Sinopsis Swaragini Antv Episode 409

Posted by

Sinopsis Swaragini Antv Episode 409.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 409.
Sinopsis Swaragini Antv Episode 409. Laksh datang menemui Sanskar di mobilnya ... ia turun ke mobil dan memkamung Sanskar, yang duduk di sana dan menunggunya. Laksh merasa kasihan padanya, dan mengatakan ini adalah nilai Kamu ... Kamu minum teh sendirian di warung teh jalanan, tak ada keluarga sendirian.

Dia mengatakan ini adalah hukumanmu dan memanggil Karma atas perbuatanmu. ia bilang bagus bahwa wajah asli Kamu datang dari hadapan saya, jika tidak, saya akan tertipu oleh Kamu sepanjang hidup saya. Sanskar bangkit dengan marah. Laksh bertanya apakah Kamu berpikir bahwa Kamu bisa pergi dari sini dengan mudah ... Kamu harus menjawab atas penderitaan saya. ia bilang ketika saya mendengar Chachi mengatakan hal yang sama, maka saya sadar bahwa darah Kamu buruk. Sanskar menamparnya dengan keras.

Ragini bertemu Swara dan mengatakan bahwa kita bertemu untuk terakhir kalinya. Swara berkata baik-baik saja. ia memintanya untuk menjawab 3 pertanyaannya. Dan mengatakan sampai saat itu hubungan mereka tak bisa putus. Ragini mengatakan semuanya sudah selesai. Swara menanyainya bahwa jika Adarsh tahu tentang wajah sebenarnya mereka, mengapa ia membiarkan Laksh dipenjara dan dipukuli di penjara. ia mengatakan pertanyaan kedua saya, dan mengatakan bahwa Adarsh membayar 5 lakh rupee untuk perawatan Durga Prasad dan memperlakukannya dengan buruk seperti pelayan. ia bilang mereka mempertaruhkan nyawanya. ia kemudian bertanya mengapa Dadi tak membawa Kamu dan Laksh pulang, setelah memberi Kamu uang. Ragini mengatakan apa yang ingin Kamu katakan. Swara mengatakan bahwa persekongkolan mereka untuk menghancurkan hubungan kita. Durga Prasad datang ke sana dan mendengarnya, dan mengatakan itu benar-benar sebuah persekongkolan.

Laksh menampar Sanskar. Sanskar mengatakan bahwa Kamu tak sadar dan tak tahu apa yang Kamu lakukan. Laksh menamparnya dan mengatakan bahwa saya tak sadar lagi. Sanskar mengatakan bahwa kemarahan Kamu adalah karena Adarsh dan Parineeta, memintanya untuk mengendalikan kemarahannya maka ia akan bertobat dengan pasti. Laksh bilang aku bertobat, bukan karena mereka, tapi karena kamu. Sanskar memintanya untuk tak memaksanya dan memegang tangannya. Laksh memegang kerahnya dan memintanya menelepon Chachi ... dan bilang kalau kamu memohon padaku ... aku akan memberimu 20 crores. Sanskar memperingatkannya untuk tak memanggil maa-nya. Laksh bilang kau sudah belajar segalanya darinya.

Swara mengatakan bahwa Kamu juga berpikir bahwa ini adalah persekongkolan ... Saya tahu mengapa Kamu akan menganggap kami salah. ia bilang aku yakin bahwa Adarsh dan Parineeta telah memaksamu melakukan ini. ia meminta mereka untuk memberitahu Ragini tentang konspirasi mereka yang memaksa mereka untuk mendukung Adarsh dan Parineeta. Durga prasad mengatakan pada Swara bahwa ia akan memberi tahu Ragini, tapi bukan tentang Adarsh dan Parineeta, tapi persekongkolanmu dan Sanskar. ia mengatakan konspirasi dilakukan oleh kalian berdua ... dan mengatakan bahwa saya tak ingin berhubungan dengan Kamu, memintanya untuk pergi.

