gak akan terjadi lagi, jika mereka memberi aku untuk Niddhi lagi, yang lebih baik aku pergi sendiri, aku gak perlu semua.

Ibu Bhalla berkata kamu gak mempercayai kami dan percaya Niddhi. Ruhi berkata tidak, aku benci Niddhi, ia sangat buruk dan berperilaku buruk dengan aku, minimal aku tahu apa yang diharapkan dari dia, aku gak tahu apa yang diharapkan dari kamu semua. Niddhi berkata Ruhi silakan, gak ada gunanya untuk menjelaskan mereka, pak tas kamu dan datang dengan aku. Ruhi berkata gak hari ini, aku harus menghabiskan waktu dengan Pihu, gak tahu kita bertemu lagi atau tidak.

Niddhi berkata baik-baik saja, aku akan mengumpulkan paspor kami dari kantor polisi dan melakukan formalitas, siap. Ruhi setuju. Niddhi daun. Romi, Mr. Bhalla dan Adi datang dengan permen. Pihu berasal dari sekolah. Raman melempar permen dan pergi ke kamarnya. Semua orang menangis. Shagun mengambil Pihu dengan dia. Pihu bertanya Shagun mengapa Papa begitu marah, apa yang terjadi padanya. Shagun berkata Papa marah karena ia kehilangan hal yang berharga, ia marah. ia menjelaskan Pihu.

Pihu berkata kita akan menemukan sebuah boneka untuk Papa juga. Raman istirahat cermin dan melempar sesuatu. ia menangis. Ishita menangis melihat ia dan meminta ia untuk mengendalikan diri. ia memegang lehernya dan berkata itu semua karena kalian, anak aku akan pergi, aku pikir semuanya akan mendapatkan denda, putri aku akan pergi hari ini dan kamu akan pergi besok, aku akan sendirian. Ia memukul pada hal-hal dan tangisan.

Ishita menangis dan memeluk dia. dil Kahin rukta nahi ............... memainkan ......... .. Shagun melihat mereka menangis dan berkata aku harus melakukan sesuatu, aku harus mencari boneka Raman. ia menangis dan daun. Cerita Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341 Shagun memberitahu Pihu untuk berhenti Ruhi. Pihu bilang aku tahu Ruhi adalah boneka Papa. ia pergi ke Ruhi dan meminta ia untuk gak pergi. Ruhi bilang aku harus pergi. Pihu berkata bahwa bibi sangat buruk, dan kita semua di sini.

Ruhi berkata kamu juga di sini, aku gak ingin meninggalkan Anda, namun aku harus pergi, aku akan memiliki kenangan Anda. Pihu meminta ia untuk gak pergi. Ruhi berkata Aku tinggal di sini karena kamu, aku harus kembali sekarang. Shagun mendengar mereka. Ruhi berkata hidup aku dan bekerja di sana, aku harus pergi. Pihu berkata Aku tahu kau akan melupakan aku. Ruhi menangis dan memeluk. ia bilang aku telah tinggal di sini hanya untuk kepentingan Anda, aku akan merindukanmu. ia memeluk Pihu. Shagun menangis.

Baca Selanjutnya Mohabbatein Senin 17 Juli 2017 - Episode 342


Tags: Mohabbatein, Sinopsis, Yeh Hai Mohabbatein

Terima Kasih sudah Membaca Mohabbatein Sabtu 15 Juli 2017 - Episode 341. Please share...!

Blog, Updated at: 22:23