Annapurna meminta Durga Prasad untuk tak mempercayainya dan mengatakan bahwa kebiasaannya untuk berbicara dengan manis dan menjebak semua orang. Swara menangis dan bertanya mengapa? Durga Prasad mengatakan bahwa saya tak ingin mendengar apapun dan memanggil penjaga. Swara merampas senjata dari seorang penjaga dan terus di kepalanya. ia mengatakan jika Kamu berpikir bahwa kita adalah pendusta, maka saya akan memberikan hidup saya di sini dan membuktikan bahwa kita tak bersalah. ia bilang kita tak menginginkan uang, tapi keluarga kita saja. Jika Kamu berpikir bahwa kita berbohong, maka biarkan saya mati di sini. Saya ingin tinggal bersama keluarga no. ia akan menarik pelatuknya ... setiap orang terkejut.

Laksh dan Sanskar saling mengalahkan ... dan bertarung di jalan. Ragini khawatir dengan Swara. Swara menutup matanya. Ragini mengatakan bahwa dengan serius swara, Kamu telah mendapatkan 10 crore dengan banyak kerja keras, maukah Kamu membiarkan uang itu masuk ke tangan Sanskar sendirian. ia mengatakan apa yang Kamu pikir akan kami jaga kepada saya? ia memintanya untuk pergi ke suatu tempat dan mengancam mereka dengan peringatan palsu. Swara hendak menembak dirinya sendiri. Durga Prasad dan Annapurna kaget.

Swara melepaskan tembakan, tapi Durga prasad memegang tangannya dan membuat peluru naik di udara. Semua orang kaget. Laksh mengalahkan Sanskar. Sanskar jatuh di jalan dan kakinya terjebak pada senar besi. Laksh melihat truk cepat cepat menuju Sanskar. Namun ia menghemat Sanskar dan membebaskan kakinya dari senar. ia kemudian menariknya ke tempat yang aman dan melihat truk itu terus berjalan. Semua kaget melihat Durga Prasad menyelamatkan Swara. Swara mengatakan bahwa Kamu telah membuktikan hari ini bahwa saya tak salah di mata Kamu. ia bilang aku yakin sekarang bahwa jalanku benar. Parineeta marah. Tkamu Adarsh di Durga Prasad.

Durga Prasad mengatakan ini adalah kesalahpahaman Kamu, dan mengatakan bahwa saya telah menyelamatkan Kamu karena saya tak ingin ada orang yang bunuh diri di depan pintu rumah saya. ia memintanya untuk pergi dan menghentikan drama. ia meminta Annapurna untuk ikut dengannya. Teriakan Swara Ragini meminta Swara untuk pergi dari sana dan mengatakan itu cukup drama Kamu. ia akan pergi. Swara memanggilnya dan mengatakan bahwa saya menerima bahwa darah kita tak sama, tapi kita telah menjalani hubungan kita lebih dari sekadar saudara sejati. ia memintanya untuk menjawab pertanyaannya, dan jika terbukti salah, saya tak akan pernah menghadapi Kamu, dan akan menerima kejahatan di manapun Kamu meminta saya untuk mengaku. ia bilang sekarang aku tak akan datang padamu. Kamu akan datang kepada saya untuk membuktikan saya benar dan jika Kamu tak datang maka saya akan berpikir bahwa hubungan kita telah berakhir dengan pasti, dan Kamu telah melakukan shradh dari hati Kamu. Swaragini bermain.

Precap:
Kata Durga Prasad kepada Annapurna bahwa apapun yang mereka lakukan tak benar, cara Adarsh memaksa mereka untuk berbohong dan mendukungnya. Ragini mendengarnya. Kemudian Dadi bertemu dengan Adarsh dan Parineeta dan mengatakan bahwa ia adalah dalang untuk semua kejadian dalam kehidupan Swara dan Ragini, mulai dari semua persekongkolan dan juga menerima bahwa ia membuat Laksh ditangkap oleh polisi dan dipukuli. Ragini mendengarnya dan terkejut. Kemudian Sumi mengatakan pada Swara bahwa ia bersamanya dalam pertarungannya untuk mengalahkan yang bersalah. .baca Selanjutnya Sinopsis Swaragini Antv Episode 410


Tags: Sinopsis, Swaragini

Terima Kasih sudah Membaca Sinopsis Swaragini Antv Episode 409. Please share...!

Blog, Updated at: 13:02